Restu Mande, Rendang Bekal Haji Tahan Setahun Tanpa Pengawet

(gomuslim). Siapa yang tidak mengenal rendang, rasanya yang khas berbalur aneka rempah Nuasantra menyisakan kesan tersendiri di setiap lidah masyarakat Indonesia. Olahan daging khas Minang ini, tentunya sudah tidak asing terdengar di telinga masyarakat tanah air bahkan kelezatan cita rasa dan kelembutan dagingnya sudah diakui oleh juru masak mancanegara.

Banyak masyarakat negeri ini yang tidak cocok dengan masakan negara lain manakala berkunjung atau melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. Tentunya tidak sedikit pula yang membawa bekal masakan dari Indonesia untuk dapat disantap di negeri orang. Namun kendala yang kerap dihadapi adalah keawetan masakan tersebut, sehingga ada yang beranggapan untuk membeli makanan di Arab Saudi meski terkadang rasanya tidak begitu disukai.

Kondisi seperti ini sejatinya dapat diatasi dengan membawa makanan dari tanah air yang dapat tahan lama tanpa unsur pengawet kimia. Terkait hal ini, masyarakat Minang sudah dikenal sebagai peramu masakan khas yang tahan lama seperti rendang yang tahan berhari-hari. Namun kali ini ada juga rendang yang dapat tahan selama 1 tahun tanpa pengawet, rendang tersebut dikemas dengan rapi sehingga dapat tahan lama dan cocok sebagai bekal makanan bagi para  traveler maupun jemaah haji.

Rendang kemasan yang awet selama 1 tahun itu adalah hasil olahan restoran masakan Padang Restu Mande yang terletak di Bandung. Awalnya rendang ini dipersembahkan untuk para pelanggan setia yang ingin membawa kelezatan rendang Restu Mande di rumah dan berbagi dengan anggota keluarga. Namun lambat laun rendang Restu Mande justru berubah menjadi produk pilihan untuk dijadikan bekal traveling dan jemaah haji maupun umrah bahkan ada pula yang dijadikan sebagai oleh-oleh saat mengunjungi keluarga yang berada di luar negeri.

Meski rendang ini tahan selama 1 tahun, namun pembuatannya tanpa menggunakan monosodium glutamat atau MSG yang kerap digunakan sebagai penyedap rasa pada masakan. Rendang Restu Mande ini diproduksi dengan racikan 25 jenis rempah dan daging pilihan sehingga rasanya pun tetap original.

Rendang Restu Mande tersedia dalam kemasan 300 Gram isi 5 potong, dan 125 Gram isi 2 potong. Jika anda suka berpergian ke luar negeri mungkin rendang Restu Mande dapat anda jadikan sebagai bekal perjalanan anda. Ada pun bagi yang berminat memesan rendang Padang   Restu Mande maka dapat memesan langsung ke alamat berikut ini:

Jl. AH Nasution no 59, depan Kantor Pos Ujungberung Bandung

Telepon: 022 7836129

No. Ponsel: 0811 229 004 atau 0822 4067 1671


Back to Top