Tahun Baru di Turki, Nikmati Paket Umrah Plus 12 Hari Bersama Alhijaz Indowisata

gomuslim.co.id- Liburan akhir tahun 2017 akan menjadi lebih bermakna jika dibarengi dengan menjalankan ibadah. Dalam hal ini ibadah umrah ke Tanah Suci. Saat ini, banyak perusahan tour and travel yang menyediakan paket umrah plus wisata halal ke sejumlah Negara. Salah satunya adalah Alhijaz Indowisata. Sebuah perusahaan swasta nasional yang bergerak di bidang tour dan travel.

Nama Alhijaz terinspirasi dari istilah dua kota suci bagi umat islam pada zaman nabi Muhammad saw. yaitu Makkah dan Madinah. Dua kota yang penuh berkah sehingga diharapkan menular dalam kinerja perusahaan. Sedangkan Indowisata merupakan akronim dari kata indo yang berarti negara Indonesia dan wisata yang menjadi fokus usaha bisnis.

Menjelang akhir tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018, Alhijaz menyediakan Paket Umrah Plus Turki & Bursa. Berikut detailnya:

Jadwal Umrah Plus Turki 30 Desember 2017 - TURKISH AIR

Paket : Standard

Harga :

29.7 (Quard)

30.9 (Triple)

32.1 (Double)

Hotel :

Makkah : Al-Massa (Setaraf)

Madinah : Al-Sham (Setaraf)

Turki : Ramada Encore (Istanbul) dan Kenvansaray City (Bursa)

Itinerary Umroh Plus Turki Desember 2017 (Istanbul + Bursa)

Hari 1 : Sabtu, 30 Desember 2017 (Jakarta - Istanbul).

Rombongan tiba dan berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta pukul 17.50 WIB. Setelah siap, Rombongan berangkat menuju Istanbul dengan pesawat Turkish Airlines TK 57 pukul 21.50 WIB .

Hari 2 : Ahad, 31 Desember 2017 (Istanbul - Bursa)

Tiba di Istanbul pada pukul 06.15 waktu Turki. Setelah proses imigrasi selesai, rombongan menuju restaurant untuk sarapan lalu berkendara menuju Bursa dengan kapal ferry, mengunjungi Green Tomb dan Green Mosque serta Silk Market, lalu dengan cable car menuju gunung salju Uludag Mountain.

Kemudian menuju hotel untuk check in, makan malam dan istirahat (kondisional).

Hari 3 : Senin, 01 Januari 2018 (Bursa - Istanbul)

Setelah sarapan pagi, check out hotel di Bursa kembali ke Istanbul, lalu berkesempatan ke Leather House untuk melihat koleksi jaket kulit, dimana Turkey terkenal dengan kualitas produksi kulit di negara Eropa. Selanjutnya berlayar menikmati pemandangan kota Istanbul 2 sisi Eropa dan Asia dengan Bosphorus Cruise dilanjutkan ke Spice Bazaar untuk membeli oleh-oleh khas Turkey.

Kemudian menuju hotel untuk check in, makan malam dan istirahat (kondisional)

Hari 4 : Selasa, 02 Januari 2018 (Istambul – Madinah)

Setelah sarapan pagi, check out hotel di Istanbul menuju areal Sultan Ahmet, mengunjungi Hippodrome, Egyptian Obelisk – Serpentine Column dan air mancur of Wilhelm II, Blue Mosque yang terkenal dengan keramik iznik yang menghiasi interior dinding dan 6 menara yang di bangun atas nama Sultan ahmet I. Lalu museum Hagia Sophia dan Istana Topkapi serta Grand Bazaar. selanjutnya mampir ke Jewelery House. (kondisional).

Selanjutnya menuju bandara untuk siap-siap menuju Medinah-Saudia Arabia dengan Turkish Airlines TK 5398 dan dan akan tiba di bandara Madinah pada pukul 22.45 waktu Saudia, setelah proses imigrasi selesai perjalanan dilanjutkan menuju hotel.

Hari 5 : Rabu, 03 Januari 2018 (Madinah)

Setelah sarapan pagi atau pk. 07.30 Ziarah ke Makam Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wassalam, Taman Raudhah dan kedua sahabatnya Radiyallahu Anhuma yaitu Abu Bakar Assidiq dan Ummar bin Khattab (kondisional).

Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

Hari 6 : Kamis, 04 Januari 2018 (Madinah)

Setelah sarapan pagi atau Pk. 07.00 pagi, Ziarah Madinah antara lain : Masjid Quba, Masjid Jum'ah, Masjid Qiblatain, Masjid Tujuh, Jabal Uhud dan Pasar Kurma. (kondisional).

Ba'da sholat Ashar diadakan manasik/pembekalan umrah. Melaksanakan sholat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjid Nabawi.

Hari 7 : Jum'at, 05 Januari 2018 (Medinah - Mekkah)

Setelah Sholat Jum'at dan makan siang Pkl. 14.00, check out hotel menuju Mekkah, singgah di Bir Ali untuk ambil miqot. Setelah sampai hotel di Mekkah, check in, makan malam selanjutnya berkumpul di lobby untuk bersama-sama menuju Masjidil Harom untuk melaksanakan Umroh (Tawaf, Sa'i dan Tahallul).

Kembali ke hotel untuk istirahat dan atau memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari 8 : Sabtu, 06 Januari 2018 (Makkah)

Melaksanakan sholat fardhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 9 : Ahad, 07 Januari 2018 (Mekkah)

Setelah sarapan atau Pk. 07.00 Ziarah ke Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur (Gua Hira) & ambil miqat di Ji'ranah untuk melaksanakan Ibadah Umroh kedua (Tawaf, Sai dan Tahallul). (Kondisional).

Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 10 : Senin, 08 Januari 2018 (Mekkah)

Melaksanakan sholat fadhu berjamaah serta memperbanyak ibadah sunnah di Masjidil Haram.

Hari 11 : Selasa, 09 Januari 2018 (Mekkah – Jeddah - Istanbul)

Setelah Sholat Subuh jamaah melaksanakan tawaf Wada, kemudian sarapan pagi. Selanjutnya atau Pk. 09.00 pagi, Rombongan bersiap-siap untuk berangkat menuju Jeddah untuk City Tour ke makam siti hawa pasar cornice, masjid apung dan laut merah. ( Kondisional ).

Kemudian menuju bandara Jeddah untuk kembali ke tanah air dengan pesawat Turkish Airlines TK 5095 pukul 19.30 dan dan akan tiba di Istanbul pukul 23.30.

Hari 12 : Rabu, 10 Januari 2018 (Istanbul - Jakarta)

Pukul 02.05 waktu Istanbul jamaah melanjutkan dengan TK 56 menuju Jakarta dan insya Allah Tiba di Bandara Soekarno – Hatta dengan selamat pada pukul 17.30 WIB. Dengan mengucapkan Alhamdulillah Kita sampai di Tanah Air. Terima kasih telah mempercayakan PT. Alhijaz Indowisata sebagai agen perjalanan anda. Semoga Ibadah Umroh kita Mabrur. Amin.

Informasi & Kontak :

PIC                  : Ibu Ditha

Phone             : 0812-9411-7544

Whatsapp        : 0812-9411-7544

Email              : AlHijazIndonesia@gmail.com

Website           : http://www.alhijazpaketumroh.com/


Back to Top