Umrah Plus Dubai, Ini Paket Hemat Perjalanan Sembilan Hari Bersama Alia Wisata

gomuslim.co.id – Umrah merupakan sebuah perjalanan ibadah yang ditujukan untuk menambah pengetahuan umat Muslim mengenai dunia Islam serta sejarah Islam secara lebih dalam. Tapi, yang terpenting Umrah juga bisa menambah tingkat keimanan seorang Muslim.

Bukan hanya itu, Umrah juga bisa menjadi sebuah alternatif lain bagi seorang yang hendak menunaikan Ibadah haji. Seperti diketahui, di Indonesia sendiri, seseorang memiliki waktu tunggu yang cukup lama jika ingin berangkat menunaikan Rukun Islam yang kelima ini.

Saat ini, perjalanan Umrah sering kali digabungkan dengan perjalanan ke negara lain, banyak juga biro perjalanan Umrah yang mem-bundling paket perjalanan Umrah plus berwisata ke tempat lainnya yang biasa disebut paket Umrah Plus. Berikut gomuslim berikan sebuah referensi paket Umrah Plus Dubai  bersama Alia Wisata, yang merupakan penyelenggara event tahunan International Islamic Expo: Pameran haji dan Umrah Terbesar di dunia pada 28 samai 30 Oktober 2016 di JCC Senayan, Jakarta Pusat.

Program Umrah Reguler

Program perjalanan ini merupakan sebuah program perjalanan Umrah selama 9 hari yang menggunakan pesawat dari maskapai penerbangan Emirates Airlines. Pada program ini, para peserta akan mulai berangkat pada minggu pertama dan ketiga. Sementara untuk tempat menginap, peserta akan menginap di Hotel royal Al Nokhbah atau hotel setaraf untuk di Madinah dan Safa royal Orchid/ Dar Al Ghufron / Setaraf untuk di Mekkah.

Sekamar Berdua (double) Harga Mulai Rp. 32.000.000,-

Sekamar Bertiga (triple) Harga Mulai Rp. 30.000.000,-

Sekamar Berempat (Quad) Harga Mulai Rp.28.000.000,-

Harga sudah termasuk :

  • Tiket pesawat kelas ekonomi (PP)
  • Akomodasi/hotel sesuai program
  • Makan 3x sehari menu Indonesia
  • Pengurusan tiket Umrah
  • Bus transportasi full AC
  • Guide
  • Ziarah dan City Tour
  • Bimbingan Manasik sebelum keberangkatan
  • Air Zam-Zam

Harga Belum Termasuk :

  • Pmbuatan Paspor dan dokumen lainnya
  • Dam pelanggaran Ibadah Umrah
  • Hal yang bersifat pribadi seperti :telepon, fax, laundry, tip, dan lain-lain.
  • City Tour / Ziarah Tambahan
  • Kursi Roda
  • Transportasi dan akomodasi diluar program
  • Pembuatan surat muhrim, tambah nama dan buku kesehatan
  • Biya kelebihan berat bagasi dari ketentuan penerbangan

Catatan: * Harga/ jadwal/ fasilitas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kondisi dan  situasi yang berlaku pada penerbangan, hotel, visa, dan lainnya.

Periode keberangatan dari program ini mulai dari 14 November 2016 sampai dengan 10 Juni 2017.

 

Rencana Perjalanan:

Hari Pertama Perjalanan dari Jakarta Menuju Madinah

Jamaah berkumpul di Lounge International Bandara Soekarno Hatta - Jakarta 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan.

Pada pukul 17.55 -23.15 merupakan estimasi perjalanan dari Jakarta menuju Dubai.

Hari kedua

kemudian pada pukul 01.15 – 03.10 merupakan estimasi perjalanan dari Dubai menuju Madinah dan melakukan ziarah di mesjid Nabawi.

Hari Ketiga

Ziarah Ke Madinah, para Jamaah akan diajak untuk berizarah di kota Madinah selama hari ketiga ini.

Hari Keempat - Umrah

Perjalanan dari Madinah menuju Mekkah, check in Hotel, pembagian kunci kamar setelah istirahat sejenak kemudian melakukan ibadah Umrah.

Hari Kelima

Para Jamaah akan melakukan Ibadah di Masjidil Haram selama hari kelima ini dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram: Shalat Wajib berjamaah & Shalat Sunnah, Tadarus Al-Quran, Thawaf Sunnah, Shalat Tahajud dan berdoa di Multazam.

Hari Keenam - Umrah

Para Jamaah akan melakukan ziarah di kota Mekkah sekaligus melakukan Ibadah Umrah.

Hari ketujuh

Para Jamaah kembali melakukan Ibadah di Masjidil Haram. melaksanakan shalat wajib berjamaah & Shalat Sunnah di Masjidil Haram, Tadarus Al-Qur’an, Thawaf Sunnah, Berzikir dan berdoa di Multazam.

Hari Kedelapan

Para Jamaah melakukan Tawah Wada dan persiapan kembali menuju Dubai yang diperkirakan pada pukul 20.20 hingga 00.25

Hari Kesembilan

Keberangkatan Pulang menuju Jakarta. Insya Allah, jamaah akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta pada pukul 15.45 WIB. Semoga Allah SWT menerima amal dan ibadah Umrah kita. Aamiin.

Jika memilih paket reguler ini, para jamaah bisa berkesempatan untuk menambah paket perjalanan di STO Dubai dengan tambahan waktu 2 hari satu malam. Jamaah akan dikenakan tambahan biaya mulai dari Rp. 6.000.000,- dan akan menginap di Ramada Chelsea Hotel/setaraf.

Jamaah akan melakukan full day tour di hari pertama ini, kemudian melakukan half day tour di hari kedua dan langsung bergegas menuju Jakarta pada pukul 19.05 waktu setempat.

Persyaratan :

-Mengisi formulir pendaftaran

  • Menyerahkan Pasport asli yang masih berlaku minimal 7 bulan. Nama dalam paspor terdiri dari 3 suku kata contoh Syariful Alamsyah Alidi
  • Fotokopi KTP dan kartu Keluarga
  • Foto warna terbaru dengan latar belakang putih ukuran 4×6 = 8 lembar dengan komposisi fokus kepada wajah sebanyak 80% dari foto tersebut
  • Buku nikah bagi suami istri
  • Akta lahir bagi anak
  • Kartu suntikan meningitis

-Membayar uang muka sebesar USD1000

-Pelunasan paling lambat 10 Hari sebelum keberangkatan.

Alia Wisata sendiri berkomitmen sebagai pelayan terbaik untuk mayarakat dalam beribadah baik ibadah Umrah maupun Haji, dengan memberikan pelayanan yang berkualitas dengan Harga yang kompetitif. Hotel dan maskapai penerbangan yang digunakan oleh Alia Wisata adalah yang terbaik di kelasnya agar jama’ah mendapatkan kenyamanan dalam beribadah.Sebagai Agent terbaik se-Asia Tenggara pada tahun 2006,

Alia Wisata memberikan kemudahan pendaftaran bagi calon jamaah melalui Reservasi On-line dengan jadwal dan kepastian keberangkatan yang tetap dan kontinue. Selain itu Alia Wisata bekerjasama dengan beberapa perbank-an dalam mempermudah sistem pembayaran para jamaah.

 

 

 

 

 

 

Contact Person

PURI SENTRA NIAGA E / 73,
Jl. Inspeksi Saluran - Kalimalang
Jakarta Timur - 13620

Telp : +62-21-8660 8950,

Fax : +62-21-8660 8948,

SMS Center : +62-816-145-8888

aliawisata@cbn.net.id

www.aliawisata.com


Back to Top