ZAM Cosmetics

Inilah Lip Cream Versi Halal AM & PM Beauty

gomuslim.co.id- Peluncuran produk terbaru aktris berhijab sekaligus fashion desainer Zaskia Adya Mecca sempat mencuri perhatian kaum hawa. Pasalnya Zaskia bersama keempat saudara perempuannya luncurkan lip cream berlabel halal yang memiliki kreasi empat varian warna inovatif dan unik.

Ya, sister hood yang terdiri dari kaka beradik Tasya Nur Medina, Tania Ray Mina, Marsha Natika, dan Rifka Amalsyita adu kolaborasi ciptakan lip cream dengan nama ZAM.

Dengan tagline “unleashing your inner beauty”, brand kosmetik berkonsep sisterhood ini menghadirkan empat varian warna lip cream yang mempresentasikan kepribadian yang berbeda dari lima kakak beradik ini. Nama dari setiap warna lip cream diambil dari kegiatan perempuan dalam satu hari, antara lain 08.00 AM (Blush), 12.00 PM (Silk Ribbon), 04.00 PM (Plum), dan 08.00 PM (Red Scarlett). Jadi, sangat memudahkan wanita yang ingin tampil berbeda di setiap kesempatan dan waktu yang berbeda.

Jika didetail dengan mengkaitkan keempat varian warna tersebut, maka warna Blush untuk pukul 8:00 AM, mencerminkan kepribadian wanita yang feminin dan bersosialisasi. Ini adalah merah muda perlambang cinta universal dan kesatuan. Hal ini matang, feminin dan intuitif. Warna yang lembut dan hangat.

Silk Ribbon untuk pukul 12.00 PM, mencerminkan kepribadian wanita yang outgoing dan menyenangkan. Kesan lavender-pinkberhubungan dengan sesuatu yang konvensional dan mencerminkan pribadi yang gemar melakukan hal sendiri-sendiri. Warnanya lebih merah muda dari Blush.

Plum untuk pukul 04.00 PM, mencerminkan kepribadian wanita yang independen dan terpercaya. Ini adalah warna ungu. Kesan ungu menggambarkan pribadi yang gemar akan tantangan dan resiko dalam hidup, cenderung independen dan terpercaya.

Red Scarlet untuk pukul 8.00 PM, mencerminkan kepribadian wanita yang penuh gairah dan petualang, tidak takut untuk menunjukkan sisi berani alam mereka dan selalu siap untuk menaklukkan dunia, warnanya merah darah.

Dengan packaging yang bernuansa klasik dan warna nya yang transparant membuat pengguna dapat melihat cairan lip cream nya dari luar, hal ini dapat membantu melihat banyaknya lip cream yang tersisa.  Sedangkan aplikator yang digunakan memiliki ukuran yang proporsional, tidak terlalu pendek atau panjang, di pangkal kuasnya hanya ada sedikit tumpukan cairan lipstik, sehingga tidak mleber.

Di samping itu, pigmentasinya mudah menyesuaikan, penggunaan warna dapat dilakukan hanya satu sampai dua kali sapuan di bibir. Melihat dari texture, ZAM memiliki formula yang dapat menyatu dengan sempurna di bibir hingga seharian. Tidak patchy dan tidak membuat bibir kering, melembabkan bibir dan aromanya adalah sweet vanilla yang sangat digemari wanita.

Dengan label halal, ZAM tidak mengandung bahan-bahan yang membahayakan dan memiliki kualitas food grade. Sehingga aman dipakai oleh anak kecil, seandainya tertelan. Selain itu, lip cream ini memiliki fungsi UV filter yang dapat mencegah bibir gelap akibat paparan sinar matahari.

Keunggulan ZAM lainnya, adalah cepat kering setelah diaplikasikan. Lip cream memang identik dengan sensasi yang membuat bibir kering dan ‘kencang’, namun hal itu tidak ditemukan pada lip cream ZAM. Terasa ringan, lembut, dan lembap di bibir, namun dengan hasil matte yang bahkan tidak menonjolkan tekstur garis bibir. Untuk ketahanannya, lip cream ZAM cukup tahan lama. Bahkan cukup bertahan setelah kita makan makanan ringan. 

Untuk satu buah lip cream ZAM ukuran 4 ml tiap varian dibandrol dengan harga Rp 125.000 dan bisa didapatkan di butik offline dan online Meccanism.Info pemesanan di instagram @zamcosmetics, email zamcosmetics@gmail.com dan website www.zamcosmetic.com.  (nat/dbs)

 

 Baca juga:

Perluas Lini Bisnis, Ini Produk Kosmetik Halal Terbaru Zaskia Adya Mecca


Back to Top