Tampil Elegan dengan Hijab Berbahan Diamond Italiano Ala Hijab Princess

gomuslim.co.id- Di kalangan para hijabers, brand “Hijab Princess” memang sudah tidak asing lagi. Online shop ini telah memasok produknya hingga ke seluruh nusantara. Bahkan tak hanya dipasarkan di dalam negeri, produknya juga telah sampai ke luar negeri, seperti Malaysia, Brunei hingga Australia.

Hijab Princess atau yang biasa disingkat denga HPc merupakan salah satu pelopor hijab berbahan Diamond Italiano yang bahannya diimpor dari luar negeri. Dengan bahan yang lentur, lurus, jatuh dan adem. Hijab Princess menyuguhkan hijab yang elegan untuk dikenakan kepada wanita muslimah yang diibaratkan sebagai mahkota.
 
Koleksi yang ada di Hijab Princess ini beragam, mulai dari gamis, pasmina, khimar dan yang lainnya. Hijab Princess dalam urusan design selalu mengandalkan orisinalitas dengan mendesign sendiri sehingga konsumen yang memakainya akan lebih senang karena produknya adalah orisinal, selain itu Hijab Pricess melakukan quality control dengan sangat baik sehingga produk-produk yang dijualnya memiliki kualitas yang bagus.
 
Berawal dari ide kreatif Roja Fitriani seorang muslimah asal kota Bandung yang menjadi pemilik brand yang terkenal dengan icon silver crown pertama di Indonesia. Wanita yang akrab disapa Oja ini menuturkan, awal mula memulai bisnis hijab berawal dari kegemarannya mengoleksi beragam model hijab. Pada pertengahan 2012, dia sedang menggandrungi kerudung model pashmina. 
 
Oja yang pada saat itu masih menjadi mahasiswa semester 4 di Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama mulai sering membeli hijab model tersebut secara online dan produksinya di Banjarmasin. Karena menyadari ongkos kirim dari Banjarmasin ke Jakarta cukup mahal, akhirnya pengusaha muda ini mulai berpikir untuk membuat kerudung model pasminah sendiri.
 
Hingga suatu saat Oja menemukan tempat penjualan kain serupa dengan yang dibelinya. Harga bahan kain itu juga terbilang lebih murah. Sejak saat itu Oja kemudian membuat sendiri kerudung phasmina dan menjahitnya di tukang jahit. Sejak September 2012, Oja mulai serius untuk menggarap bisnis hijabnya. Dia pun memanfaatkan instagram untuk memasarkan produknya dengan membuat akun @hijabprincess.
 
Oja bekerja sama dengan supplier asal India untuk memasok bahan kain dari produknya. Produk hijab ini bahkan laris manis di pasaran hingga pernah terjual 4000 pieces dalam tiga hari saja.  (nat/dbs)
 
Berikut adalah tiga dari produk unggulan Hijab Princess:
 
1. Aishaa Instant
Hijab ini merupakan jenis bergo yang baru-baru ini diluncurkan oleh Hijab Princess. Berbahan Hijab Diamond Italiano atau HDI. Ini merupakan bahan yang mengangkat pamor Hijab Princess di awal tahun 2013 silam di kota Bandung. Hijab ini cocok dikenakan saat traveling dan acara yang bersifat outdoor, karena bahannya yang nyaman dan mudah dikenakan. Ada lima varian warna yang dapat dipilih yaitu; Maroon, Black, Milo, Dongker, dan Salem. Aishaa Instant memiliki font length 70 cm, dan back length 90 cm. Dengan model yang syar’i membuat wanita muslimah Nampak nyaman mengenakannya.
 
 
 
 
 
 
2. Hijab Diamond Graziano
Hijab ini tersedia dalam ukuran shawl (persegi panjang) dan square (segiempat). Memiliki texture bahan yang stretch (lentur) di empat sisi-kanan, kiri, atas, bawah, sehingga memudahkan dalam penggunaan dan bisa membuat bentuknya tegak atau lancip di kening (tidak lepek). Sifatnya yang stretch dan bervolume membuat hijab ini mudah membentuk layer, apalagi jika dikreasikan sebagai hijab pesta. Pemakaian hijab ini menimbulkan kesan exclusive, bahannya lembut, dingi, dan tidak transparan. Ada delapan varian warna yaitu; Mustard, Fresh Orange, Green, Teal, Electric Blue, Purple, dan Duck Egg.
 
 
3. Sakura Scarf
Merupakan edisi hijab dari HPc perdana di bidang pattern hijab yang menerapkan signature scarf. Bahan yang digunakan adalah Best Limited Crepe Premium Ori. Tekstur bahnnya lembut, tebal, tidak transparan, tidak licin, halus dan adem. Sakura Scarf terdiri atas lima varian motif yakni; Gyoiko, Fuyuzakura, Chosyu, Fugenzo, dan Oshima.tersedia dalam ukuran Shawl (persegi panjang) dan Square (segiempat).
 
 
Beragam jenis produk Hijab Princess bisa didapatkan pada alamat butik berikut ini:
 
- BALTOS : Lt. 2 F – 15 Jl. Tamansari Bandung
- ALODIE : Jl. Ir. H Djuanda 81 Dago Bandung
 
Sosial Media:
Instagram @hijabprincess
 
 
 
 
 

Back to Top