Nikmati Sensasi 14 Hari Wisata Halal Maroko-Spanyol Bersama ESQ Tours Travel

(gomuslim). Maroko dan Spanyol adalah dua negara yang tidak bisa dilepaskan dari sejarah penyebaran Agama Islam di Eropa. Pada masa Dinasti Umayyah, Spanyol sempat menjadi pusat peradaban, sedangkan Maroko adalah sebagai pusat kekuatan mileter. Pada masa itu kebudayaan Islam di negeri Spanyol mencapai puncak perkembangannya bahkan mengalami perkembangan yang pesat diberbagai pusatnya, misalnya Cordova, Sevilla, Granada, dan Toledo.

Bahkan pada masa Dinasti Umayyah tepatnya ketika masa kepimpinan Khalifah Umar bin Abdul Aziz tahun 99 H/717 M, Islam di Spanyol memiliki pengaruh budaya dan peradaban yang kuat sehingga berdampak pada penyebaran Islam ke daerah sekitar pegunungan Pyrenia dan Prancis Selatan di abad ke-8 M yang kemudian dapat menyebar ke seluruh Spanyol, Prancis Tengah dan beberapa wilayah Italia.

Dari aspek budaya, masyarakat Muslim di Spanyol pada masa Kejayaan Dinasti Andalusia memegang peranan penting yang membawa dampak besar terhadap pengaruh peradaban dunia Islam bahkan tanpa disadari pengaruh ini merupakan awal kebangkitan Eropa (renaissance). Sampai saat ini, arkeologi yang identik dengan kontruksi Timur Tengah terdapat di Spanyol, seperti istana Alhambra di Granada.

Jika Anda berminat untuk mengunjungi tempat-tempat tersebut sambil merasakan sensasi interior Istana Kerajaan Islam Spanyol Abad Ke-8, maka Anda dapat mengikuti paket Halal Holidays ESQ. Berikut  rencana perjalanan yang telah ditetapkan oleh pihak ESQ Torus Travel untuk 14 hari perjalanan wisata halal:

 

Hari 1 :  JAKARTA – ABU DHABI (ON BOARD)

Pada hari yang telah ditentukan Anda diharapkan sudah berkumpul di Bandara International Soekarno – Hatta tepatnya di terminal 2. Hari ini Anda akan memulai perjalanan menuju Casablanca melalui Abu Dhabi.

Hari 2 : ABU DHABI – ARRIVAL CASABLANCA – MARRAKECH (MS/MM)


Tiba Di Casablanca, Anda akan diantar City Tour kota Casablanca dengan melintasi Mohammed V Square, The Exterior Of The Great Hassan II Mosque, The United Nation Place, The Habous Sector And The Residential Area Of Anfa. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. Kemudian bermalam di Marrakech. (HOTEL : KENZI FARAH HOTEL/SETARAF *4)

Hari 3 : MARRAKECH (MP/MS/MM)


Hari ini Anda akan diajak keliling kota Marrakech kemudian pada sesi ini Anda berhak mengunjungi Menara Garden, Saadian Tombs , Kasbah, Bahia Palace, Koutoubia Mosque, dan Djeema El Fna Square. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : KENZI FARAH HOTEL / SETARAF *4)

Hari 4 : MARRAKECH – FEZ (MP/MS/MM)


Setelah sarapan pagi, Anda akan diantar menuju kota Fez. Sesampainya di kota Fez, Anda akan dapat mengunjungi Medieval Medina, Medersas, Karaouine Mosque, dan Old Medina. Kemudian bermalam di Fez. (HOTEL : BARCELO MEDINA HOTEL / SETARAF *4)

Hari 5 : FEZ – RABAT – TANGER (MP/MS/MM)


Setelah santap pagi, Anda akan diantar menuju Tanger melewati kota Rabat yang terkenal sebagai kota political yang ada di Marroco. Disini Anda akan diajak city tour dengan mengunjungi Royal Palace, Hassan Tower, dan Mohammed V Mausoleum. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju Tanger dan langsung menuju hotel untuk beritirahat. Bermalam di Tanger. (HOTEL : KENZI SOLAZUR HOTEL / SETARAF *4)

Hari 6 : TANGER – TARIFA – ALGECIRAS – MALAGA (MP/MS/MM)
Tour hari ini Anda akan menyeberang menuju daerah Spanyol tepatnya menuju Malaga dengan menggunakan kapal kecil semacam kapal Ferry. Sesampainya di Malaga, Anda akan diajak mengunjungi Gibralfaro, Calle Larios, dan The Alcazar. Setelah itu Anda juga akan diajak berbelanja sepuasnya di Plaza Mayor Outlet. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat.

(HOTEL : BARCELO MALAGA HOTEL / SETARAF *4)

Hari 7 : MALAGA – CORDOBA (MP/MS/MM)
Hari ini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Cordoba. Sesampainya disana, Anda akan diajak mengunjungi Cordoba Grand Mosque yang dulunya adalah sebuah Masjid dan sekarang dirubah menjadi Cathedral. Setelah santap siang, Anda akan diajak berbelanja berbagai kebudayaan tradisional Arabic yang sangat terkenal. Kemudian langsung menuju hotel untuk beristirahat. Bermalam di Cordoba. (HOTEL : MACIA ALFAROS HOTEL / SETARAF *4)

Hari 8 : CORDOBA – GRANADA (MP/MS/MM)
Perjalanan hari ini, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Granada. Sesampainya di Granada, Anda akan diajak City tour kota Granada dengan mengunjungi Alhambra Palace And Generalife Gardens. Bermalam di Granada. (HOTEL : ALIXARES HOTEL / SETARAF *4)

Hari 9 : GRANADA – VALENCIA (MP/MS/MM)
Hari ini Anda akan diantar menuju Valencia. Sesampainya di Valencia Anda akan diajak city tour kota ini dengan mengunjungi Barrio Del Carmen Palaces. Bermalam di Valencia.
(HOTEL : NH LAS ARTES HOTEL / SETARAF *4)

Hari 10 : VALENCIA – BARCELONA (MP/MS/MM)
Tour hari ini, Anda akan melanjutkan perjalanan menuju kota Barcelona. Sesampainya di sana, Anda diberi hak untuk berkunjung ke Gran Via, Paseo De Gracia, Plaza Espana, Avenida Diagonal, Sagrada Familia, Camp Nou Stadium, dan Puerto Olimpico. Sampai tiba waktunya Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : EUROSTARS RAMBLAS HOTEL / SETARAF *4)

Hari 11 : BARCELONA – MADRID (MP/MS/MM)
Setelah sarapan pagi, Anda akan diantar menuju old Town dan Las Ramblas yang terkenal dengan toko perbelanjaan, restaurant dan theater. Sampai tiba waktunya Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Madrid. Dan langsung diantar menuju hotel untuk beristirahat.
(HOTEL : TRYP ATOCHA HOTEL / SETARAF *4)

Hari 12 : MADRID “CITY TOUR” (MP/MS/MM)
Hari ini Anda akan diajak City tour kota Madrid, dengan melewati / mengunjungi Bernabeu Stadium (outside Visit), Cibeles Fountain, Plaza Mayor, dan Islamic Center Mosque. Sampai tiba waktunya Anda akan dijemput dan diantar menuju hotel untuk beristirahat. (HOTEL : TRYP ATOCHA HOTEL / SETARAF *4)

Hari 13 : MADRID – ABU DHABI (MP)
Pagi ini anda akan diantar menuju Airport untuk melanjutkan penerbangan kembali menuju Jakarta melalui Abu Dhabi.

Hari 14 : ARRIVAL JAKARTA
Tiba di Jakarta dan usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan ESQ TOURS & TRAVEL, terima kasih atas
partisipasi dan kebersamaan Anda sampai jumpa dalam acara jalan – jalan kami yang lainnya.

Informasi lainnya:

  • Biaya setiap orang sebesar USD 2,700,-
  • Group Tour minimal 20 pax
  • Maskpai yang dipakai adalah Etihad Airways

Jadwal Keberangkatan

16, 17, 24 Juli 2016

14, 20, 21, 27, 28 Agustus 2016

03, 10, 17, 24 September 2016

08, 15, 22, 29 Oktober 2016

 

Alamat:

KANTOR PUSAT
Jl. Ciputat Raya No.1B. Pondok Pinang, Jakarta 12310
Telp. (021) 7696654
Fax. (021) 7696645, 75818407

COUNTER MENARA 165
Menara 165, Lt.Dasar
Jl.TB.Simatupang Kav.1, Cilandak, Jakarta Selatan.
Telp : (021) 29406350/ 52
Hp : 081290821721
Fax : 02129406351

Email : esqtours.plesiran@gmail.com

Website: http://esqtours.com


Back to Top