Moz 5 Salon Muslimah

Perawatan Tubuh yang Aman dan Nyaman bagi Muslimah

Aktivitas yang padat dan tuntutan peran yang tinggi, menyebabkan para perempuan perlu meluangkan waktu sejenak untuk rileks dan menyegarkan pikiran. Dengan tubuh dan pikiran yang fresh, aktivitas sehari-hari menjadi lebih indah dan bermakna. Itulah mengapa ‘nyalon’ kini menjadi kebutuhan dasar bagi perempuan. Salon menjadi pilihan tempat yang cocok untuk melakukan perawatan tubuh bagi mereka kaum hawa. Tapi, masih jarang salon khusus muslimah, yang para pegawainya perempuan, produk yang digunakan halal, serta tempat yang aman dan nyaman, sehingga para muslimah betah berada di salon kecantikan tersebut.

Hal itu menjadi alasan seorang Yuli Atuti yang merasa kesulitan dalam menemukan salon khusus muslimah. Karena itu, Yulia melihat peluang bisnis di bidang ini terbuka luas. Ia pun akhirnya mulai membangun bisnis salon muslimah dengan nama Moz5 pada tahun 2002. Dengan target pasar yang spesifik, Moz5 berhasil merengkuh pasar wanita berjilbab yang kini semakin bertambah jumlahnya.

Tepatnya pada Mei 2002 berdiri Moz5 Salon Muslimah pertama kali di kawasan Depok, Jawa Barat. Salon khusus muslimah ini dirancang dengan pelayanan yang lengkap dan berkualitas,, sehingga muslimah bisa melakukan perawatan kecantikan, tidak hanya cantik fisik tetapi juga cantik dari dalam.

Lalu apa perbedaan Moz 5 dengan salon kecantikan lain?

Di sinilah letak perbedaannya, salon yang menyediakan treatment lengkap ini hanya untuk wanita saja dengan aturan pria tidak diperbolehkan masuk. Pemilik salon tersebut memang sengaja membuat konsep salon kecantikan seperti ini. Seluruh pegawainya pun perempuan, sehingga para konsumen muslimah biasa merasa aman dan nyaman melakukan perawatan kecantikan di sini.

Dari tahun ke tahun, usaha ini pun makin berkembang. Saat ini,  Yulia sudah mempunyai lebih dari tujuh cabang dan kini ia membuka franchise yang totalnya sudah 26 lebih cabang franchise yang tersebar di berbagai daerah. Tahun 2016, Moz 5 semakin berkembang dengan meluas ke berbagai daerah selain Jabodetabek, juga ada di Jawa barat, Banten, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan, dan Sumatera.

Selain itu, Salon muslimah ini juga bersiap untuk merambah ke bisnis kosmetik dan perawatan tubuh yang tebuat dari bahan-bahan alami dengan label Moayu Beauty Care. Konsumen kini bisa mendapatkan produk tersebut di outlet-outlet Moz5 dan juga via belanja online di www.moayu.com

Pelayanan Moz5 Salon Muslimah terdiri dari perawatan rambut (creambath, masker rambut, hairspa, gunting, coloring, rebonding, dan lainnya), perawatan tubuh (pijat, lulur, masker tubuh, sauna), perawatan wajah (termasuk perawatan mata dan telinga), manicure, pedicure, hingga refleksi, totok aura, dan rias pengantin. Kisaran harga yang ditawarkan pun beragam, sesuai dengan budget konsumen dan perawatan yang ingin dilakukan. Karena itu, salon ini juga memfasilitasi konsumen dengan beragam diskon bagi para pemilik member card Moz 5 Salon Muslimah.

Selain paket perawatan tubuh dari rambut hingga kaki, Moz 5 juga hadir  dengan paket Pra-Nikah, yaitu paket pilihan untuk perawatan tubuh bagi para muslimah calon pengantin. Saat ini, paket Pra-Nikah menjadi primadona dari para konsumen setia Moz 5, selain paket perawatan tubuh lainnya. Berikut detail beberapa paket pilihan perawatan tubuh di Moz 5 Salon Muslimah:

 

Perawatan Pra-Nikah

Like a Queen :

Lulur Ratu, Lulur Prana, Hair Spa Green Tea, Hair Spa Strawberry, Spa V (3x), Perawatan Payudara (3x), Perawatan Mata, Perawatan Telinga, Facial Alami, Totok Aura, Manipedi, Gunting, Mandi Rempah, Totok V. Paket Moayu senilai Rp. 234.000,-

Member : Rp. 1.440.000,- (normal Rp. 1.652.500,-)

 

Like a Boss :

Hair Spa Moayu, Lulur Ratu, Lulur Prana, Spa V, Perawatan Payudara, Perawatan Mata, Perawatan Telinga, Totok Aura, Manipedi, Facial Alami.

Bonus : Voucher Discount 15% untuk Body Spa Coklat

Member : Rp. 796.500,- (normal Rp. 937.000,-)

 

Like a Diva :

Hair Spa Moayu, Lulur Kireina, Spa V, Totok Aura, Manipedi.

Bonus : Voucher Cash Back Rp. 25.000,- untuk Masker Tubuh Cleo

Member : Rp. 475.500,- (normal Rp. 557.000,-)

 

Like a Lady :

Hair Spa Moayu, Masker Tubuh Cleo, Mandi Susu, Facial Alami, Manipedi.

Bonus : Voucher Discount 50% untuk Gunting

Member : Rp. 450.500,- (normal Rp. 550.000,-)

 

Paket Istimewa

1. Paket Totok Aura ( Rp. 969.000,-)

Mendapatkan 12 voucher totok aura senilai Rp. 1.140.000,-

Free 2x backtherapy, 2x Perawatan Mata, 1x Perawatan Telinga dan 1x Gunting 

diskon 25% untuk bodyspa, facial alami, pedicure, lulur prana dan hairspa spesial

 

2. Paket body treatment (Rp. 1.154.000,-)

Mendapatkan 7 voucher body treatment (2 Masker Tubuh Cleo, 2 Lulur Prana, 2 paket face & bodyspa flowery dan 1 All about Chocolate) senilai Rp. 1.187.000,-

Free 2x totok aura, 1x backtherapy, 1x Perawatan Telinga, 1x Perawatan Mata dan 1x gunting

diskon 25% untuk Totok Aura & Facial Alami

 

3. Paket Hairspa Spesial (Rp. 867.000,-)

12 voucher hairspa spesial senilai Rp. 1.020.000,-

freee 2x back Therapy. 1x Gunting dan 1x Totok Aura

diskon 25% untuk Totok Aura, Facial Alami, Pedicure dan Lulur Prana

 

Kontak Moz 5 Salon Muslimah:

Alamat             : Ruko ITC Depok No. 11, Jl. Margonda Raya, Depok, Jawa Barat

Phone              : (021) 77203111, 77204011 (office)

Email               : info@moz5salonmuslimah.com

Website & social media:

www.moz5salonmuslimah.com

www.facebook.com/moz5salon

www.twitter.com/moz5salon

www.instagram.com/moz5salon


Back to Top