Umrah Plus Exploring Masjid Tertua Kedua Bersama Mamah Dedeh

Anda ingin beribadah Umrah ditambah wisata religi tapi dengan harga terjangkau? Maka, pilihan yang tepat adalah menengok salah satu program dari PT.Al Aqsha Tour. Perusahaan travel Haji dan Umrah ini mneyediakan program Umrah plus wisata religi ke Masjid AlAqsha, Palestina pada April 2016 bersama pendakwah Indonesia, Mamah Dedeh.

Mengapa paket ini termasuk yang terbaik? Hal ini dikarenakan paket ini tidak hanya menawarkan kesempatan untuk Umrah Murah saja, tapi ditambah tujuan wisatanya, yaitu Masjidil Aqsha. Masjid ini  mempunyai banyak arti bagi umat Muslim dan juga merupakan kiblat pertama umat Muslim. Selain itu, Masjidil Aqsha juga merupakan bangunan kedua yang diletakkan oleh Allah SWT di bumi setelah Masjidil Haram. Yang paling menarik dari tujuan wisata paket Umrah plus Aqsha ini adalah peran Masjidil Aqsha sendiri. Masjidil Aqsha merupakan bangunan yang didirikan diatas tanah waqaf yang diberikan tidak hanya oleh umat Muslim, tetapi juga umat agama lainnya. Jadi, Masjidil Aqsha juga merupakan lambang dari toleransi dan kerukunan umat beragama.

Dengan biaya  $2950 sampai $3200, jamaah akan mendapatkan pelayanan yang memadai, yaitu perlengkapan, airport tax dan handling, ticket pesawat ekonomi PP (Return) dengan economy class, akomodasi hotel, visa umroh, makan 3x sehari masakan Indonesia, transportasi bus Full AC, guide (Muthawif), ziarah (city tour), bimbingan Manasik umrah, dan air Zam-zam @ 5 Liter

Sedangkan biaya yang belum termasuk adalah; pembuatan Surat Mahram bagi wanita yang berangkat tanpa Muhrim ( dibawah usia 45 thn), pembuatan paspor & penambahan nama dalam paspor ( Rp. 250.000), pengeluaran pribadi (Laundry, telpon & kelebihan bagasi dan lainnya), suntikan Meninghitis, dan kelebihan Bagasi ( max 25kg).

Lalu apa saja agenda perjalanan (itinerary) dari Program Umrah Plus Aqsha bersama Mama Dedeh ini? berikut penjelasannya:

Program Perjalanan Umroh Plus Aqsha

Hari ke 1 : JAKARTA – KUWAIT

-. Pukul 20.00 jamaah sudah berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terimal II D 2 keberangkatan.

-. Pukul 23.10 pesawat take off menuju Kuwait dengan Kuwait Airways.

Hari ke 2 : KUWAIT – JEDDAH – MADINAH

-. Pukul 06.45 tiba di bandara International Kuwait (transit).

-. Pukul 09.45 pesawat take off menuju Jeddah dengan Kuwait Airways.

-. Pukul 11.55 tiba di Terminal Haji Jeddah, setelah proses imigrasi selesai berangkat menuju Madinah dengan kendaraan yang telah disiapkan, kemudian check in hotel dan istirahat.

Hari ke 3 : MADINAH

-. Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, Ziarah ke makam Rosulullah SAW & Sahabat, ke Raudhah, I’tikaf, tadarus, shalat sunnah,dll.

Hari ke 4 : MADINAH

-. Pukul 08.00 bersiap-siap untuk city tour, meliputi:, Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Masjid Khandak (Masjid Tujuh) dan pasar kurma.

Hari ke 5 :MADINAH – MAKKAH

-. Setelah Shalat dzuhur bersiap-siap check out hotel menuju Makkah, singgah di Biir Ali untuk miqot umroh sampai di Makkah check in Hotel/istirahat kemudian melaksanakan Umroh I.

Hari ke 6 :MAKKAH

-. Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (Shalat Tahajjud, Sholat Dhuha, Thawaf Sunnah, Tadarrus, I’tikaf dll

Hari ke 7 : MAKKAH

-. Pukul 08.00 bersiap-siap untuk city tours, meliputi: Jabal Nur, Jabal Tsur, Mina (Jumroh), Muzdhalifah, Arafah Jabal Rahmah) dan Ji’ronah untuk miqot Umroh ke-2.

Hari ke 8 :MAKKAH – JEDDAH – AMMAN – JERUSALEM

-. Ba’da Subuh Tawaf Wada”

-. Setelah Sarapan bersiap-siap ke Jeddah

-. City tour kota Jeddah, meliputi: Masjid Terapung, Laut Merah & Pasar Balad.

-. Pukul 16.35 pesawat take off menuju Amman dengan Royal Jordan.

-. Pukul 17.35 tiba dibandara International Amman.

-. Setelah proses imigrasi selesai kemudian dilanjutkan menuju Hotel untuk check in-makan malam – istirahat

Hari ke 9  : AMMAN

-. Setelah makan pagi ziarah ke gua Ashabul kahfi, Makam Bilal bin Rabbah, Makam nabi Suaib, Laut mati dan ke toko Holy Land untuk menyimpan barang bagasi (tas koper besar) dan zamzam, kemudian kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat,

Hari ke 10 :AMMAN – HEBRON – JERUSALEM

-. Sarapan di hotel kemudian ke perbatasan untuk menyeberang ke Aqso . Kunjungi gunung godaan dan laut mati ,  makan siang kemudian mengunjungi maqam nabi Musa, Masjid Rabiatul Adawiyah dan Salman Alfarisi kemudian Aqso untuk sholat Magrib dan Isya ‘ , kemudian ke hotel untuk makan malam dan bermalam .

Hari ke 11 : JERUSALEM – JERICHO – AMMAN – KUWAIT – JAKARTA

-. Setelah sarapan pagi, berangkat menuju perbatasan (Allenby Bridge) untuk ke Jordan, kemudian mengunjungi Makam Nabi Syuaib, Ashabulkahfi, dan makan siang, selanjutnya ke toko Holyland untuk mengambil tas, dan setelah itu menuju bandara International Amman.

-. Pukul 13.10 pesawat take off menuju Kuwait dengan Kuwait Airways KU562

-. Pukul 16.30 tiba dibandara International Kuwait (transit).

-. Pukul 23.45 pesawat take off menuju Jakarta dengan Kuwait Airways.

Hari ke 12 : JAKARTA

-. Pukul 15.10 Insya Allah tiba di Bandara Soekarno Hatta, maka selesailah umrah bersama PT.AlAqsha Jisru Dakwah, semoga menjadi umrah yang makbul, amiin.

* Program dapat berubah sewaktu-waktu   tanpa mengurangi nilai ibadah *

 

Cara Pendaftaran:

Membayar Dp sebesar USD 1000 atau melunasi biaya umroh.

Paspor berlaku min 7 bulan terakhir & terdiri dari 3 suku kata contoh antara lain: Muhamad Ilham Salim

Melampirkan Foto Copy KTP, Buku nikah asli ( warna hijau) bagi suami istri dan, Akte kelahiran asli bagi yang membawa anak, fotokopi KTP bagi ibu yang berumur > 45 thn, foto copy KTP dan KK bagi laki-laki yang berangkat sendiri tanpa membawa mahramnya.

Photo berwarna 4 x 6 = 8Lbr, (Close up 80 % tampak wajah, Background putih)

 

 Cara Pembayaran: Cash atau Transfer ke  Bank Mandiri Cab. Metropolitan Jakarta

A.n PT. Al Aqsha Jisru Dakwah

No.Rek : 102-00-0594072-8 ( IDR )

No. Rek : 102-00-0573254-7 ( USD )

 

Kontak dan Informasi:

Jalan Palbatu Raya No. 37

Casablanca - Kota jakarta Selatan

Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Indonesia 12840

Phone: 021-8352580

Facebook: Alaqsha Jisru Dakwah Pusat

Twitter    : Alaqshaid

http://www.al-aqsha.com

http://umrohhaji.net/


Back to Top