Ini Menu Cheese Tart Bersertifikat Halal MUI dari Breadlife

gomuslim.co.id- Bagi penikmat kudapan olahan keju, menu terbaru dari BreadLife ini wajib dicicipi. Baked Cheese Tart merupakan, panganan  berbahan keju ini memiliki adonan tart panggang yang garing, berisi mousse keju yang lembut di dalamnya. BreadLife yang merupakan toko roti asal negeri sakura ini dapat dikatakan sebagai pionnir yang memiliki sertifikasi halal dari MUI.

Selain itu, BreadLife juga ingin menjadi bakery yang selalu mengikuti tren dan menyesuaikan dengan cita rasa cheesetart lidah orang Indonesia. Itulah yang membuat Baked Cheese Tart berbeda dengan buatan gerai cheesetart lainnya.

Baked Cheese Tart ini dibuat oleh koki internal Breadlife asal Jepang yang kejunya berasal dari Selandia Baru. Baked Cheese Tart ala BreadLife memiliki pinggiran yang lembut renyah seperti pie, sementara keju di bagian tengahnya terasa lembut dan rasa manisnya pas. Begitu pula rasa kejunya yang soft.

Sedangkan adonan tart memiliki cita rasa buttery yang kuat, sehingga gurih sekaligus renyah. Namun tak seperti cheesetart pada umumnya. Untuk menikmati kelezatan Baked Cheese Tart ala BreadLife, ada dua cara yakni; panas dan dingin. Tart ini akan lebih enak jika menyantapnya langsung saat baru keluar dari oven sehingga bagian keju di tengah kuenya masih agak lumer saat digigit.

Sementara itu, untuk menghangatkannya bisa di dalam oven selama semenit bila sudah keburu dingin. Atau jika menginginkan sensasi baru, cobalah taruh di dalam kulkas bila lebih suka menyantap baked cheesetart versi dingin.

Kelebihan Baked Cheese Tart BreadlLfe terletak pada harga yang terjangkau. Satu kotak isi lima cheese tart dihargai Rp 60.000. Jika beli satuan, harganya Rp 15.000. Pengelola sengaja menerapkan konsep value for money., sehingga harganya tidak terlalu mahal.

Mulai bulan Maret 2017 Baked Cheese Tart baru tersedia di selected outlet di Jabodetabek, Medan dan Surabaya mulai bulan Maret 2017. BreadLife selalu berkomitmen untuk selalu memberikan  terbaik bagi para konsumennya dengan menyediakan produk fresh from the oven setiap harinya. Untuk kandungan bahan yang digunakan pun menggunakan bahan yang terbaik dan sudah mendapat sertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat dengan nomor registrasi 001 600 7989 1116. (nat/breadlifebakery/dbs)

Berikut beberapa cabang kota Breadlife Store:

 

BreadLife Store Jakarta Pusat :

Mall Atrium Senen

Lantai Dasar GF-0006-AX Jalan Senen Raya 135 Jakarta 10410

Telephone : 0811 818 2128

 

Plaza Gajah Mada

G#87 Jalan Gajah Mada No 19-26 Jakarta 10130

Telephone : 0811 818 2147

 

Stasiun Gambir

Stasiun Kereta Api Gambir Pintu Selatan, Lobby Utama

Telephone : 0811 818 2148  


Back to Top