HiLo Soleha, Susu Pemasok Vitamin D Yang Wah!

Studi menunjukkan bahwa 60% wanita di Jakarta kekurangan vitamin D karena jarang terpapar sinar matahari. Hal tersebut dikarenakan banyaknya aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan, serta menggunakan pakaian yang tertutup.

Begitu juga bagi anda, perempuan berhijab dengan aktivitas padat setiap hari. Tubuh kita memerlukan sinar matahari untuk pembentukan vitamin D. Vitamin ini dibutuhkan untuk meningkatkan penyerapan kalsium ke tulang, sehingga tulang menjadi lebih kuat. Kalau tulang kuat, aktivitas kita pasti menjadi lebih baik. Sebaliknya, kalau terpapar sinar matahari tulang kita pasti akan menjadi lebih rapuh. Sekarang sih gak terasa, tetapi akan terasa saat kita bertambah usia.

Hal tersebut yang menjadi lasan PT. Nutrifood Indonesia membuat produk yang bisa menjadi solusi bagi pemenuhan asupan vitamin D setiap hari. Lewat brand HiLo, Nutrifood menambah varian dari produk susu dengan melirik pasar para perempuan berhijab. Adalah susu  HiLo Soleha, yang bisa menjadi solusi bagi pemenuhan vitamin D setiap hari bagi anda para perempuan agar tetap aktif dan sehat berkegiatan sehari-hari.

HiLo Soleha adalah susu mineral alami untuk orang yang kurang mendapatkan sinar matahari. Hal ini dikarenakan selain tinggi kalsium dan rendah lemak, HiLo Soleha juga mengandung  Vitamin D (memenuhi 100% kebutuhan tubuh per hari) yang dapat membantu penyerapan kalsium dalam tubuh.

Selain itu, Hilo (atau HiLo) adalah merek susu yang diproduksi oleh perusahaan Nutrifood Indonesia. Nama Hilo diduga berasal dari kata "High" dari High Calcium dan "Low" dari Low Fat yang muncul pada tulisan kemasan produk pertama HiLo yang dirilis pada tahun 2004.

Merek HiLo sendiri terdiri atas beberapa jenis produk, seperti  HiLo Active, bentuk pertama HiLo, yaitu susu yang ditingkatkan konsentrasi kalsiumnya bagi usia 19-50 tahun. HiLo Gold, bentuk susu Hilo dengan kandungan kalsium lebih tinggi dari HiLo Active, diperuntukkan bagi usia di atas 51 tahun.

HiLo Joint+, HiLo Teen, HiLo School, dan HiLo Soleha, susu Hilo yang diperuntukkan bagi wanita berbusana muslim dengan kandungan vitamin D yang lebih tinggi. Umumnya, semua produk yang dikeluarkan di bawah merek HiLo mengutamakan sifat tinggi kalsium dan rendah lemak. Beberapa varian produk HiLo juga disuplementasi dengan kondroitin dan glukosamin. Produk HiLo umumnya dijual dalam bentuk susu bubuk dalam kemasan 250 g atau 500 g. (fau)

Berikut detail produk susu HiLo Soleha:

Deskripsi Singkat

Tinggi vitamin D, Rendah lemak, Tinggi kalsium, Kaya mineral organik

HiLo Soleha merupakan merupakan susu mineral alami untuk anda yang kurang mendapatkan sinar matahari. Diformulasikan khusus dengan kandungan vitamin D yang lebih tinggi yaitu 200 IU vitamin D/ serving dan memenuhi 100% AKG

Harga : Rp. 36.850*

Varian rasa: Coklat Vanilla (250g)

Mengapa HiLo Soleha?

- Merupakan susu mineral alami yang diolah khusus dari susu sapi di Skandinavia, Eropa Utara.

- Dilengkapi dengan 74 mineral organik dari alga merah sehingga mudah diserap tubuh

- Produk HiLo Halal dan aman, HiLo telah mendapatkan nomer registrasi dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI

- Semua varian susu HiLo (School, Teen, Active, Gold) telah diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi di masing-masing usia

- Memiliki rasa paling enak yang dapat dipilih sesuai kesukaan anda

Petunjuk Pemakaian :

Konsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kepadatan tulang dan kesehatan sendi Anda

Cara penyajian:

Campurkan 4 sendok susu Hilo dalam 200 ml air hangat atau air dingin

Konsultasikan langsung manfaat dari susu Hilo melalui customer relation kami di nomor 021-4607777

*harga yang direkomendasikan dapat bervariasi di setiap toko.

 


Back to Top