KPR Cimb Niaga Syariah: Nikmati Keuntungan dan Keberkahannya

Yuk! Hijrahkan Investasi Properti KPR Anda ke CIMB Niaga Syariah

gomuslim.co.id-  Saat ini banyak nasabah pemilik KPR yang belum teredukasi oleh Bank pemberi KPR mengenai konsep bunga yang dikenakan saat masa floating (setelah masa Fixed), di mana akan fluktuatif mengikuti kondisi pasar tanpa acuan yang jelas, hal tersebut menyebabkan secara umum setelah nasabah menjalani masa kredit selama 2 atau 3 tahun pertama (masa fixed), mereka akan kaget bahkan terganggu kelancaran pembayarannya karena kenaikan angsuran yang sangat signifikan akibat kenaikan bunga di masa floating. Bayangkan saja dari bunga di masa Fix yang semula 7% sampai 8% kemudian naik drastis saat masa floating menjadi 12% hingga 13% atau bahkan lebih tinggi lagi.

Untuk menjawab issue ini, CIMB Niaga Syariah menawarkan Program KPR Hijrah yang mengajak nasabah  untuk “Berhijrah” dengan  memindahkan fasilitas KPRnya yang sudah memasuki masa floating di Bank sebelumnya ke KPR iB CIMB Niaga Syariah agar bisa menikmati kembali Margin yang ringan selama masa fix seperti awal di pembiayaan dulu.

**Dapatkan kesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 untuk 20 pendaftar pertama, daftar segera program KPR Hijrah CIMB Niaga Syariah, klik link berikut: www.gomuslim.co.id/cimb 

Lalu, apa saja keuntungan atau kelebihan yang bisa didapatkan oleh nasabah dengan “Berhijrah” ke  KPR iB  CIMB Niaga Syariah?

Pertama, Nasabah akan bisa menikmati kembali Margin ringan seperti masa fix dulu, malah bahkan lebih murah dimana saat ini Margin yang berlaku adalah 6,25% Fix selama 3 tahun Pertama atau 6,75% Fix selama 5 tahun pertama sehingga angsuran nasabah kembali ringan seperti masa awal pembiayaan dulu.

Bagaimana setelah masa fix selesai?

Inilah bedanya, di KPR  iB CIMB Niaga Syariah, di mana margin saat masa Floating sudah bisa diprediksi sejak awal karena adanya acuan yang jelas yaitu SBIR + 5%. Sebagai gambaran SBIR saat ini adalah 6.25%, maka prediksi margin saat masa Floating adalah 11.25%.

Kedua, Nasabah bisa menikmati kemudahan berupa proses persetujuan pembiayaan yang lebih cepat dan simple melalui program Preapprove, selama nilai angsuran pengajuan di KPR iB CIMB Niaga tidak melebihi nilai angsuran terakhir nasabah di Bank sebelumnya.

Ketiga,  tentu saja Nasabah mendapatkan garansi bebas riba, sehingga  lebih berkah. Dengan akad MMQ dan Murabahah KPR iB mampu memberikan ketenangan dan kenyamaan bagi nasabah khususnya umat muslim untuk menjalani masa pembiayaannya sampai selesai.

Keempat, Nasabah tidak perlu lagi memikirkan biaya yang timbul sehubungan dengan perpindahan fasilitas KPRnya ke KPR iB CIMB Niaga, karena biaya-biaya tersebut bisa langsung dipotong dari hasil pencairan dana tambahan (Top Up) tanpa harus menyediakan dana Cash di depan.

Terakhir, Nasabah bisa mendapatkan Fasilitas tambahan Dana (Top Up) sesuai kebutuhan. Biasanya dalam waktu-waktu tertentu seperti musim liburan, akhir tahun, Hari Raya atau pergantian tahun ajaran sekolah merupakan waktu di mana banyak nasabah membutuhkan dana lebih untuk keperluannya, dengan adanya fasilitas Top Up ini dapat menjadi jawaban atas kebutuhan-kebutuhan mendesak di saat tertentu.

**Dapatkan kesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 untuk 20 pendaftar pertama, daftar segera program KPR Hijrah CIMB Niaga Syariah, klik link berikut: www.gomuslim.co.id/cimb 

 

ILUSTRASI KPR HIJRAH

 

SKEMA 1: (ASUMSI TOP UP DIGUNAKAN FULL/MAKS)

Di mana Nasabah menggunakan Fasilitasnya secara Maks (full), namun tidak bisa menggunakan skema Preapproval karena Angsuran sekarang > Angsuran terakhir di Bank sebelumnya.

SKEMA 2:  (ASUMSI TOP UP DIAMBIL TIDAK FULL)

Dimana Nilai pembiayaan diambil sebesar nilai tertentu (menyesuaikan) sehingga angsuran sekarang (di CIMB Niaga) masih sama dengan angsuran terakhir di Bank sebelumnya, dan masih menikmati skema Preapproved walaupun Total Plafond lebih besar dari Fasilitas sebelumnya (Sebelumnya 1M vs Plafond Total KPR Hijrah 1,14M).

**Dapatkan kesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 untuk 20 pendaftar pertama, daftar segera program KPR Hijrah CIMB Niaga Syariah, klik link berikut: www.gomuslim.co.id/cimb

Bersama Islamic Community

CIMB Niaga Syariah juga bekerjasama dengan Islamic community agar KPR HIjrah ini juga dapat dikomunikasikan ke anggota komunitas mereka melalui media komunikasi seperti Website, Portal, Aplikasi, Instagram, dan Facebook.

Tentang Bank CIMB Niaga Syariah

Menyoal tentang sejarah Bank CIMB Syariah, tidak akan terlepas dengan sejarah Bank CIMB Niaga. Bank CIMB berdiri pada tanggal 26 September 1955 dengan nama Bank Niaga. Pada tahun-tahun awal berdirinya, fokus utama adalah pada membangun nilai-nilai inti dan profesionalisme di bidang perbankan.

Sedangkan CIMB Niaga Syariah adalah salah satu unit usaha khusus dan sebagai solusi CIMB Niaga untuk perkembangan Syariah Banking Business di Indonesia. Selain itu, untuk memenuhi permintaan nasabah terhadap transaksi perbankan secara hukum syariah yang semakin besar. CIMB Niaga Syariah menerapkan konsep modern, memberikan layanan perbankan terbaik dengan teknologi terbaru dan canggih. Dengan upaya ini, diharapkan layanan perbankan tersebut senantiasa memberikan rasa aman, keadilan dan ketentraman bagi seluruh pengguna jasa CIMB Niaga Syariah ini.

Informasi dan Kontak KPR Hijrah di

Hijrah centre: 081313533440

Phone Banking: 14041

Website: www.cimbniaga.com/syariah/in/personal/index.html

 

**Dapatkan kesempatan mendapatkan voucher senilai Rp 100.000 untuk 20 pendaftar pertama, daftar segera program KPR Hijrah CIMB Niaga Syariah, klik link berikut: www.gomuslim.co.id/cimb

Komentar

  • Pa Hanafi Junaidi

    5 Februari 2018

    tanya

    Salam, Apakah ada event atau kelas online-nya soal KPR Hijrah ini? saya dan keluarga ingin belajar kalau sekirannya memang ada kelasnya. Mohon informasinya. Terimakasih yaa. -Junaidi, Bogor.


    Reply






















Tulis Komentar

Kode Acak

*Ket : Masukkan kode di atas sesuai tulisan, perhatikan huruf dan angka


Back to Top