Royal Holidays Mecca

Solusi Transportasi dan Penginapan Bagi Jemaah Umrah ‘Backpacker’

(gomuslim). Haji dan umrah merupakan ibadah yang dikerjakan dengan menempuh perjalanan jauh bagi setiap jemaah yang berasal dari luar Arab Saudi. Tentunya hal tersebut membutuhkan moda transportasi dan penginapan yang nyaman dan aman. Banyak usaha travel haji baik di dalam maupun luar negeri menyediakan layanan pemberangkatan umrah dengan fasilitas lengkap selama tinggal di Tanah Suci.

Namun pada sisi lain, terkadang ada juga jemaah yang datang ke Tanah Suci dengan tidak difasilitasi atau menggunakan jasa travel haji dan umrah dari negara asalnya. Selayaknya wisatawan yang hanya berkunjung ke Arab Saudi maka upaya pencarian penginapan atau hotel serta penyewaan transportasi dilakukan sendiri. Hal semacam ini terkesan merepotkan karena terpaksa harus menguras tenaga guna mencari penyewaan transportasi maupun penginapan yang nyaman.

Meski demikian hal semacam itu tidak perlu dirisaukan lagi karena di Mekkah tempat di mana Kakbah terletak, sudah tersedia beberapa agen travel atau agen wisata yang juga merangkap melayani kebutuhan jemaah haji dan umrah seperti penginapan maupun transportasi yang dapat disewa selama menjalankan ibadah umrah.

Salah satu agen wisata atau perusahaan yang menyediakan jasa penyewaan kamar hotel dan juga angkutan pribadi serta bus adalah Royal Holidays Mecca. Jika anda hendak melakukan umrah tanpa melalui travel haji Indonesia atau dengan kata lain umrah backpacker maka setibanya di Mekkah anda dapat menggunakan jasa agen wisata ini. Tidak hanya penyewaan hotel di Mekkah saja, agen ini juga menyediakan layanan tour maupun penyewaan kamar hotel di Madinah dan Jeddah.

Banyak hal-hal yang ditawarkan oleh Royal Holidays Mecca, khususnya penyewaan kamar hotel dan transportasi. Terkait dengan hotel yang ditawarkan merupakan hotel setaraf bintang lima dengan ekstra kenyamanan dan kemegahan interior di dalamnya. Adapun kisaran harga hotel yang ditawarkan adalah sebagai berikut:

hlk

fff

Selain dua hotel di atas Royal Holidays Mecca juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan perhotelan ternama, adapun beberapa hotel yang menjadi rekanannya adalah:

 

 

 

Sedangkan biaya sewa kendaraan baik kendaraan pribadi kapasitas kecil maupun bus adalah sebagai berikut:

kljgkgk

Jika anda adalah pelaku umrah backpacker dan membutuhkan bantuan untuk mencari penginapan dan transportasi pribadi maka anda dapat langsung menghubungi Royal Holidays Mecca bergeraka dalam unit usaha pelayanan travel atau perjalanan selama di Mekkah, Madinah, dan Jeddah.

 Alamat:

Royal Holidays

Jl. Abdullah Arif Kota Mekkah Mukarramah

Telepon: 009665445440

Fax : 009665445442

Contact Person: +966 5056 85045 Mr. Ahmed Ghalib (Abu Mishari)

Email: info@Royalholidays.org

            Royal_Umrah@Hotmail.com

 


Back to Top