Syarat dan Ketentuan Pengiriman Tulisan di gomuslim.co.id

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Silaturahim,

gomuslim adalah portal berbasis publikasi seputar kebutuhan muslim terhadap ikhwal haji-umrah, wisata religi dan destinasinya di seluruh dunia, serta industri pendukung seperti bidang keuangan-perbankan syariah, asuransi syariah, penerbangan, perhotelan, produk halal, fashion syar’i, komunitas dan yang terkait lainnya.

Selain itu, kini gomuslim juga membuka peluang kepada teman-teman penulis untuk berkontribusi di website gomuslim.co.id. Kirimkan tulisan kalian untuk masuk di kanal ‘Kiriman Pembaca’. Tulisan yang sesuai persyaratan redaksi akan tayang di website gomuslim.co.id.

Berikut beberapa  persyaratan untuk panduan pengiriman artikel di gomuslim.co.id:

1. Jenis tulisan yang bisa dikirim ke redaksi gomuslim di antaranya:

-Feature perjalanan: cerita perjalanan wisata (halal), berupa rekomendasi tempat, kuliner halal, dan hikmah perjalanan wisata religi (sertakan dokumentasi foto pribadi untuk memperkaya tulisan)

Contoh tulisan: www.gomuslim.co.id/perjalanan

-Kisah Hikmah: cerita hikmah yang didapat setelah melaksanakkan ibadah haji atau umrah.

Contoh tulisan: www.gomuslim.co.id/hikmah

-Opini: berupa pendapat pribadi yang berisi hasil riset dan data akurat terhadap isu-siu tertentu (tapi tidak membahas sebuah organisasi/partai politik/SARA, dan hal-hal lainnya yang bertentangan dengan karakter media gomuslim)

Contoh tulisan: www.gomuslim.co.id/opini

-Sayembara Menulis: khusus sayembara menulis, syarat dan ketentuan lebih lanjut akan diupdate. Tulisan bisa dikirimkan sesuai moment yang sedang update bulan tersebut, seperti Maulid Nabi, Hari Ibu, Hari Pahlawan, dan lainnya.

Contoh tulisan: www.gomuslim.co.id/pemenangsayembara

 

2. Artikel ditulis dengan Mc. Word size 12 font Times new roman (file diberi nama penulis dan jenis tulisan yang dikirim)

Contoh: Opini_Annisa

3. Tulisan berisi 500 sampai 1000 kata (words)

Artikel dikirim ke;  info@gomuslim.co.id    dan Cc;  fauziah@gomuslim.co.id     dengan judul;  Jenis tulisan_nama penulis

4. Naskah yang terpilih dan lolos seleksi redaksi akan dipublish di gomuslim dan penulis akan mendapatkan marchendise menarik dari gomuslim.

5. Selain naskah Sayembara Menulis, kalian bisa mengirimkan tulisan kapan saja. 

6. File Mc. Word dilampirkan di email (tidak di badan email) dan cantumkan nama, alamat, pekerjaan (profil singkat penulis), dan nomor telepon. 

Yuk ikut berkontribusi tulisan lewat gomuslim dan sebarkan kebaikan seluas-luasnya.

 

Salam Redaksi gomuslim.co.id

 

Komentar

Tulis Komentar

Kode Acak

*Ket : Masukkan kode di atas sesuai tulisan, perhatikan huruf dan angka


Back to Top