Umrah Plus Turki Bersama Cheria Travel

Cheria Travel menawarkan program umrah plus wisata Turki dengan biaya terjangkau, namun tetap mempertahankan layanan terbaik untuk seluruh keluarga Anda. Travel yang berdiri tahun 2012 ini memberi tiga pilihan waktu perjalanan, yaitu 10, 12, dan 16 hari. Paket perjalanan ini terbuka setiap bulan, karena tur berangkat setiap bulan dengan maskapai Turkish Airline dan Saudi Arabia Airline berbiaya murah.

Berikut jadwal perjalanan umrah plus Turki ini; Jakarta (hari 1)-Istanbul (hari 2)-Madinah (hari 3,4,5)-Mekah (6,7,8)-Jeddah/Istanbul (hari 9).

Adapun kegiatan selama di Turki, hari ke-1: tiba di Istanbul jamaah langsung dibawa naik ferry melewati Laut Marmara menuju Bursa untuk beristirahat di Hotel Sheraton. Hari ke-2 diisi dengan city tour kota Bursa mengunjungi peninggalan zaman Ottoman, seperti Green Mosque, Green Tomb, belanja di Silk Market, dan Troy City dengan kuda kayu Troynya sebagai bagian dari strategi perang semasa Yunani Kuno. Perjalanan diteruskan ke Izmir, kota terbesar ketiga di Turki. Tentunya akan mengunjungi/melewati Clock Tower sebagai mahakarya persembahan untuk ulang tahun ke-25 Raja Abdul Hamid ke-II semasa Dinasti Ottoman. Setelah itu menuju Kusadasi, bermalam di Hotel Ramada Resort.  

Hari ke-3 tur ke kota bersejarah Ephesus yang menjadi salah satu kota arkeolog terindah di dunia. Dari Isa Bey Mosque, rombongan menuju Hierapolis/Pamukkale untuk mengunjungi sumber mata air panas Cotton Castle. Hari ke-4  menuju Cappadocia melewati Konya (singgah di Mevlana Museum) juga singgah di Sultani Caravanserai, bekas hotel tua di era Jalur Sutera. Jamaah bermalam di Cappadocia, Hotel Ramada. Esok hari jamaah akan diajak naik balon udara, mengelilingi gunung–gunung yang ada di kota Cappadocia yang sangat Indah (optional tour). Hari berikutnya city tour di kota Ankara, mengunjungi Ataturk Mausoleum. Di hari ke-7 kembali ke Istanbul, untuk melihat bunga tulip di Emirgan Park, diteruskan city tour  mengunjungi Blue Mosque, Topkapi Palace, Hippodrome, Hagia Sophia, dan Grand Bazaar. Malam harinya Anda akan diajak berkeliling Selat Bosphorus dengan Private Boat Yacht sambil menikmati makan malam diatas kapal atau pulau. Di Istanbul menginap di Hotel Conrad Bosphorus.

Paket umrah plus Turki dibanderol US$ 3.490 (double), US$ 3.290 (triple), dan US$ 3.190 (quad). Sebagai catatan, harga dan itinerary dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Biaya ini sudah termasuk tiket pesawat kelas ekonomi, hotel Madinah-Mekah, makan sesuai yang tercantum di itinerary (foodcourt), ziarah Mekah-Madinah-Jeddah, transportasi bus full AC, zamzam 5 liter, guide berbahasa Indonesia/Muthawwif berpengalaman, visa umrah, serta tenaga pendamping.

Biaya tersebut tidak termasuk, airport tax + handling Rp 1,1 juta (5*) Rp 1 juta (3*), Buku kesehatan Rp 500 ribu, biaya mahrom Rp 350 ribu, kelebihan bagasi, kebutuhan pribadi: laundry, telpon dll, fasilitas lain di luar itinerary, serta asuransi perjalanan.


Informasi:

Cheria Travel 

Gedung Twink Lt. 3,Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan,

Jakarta Selatan 12790

Telepon : 021 - 7900 201 / 021-700 216 (Hunting)

Fax : 021-7918 2408

Email : info@cheria-travel.com

Web: www.cheria-travel.com

 

Sosial Media

BBM: 5A38CE71

Line: cheria_wisata

Whatspp: 0857-7777-3531

 

 

 


Back to Top