ETU Collection

Lagi, Restu Anggraini Keluarkan Produk 'Workwear' International High-end

Jakarta, (gomuslim). Satu lagi karya dari designer muslimah Restu Anggraini. Berbeda dengan brand sebelumnya RA by Restu Anggraini, kali ini  Restu mengusumg tema high-end Internasioal. Dengan menyisir pasar luar negeri, ETU hadir untuk menjadi pilihan modest wear yang sopan bagi para wanita pekerja. ETU dirilis tahun 2014 yang ditujukan untuk market global dengan desain, cutting dan warna yang lebih mature. ETU terkenal dengan koleksinya yang terinspirasi dari potongan busana pria, namun tetap dengan fitting yang feminim. Koleksi ETU menceritakan tentang wanita muda yang sukses, percaya diri, dan memiliki semangat tinggi dalam meraih impiannya. Kebahagiaan, bukan kesempurnaan, adalah kunci yang ia cari untuk mendapatkan keseimbangan di antara kehidupan karir dan pribadinya. Berikut detail pilihan gomuslim dari beberapa koleksi ETU yang menampilkan workwear berkelas Internasional karya Restu Anggraini:

1. Euclid Crop Top

Crop top masih menjadi trend di kalangan hijabers. Atasan berpotongan pendek ini memang memiliki pesona tersendiri. Euclid Crop Top memiliki panjang hanya sebatas perut dan memiliki potongan bell sleeve yang melebar pada pergelangan tangan. Terdapat aksen lipatan pada bagian dada dan resleting pada bagian pundak. Kamu dapat mengenakan atasan ini ke acara formal dan dapat dipadukan dengan kemeja dan hijab style yang simpel. Bawahan yang cocok dikenakan dapat berupa celana ataupun rok.

Harga: Rp 1.399.900

Material: ramie fiber

 

How to care:  

• Hand Wash To 30C/86F

• Do Not Bleach

• Iron Up To 150C/302F

• Dry Clean Perchloroethylene

• Do Not Tumble Dry

 

 

 

 

 

2. Suki Coat

Suki Coat musim dingin ini merupakan salah satu busana muslim modern yang mengadaptasi gaya Eropa. Produk ini menggunakan bahan wool yang hangat jika kamu kenakan saat musim dingin. Dress coat musim dingin ini sangat modis, terlihat dari resleting di bagian depan. Terdapat dua kantong pada kanan dan kiri Suki Coat. Cocok dipadukan dengan hijab style yang sederhana.

Harga: Rp 2.500.000

Material :wool

How to care:

• Hand Wash To 30C/86F

• Do Not Bleach

• Iron Up To 150C/302F

• Dry Clean Perchloroethylene

• Do Not Tumble Dry

 

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Luca Outer

Outer kini menjadi trend tersendiri di kalangan hijabers. Luca Outer koleksi ETU ini merupakan salah satu baju muslim modern saat ini. Outer ini terbuat dari Polyester dan wool yang nyaman dikenakan. Busana muslim terbaru ini memiliki potongan asimetsris, panjang di bagian belakang dan pendek di depan dengan full resleting. Terdapat detail garis putih vertikal pada bagian bawah depan. Outer ini cocok dikenakan untuk acara formal dan dapat dipadukan dengan kemeja dan hijab style yang simple. Bawahan yang cocok dikenakan dapat berupa celana ataupun rok span.

Harga: Rp 800.000

Material: Polyester with Wool blend

How to care:  

• Hand Wash To 30C/86F

• Do Not Bleach

• Iron Up To 150C/302F

• Dry Clean Perchloroethylene

• Do Not Tumble Dry

 

Selain koleksi tersebut, ETU juga meluncurkan beberapa koleksi terbarunya yang tampil di beberapa fashion show atau fashion festival di beberapa negara. Salah satunya adalah pada peragaan busana di Tokyo Fashion Week dan di Mercedez-Benz Fashion Week Tokyo (MBFWT), Jepang tahun 2015 lalu, Restu menampilkan 10 koleksi designnya dengan mengusung tema Femme De La Creme yang berarti wanita sukses di puncak posisi.

Selain itu, Maret 2016 ini  fashion brand ETU terpilih  untuk mewakili Indonesia di ajang Virgin Australia Melbourne Fashion Festival (VAMFF) pada 7 – 13 Maret 2016 sebagai pemenang dari The ANZ Australia – Indonesia Young Fashion Designer Award, hasil kerjasama Australia-Indonesia Centre, Jakarta Fashion Week, dan Femina Group. Pada VAMFF ini, ETU bekerja sama dengan salah satu perusahaan terbesar di Jepang, Toray Industries, yang specializes di produk industri berteknologi tinggi di bidang organic synthetic chemistry, polymer chemistry, dan biochemistry, untuk menggunakan Ultrasuede sebagai salah satu fabric pada koleksi Autumn dan Winter 2016 ini.

 

 

 

Informasi:

ETU by Restu Anggrini

The ANZ Australia-Indonesia Young Fashion Designer Award 2015-2016 Winner SMS/Whatsapp:  +6281932320151

Instagram: @etuofficial

 info@restuanggraini.com

 www.etuforvamff2016.com

https://www.hijup.com/id/etu


Back to Top