Umrah Plus Dubai dan Abudhabi Bersama Rihlah Tour

Jakarta, (gomuslim). Dubai adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Kotamadya Dubai kadang-kadang disebut Kota Dubai untuk membedakannya dari emirat. Dokumen tertulis menyatakan keberadaan kota ini selama 150 tahun sebelum pembentukan UEA. Dubai berbagi kekuasaan hukum, politik, militer dan ekonomi dengan emirat lain dalam lingkaran federal, meskipun setiap emirat memiliki yurisdiksi terhadap beberapa kekuasaan seperti penegakan hukum sipil dan pemantauan dan pembaharuan fasilitas lokal.

Program perjalanan Umroh plus Dubai dan Abudhabi serta kunjungan ke Ferari World dikemas oleh Rihlah Tour ke dalam 13 Hari perjalana. Paket perjalanan ini sangat cocok untuk mengisi agenda liburan anda dan keluarga dengan dengan kemasan perjaanan yang apik dan pilihan Hotel bintang 4 yang akan senantiasa memberikan kenyamanan tanpa merogoh terlalu dalam anggaran perjalanan anda dan keluarga. Berikut detailnya:

Umroh Plus Dubai dan Abu Dhabi (20 Desember  2016)

 

Maskapai Penerbangan:  Emirates / Etihad

 

Fasilitas Akomodasi

Makkah : Hilton Tower / Elaf Kindah / *5 Setaraf 

 Madinah : Royal Dyar / Al Haram /Setaraf

 Dubai : City Star Deira / Ibis al Barsha / *3 setaraf

 

Price:

Quard: 3.500 | Triple: 3.600 | Double: 3.700

Plus Local Cost Rp.1,350.000,-

Berangkat 20 Desember 2016

Program perjalanan  13 Hari atau  12 Malam

 

Itinerary:

Hari Ke 01: JAKARTA – DUBAI – JEDDAH – MAKKAH  

Dari gedung Rihlah Tour dengan menggunakan Bis AC berangkat menuju Bandara Internasional Soekarno – Hatta Terminal 2 Pintu 1 DE, dengan menggunakan penerbangan Emirates Airways pada pukul 07:45 berangkat menuju Dubai – Uni Emirates Arab. Tiba di Airport Dubai pada pukul 13:20 melanjutkan perjalanan menuju Jeddah menggunakan pesawat Emirates Airways pada pukul 16:30. Tiba di Jeddah melanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Al Mukarramah untuk melaksanakan rangkaian ibadah umrah dengan Thawaf, Sa’I dan Tahalul.

Hari Ke 02: MAKKAH

Program Istirahat /acara bebas, Jamaah dianjurkan melaksanakan Shalat fardlu , thawaf sunnat, serta ibadah lainnya di Masjidil Haram. (MP,MS, MM)

Hari Ke  03:  MAKKAH

Setelah makan pagi berkumpul di Lobby Hotel dan bersama – sama melaksanakan ziarah Makkah dengan mengunjungi Jabal Tsur yang menjadi saksi kebesaran sang Pencipta ketika Rasulullah SAW dikejar oleh orang – orang Kafir Quraisy, Jabal Rahmah (tempat dipertemukanya Nabi Adam as dan Siti Hawa) dan berkunjung ke tempat – tempat pelaksanaan ibadah Haji dengan mengunjungi Arafah, Muzdalifah & Mina, dilanjutkan dengan berkunjung Jabal Nur / Gua Hira ( Bukti Kezuhudan dan Kesabaran Rasulullah SAW hingga diterimanya Wahyu / Firman Allah), dan diakhiri dengan kunjungan/melewati komplek Pemakaman Ma’la (dimana bersemayam jenazah Ummul Mukminin / Siti Hadidjah ra), kemudian menuju Masjid Abu Hurairah.(MP,MS, MM)

Hari Ke  04: MAKKAH

Program Istirahat /acara bebas, Jamaah dianjurkan melaksanakan Shalat fardlu , thawaf sunnat, serta ibadah lainnya di Masjidil Haram. (MP,MS, MM)

Hari Ke  05: MAKKAH – JEDDAH – MADINAH

Pukul 10:00 pagi melaksanakan Thawaf wada bersama – sama untuk kemudian Shalat dzuhur dan Jama’a Qashar Ashardi Masjidil Haram. Check out dari hotel dan melanjutkan perjalanan menuju kota Jeddah untuk city tour dengan mengunjungi Laut Merah, Masjid Terapung dan Pusat Pertokoan Balad. Dari Jeddah langsung melanjutkan perjalanan menuju kota Madinah. Tiba di Madinah langsung transfer menuju hotel untuk beristirahat.

Hari Ke  06: MADINAH

Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Raudha dan Makam Rasulullah SAW, Sayidina Abu Bakar & Umar ( Khusus Jamaah laki – laki) dan berziarah ke Komplek pemakaman Baqe. (MP,MS, MM)

Hari Ke  07: MADINAH

Pagi hari setelah makan pagi kumpul di Lobby hotel untuk kemudian melaksanakan ziarah Madinah dengan berkunjung ke Masjid Quba (Masjid pertama yand dibangun Rasulullah SAW), Jabal Uhud yang menjadi saksi kehebatan perang Uhud , Masjid Qiblatain Masjid tempat diturunkanya perintah shalat menghadap ke Arah Ka’bah), Masjid Khamsah / Khandaq , Kemudian acara ziarah diakhiri dengan kunjungan ke Pasar Kurma.( MP, MS, MM)

Hari Ke  08: MADINAH

Program Istirahat /acara bebas, Jamaah dianjurkan melaksanakan Shalat fardlu , serta ibadah lainnya di Masjidil Nabawi. ( MP, MS,MM)

Hari Ke  09: MADINAH – DUBAI

Pukul 00:30 Check out dari hotel dan Transfer menuju airport untuk melanjutkan perjalanan menuju Dubai dengan menggunkan pesawat Emirates pada pukul 04:45. Tiba di Dubai pada pukul 08:10 setelah melewati proses custom dan imigrasi langsung transfer menuju Restaurant untuk makan siang. Setelah makan siang kemudian melaksanakan City Tour kota lama Dubai (old Dubai) dengan mengunjungi Dubai Museum ( melihat sejarah kota Dubai zaman dulu ), Bastakiya Area, Abras Water Taxi dan Gold Souk (pasar emas Dubai)Setelah makan siang transfer menuju hotel untuk beristirahat. ( MP,MS,MM)

Hari Ke  10: DUBAI

Setelah makan pagi New City Tour kota Dubai dengan Photo Stop Burj Al Arab, Palm Jumeirah menggunakan Monorail, Masjid Jumeirah, Photo Stop di Atlantis Palm dan terakhir mengunjungi gedung tertinggi di dunia yaitu Burj Khalifa kita akan masuk sampai lantai 124. Setelah makan malam transfer menuju Dubai Mall untuk mengikuti program Pergantian tahun (acara bebas). Setelah acara tahun baru jamaah akan diantarkan menuju hotel. (MP,MS, MM)

Hari Ke 11: DUBAI – ABU DHABI – DUBAI

Pagi hari setelah makan pagi check out dari hotel untuk kemudian melanjutkan perjalanan menuju kota Abudhabi melaksanakan City Tour kota Abudhabi dengan mengunjungi Pelabuhan Jebel Ali, Sheikh Zayed Grand Mosque, Heritage Village , Masuk Ferrari World (menngunjungi Ferarri World), dan Abu Dhabi Mall. Setelah makan malam Kembali menuju kota Dubai untuk beristirahat.

Hari Ke 12: DUBAI

Sore hari jamaah akan di jemput dengan menggunakan kendaraan 4 X 4 Jeep untuk mengikuti petualangan SAFARI PADANG PASIR , di tempat tujuan akan disajikan atraksi Tunggang Unta & Hena Painting. Transfer menuju aiport untuk kembali menuju Jakarta dengan menggunakan pesawat Emirates.

Hari Ke 13: DUBAI – JAKARTA

Melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan menggunakn pesawat Emirates Airways EK. 369 pada pukul 04:40 waktu setempat. Tiba di Bandara Internasional Soekarno – Hatta pada pukul 15:55 setelah melewati pemeriksaan custom dan imigrasi langsung kembali ke Bandung bersama – sama dengan menggunakan Bis AC.

 

Catatan :

Biaya Perjalanan, Fasilitas dan Program perjalanan dapat berubah sewaktu – waktu menyesuaikan dengan kondisi Perjalanan yang berlaku

 

Keterangan :

MP = Malan Pagi | MS = Makan Siang | MM = Makan Malam | MB = Meals on Board / dipesawat

* QUARD : Sekamar Ber-4 | TRIPLE : Sekamar Ber-3 | DOUBLE: Sekamat Ber-2

*Harga/Jadwal/Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan/Negara setempat

*Harga untuk minimum keberangkatan 20  Peserta, dan akan disesuaikan/ditunda/dibatalkan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum

Biaya perjalanan sudah termasuk:

Tiket Pesawat P/P Economy Class

Akomodasi / Hotel sesuai program

Driver & Transportasi A/C untuk Ziarah, Tours, dan Transfer

Makan/minum sesuai program

Tiket Masuk Burj Khalifa sampai lantai 124.

Muthawif atau Pembimbing berbahasa Indonesia

Air Zamzam @ 10 Liter per Jamaah

I/D Card Jamaah, Buku Panduan Doa dan Teknis, Bahan Seragam, 1 Set Koper, Kain Ihrom/Malaya.

 

Biaya perjalanan belum termasuk:

Tiket Masuk Ferarri World USD. 70,-

Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan

Biaya Pembuatan Baru / Perpanjangan Paspor

Tambah Nama menjadi 3 (tiga) suku kata di Paspor:  Rp.175,000,-

Tour/Makan/Minum tambahan diluar program

Airport/Hotel Porter, Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, dan Lain-lain selama di Eropa

Surat Mahram, bagi Jamaah Wanita / Gadis (usia dibawah 45 Tahun) atau Anak Laki belum Baligh, yang berangkat tidak didampingi mahramnya

Biaya-biaya bersifat pribadi

 

Pendaftaran dan persyaratan :

Paspor, masa berlaku tidak kurang dari 10 bulan dari tanggal berangkat, Nama jamaah minimal 3 (tiga) suku kata, contoh: Muhammad Alif Ridho

Pas Foto 4 X 6 Berwarna background Putih dengan focus wajah 80% sebanyak 4 (empat) lembar. Ukuran 3.5 X 4.5 dengan focus wajah 75% sebanyak 2 (dua) lembar

Copy KTP

Akte Lahir Asli untuk Peserta Anak

Copy Kartu Keluarga dan Buku Nikah Asli bagi Suami Istri

Kartu Kuning Suntik Meningitis ASLI dari DINKES yang masih berlaku

Pendaftaran dan Deposit USD. 1,000 per Jamaah dengan pelunasan 5 (Lima) minggu

Pendaftaran ditutup 5 (Lima) minggu sebelum Jadwal Keberangkatan atau apabila quota peserta telah terpenuhi

 

Pembatalan:

04 (Empat) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 25% dari harga paket

03 (Tiga) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 50% dari harga paket

02 (Dua) Minggu sebelum keberangkatan ada potongan sebesar 75% dari

 

 

RIHLAH OFFICE

https://rihlahtour.com/   

Jalan  Emong No.9 Bandung

INDONESIA

(022) 7335 212 | 7335 671 |7335 513

 

Istirahat Shalat : 15 Menit

Senin s.d Kamis 08:30 - 16:30

Jum'at 08:30 - 15:30

Sabtu 08:30 - 14:00

Minggu 08:30 - 14:00

 

SMS , Whatsapp , Chats

Umrah Reguler :

0878 22999 212 | 0818 966 212

Umrah Plus :

0811 2266 212 | 08122 071 0907

Haji Plus :

08122 353 6000 | 085 222 759 555

 


Back to Top