The Halal Boys

Usung Konsep Food Truck, Inilah Sajian Kuliner Timur Tengah Ala Anak Muda

Jakarta, (gomuslim). Baru-baru ini gomuslim berkesempatan menyambangi sebuah foodtruck yang menyajikan kuliner khas Timur Tengah, yaitu nasi basmati. Dengan mengusung konsep street food, brand kuliner yang sedang digandrungi anak muda ini laku di pasaran para pecinta kuliner. Selain karena konsep food truck yang diusungnya, brand halal food satu ini juga memadukan kuliner Timur Tengah yang menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Adalah The Halal Boys, sebuah brand yang menyajikan beras basmati (nasi biryani)  khas Timur Tengah yang sudah berdiri sejak Mei 2015 lalu. Setahun berdiri, sang Owner Astrid Angeline menjelaskan ide pertama membangun bisnis kuliner adalah ingin menwarkan pilihan halal food yang mudah dan terjangkau bagi kalangan muda-mudi Indonesia.

“Kami tahu anak muda sekarang itu banyak kegiatan. Apalagi di Jakarta yang macet setiap hari.  Untuk itu, The Halal Boys hadir dengan pilihan makanan yang mudah dan terjangkau, bisa delivery online atau juga makan di tempat dengan pilihan nasi, toping daging dan saus khas yang bisa melengkapi asupan gizi menu makan siang mereka, “ jelas Astrid.

Setahun berdiri, The Halal Boys kini mempunyai tiga cabang berkonsep food truck di Jakarta dan satu di Bali, juga ditambah satu food truck yang mobile untuk hadir di berbagai acara, seperti festival-festival, dan lainnya.

Berikut adalah deskripsi produk The Halal Boys:

The Halal Boys

Halal Food berkonsep foodtruck pertama di Indonesia.

 

The Halal Boys memberikan pelayanan nasi hangat bercita rasa khas Timur Tengah dengan daging ayam dan daging domba, ditambah pilihan sauce yang enak terbuat dari menu rahasia ala The Halla Boys yang membuat para konsumennya selalu datang kembali. Sajian mangkuk setiap hari tersedia untuk memuaskan para konsumen tetap dan mempesona para konsumen yang baru pertama kali mencoba.

Tiga konsep yang diusung yaitu menu ini akan enak, dekat (tidak menyusahkan), dan terjangkau. Jika anda adalah penikmat makanan ‘kaki lima’ dan pernah tinggal di New York, anda pasti pernah mendengar tentang The Famous Gyo over rice. Itulah salah satu di mana menu kuliner yang bisa mendatangkan banyak orang berkumpul untuk mengatasi rasa lapar mereka dengan sajian simple kuliner kota. Beberapa orang menyebutnya "platter" dan ada juga yang menyebutnya Lamb Over rice. Tapi, rahasianya adalah pada sajian saus putih dan saus merah. tidak ada yang tahu saus jenis apa itu. Tapi, itulah yang justru membuat mereka datang kembali untuk makan di sana.   The Halal Boys pun mengusung konsep yang tak jauh beda dengan itu dengan kolaborasi menu nasi khas Timur Tengah.

 

Pilihan Menu:

RICE

Pilihan Topping:

Lamb (daging domba), Chicken plus fiery hot sauce, white sauce, lettuce (sayuran sawi khas Timur Tengah), dan  pita bread.

 

Lamb over rice    

Menu terdiri dari:

Long-grain yellow rice served with lamb (daging domba), plus fiery hot sauce, white sauce, lettuce (sayuran sawi khas Timur Tengah), and pita bread.

IDR 55,000

 

Chicken over rice

Long-grain yellow rice served with chicken, plus fiery hot sauce, white sauce, lettuce, and pita bread.     

IDR 55,000

 

Half & half over rice

Long-grain yellow rice served with chicken and lamb, plus fiery hot sauce, white sauce, lettuce, and pita bread.

IDR 55,000

 

Kontak dan Alamat:

-Jalan Hang Lekir 2 no.4, Kebayoran Baru, Jakarta, Indonesia

-Jalan Kemang Raya no.18  (across plaza adorama), Jakarta, Indonesia

-Gading Walk Mall Kelapa Gading 3. unit island c-06, Jakarta, Indonesia

-Jalan Petitenget 8M, Bali

-Setiabudi One, Kuningan

Open Day:

Monday - Thursday

11:00am - 10:00pm

Friday - Saturday

11:00am - 01:00am

Sunday

08:00am - 10:00pm

 

 

Office:

Ruko Metro Broadway Blok B No.49

Jalan Pantai Indah Utara 2 2 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Tlp: 021 30010405

Astrid: 0812 8888821

Instagram: @thehalalboys

www.thehalalboys.com

 


Back to Top