#gomuslimGoestoHalalTripTaiwan

Sensasi Terbang di Kota Kaohsiung dengan i-Ride Experience Center

gomuslim.co.id – Masih di kota Kaohsiung, Taiwan, ada satu destinasi yang bisa jadi pilihan untuk dikunjungi. Namanya i-Ride Experience Center. Wisata teknologi 4D yang menampilkan keindahan ragam destinasi Kaohsiung itu tidak jauh dari Dream Mall dan Love River.

Di tempat ini, pengunjung diajak terbang menyusuri setiap pemandangan menarik di Kaoshiung. Penonton yang duduk di kursi menggantung juga akan merasakan sensasi terbang lengkap dengan hembusan angin, cahaya, hingga cipratan air.

Dibuka sejak November 2017, i-Ride yang merupakan besutan R&D Brogent Group ini dilengkapi simulator virtual reality dengan pemandangan Kaohsiung secara 360 derajat. Kombinasi dengan sistem video audio surround dan efek 4D yang mendalam, membuat pengunjung merasa seperti terbang di langit Formosa.

Pengalaman Multisensor yang Menyentuh Semua Indera

Brogent Technologies sendiri merupakan pengembang daya tarik simulator berbasis media. Sementara ‘I-Ride Panoramic Flying Attraction’ adalah produk andalan Brogent. i-Ride Flying Theatre menampilkan simulator, bioskop, dan sistem video audio surround.

Penonton akan tergantung dalam sebuah kursi berjejer, kaki menjuntai di depan layar bulat berdiameter 20 meter. Beragam efek khusus akan menciptakan pengalaman nyata bagi semua indera.

Selama pengalaman terbang kurang lebih lima menit, anda akan merasakan aroma setiap tempat yang tergambar di layar. Angin yang bertiup dan 15.1 surround sound akan menambah sensasi melayang di udara serta pengalaman suara sinematik.

Selain itu, kabut yang menyipratkan air membuat kamu merasa seperti benar-benar terbang menembus awan. Di kursi ini, kamu bebas bergerak dan bersuara kencang menikmati sensasi terbang yang menakjubkan.

Aturan, Harga Tiket dan Jam Buka

Untuk menikmati pengalaman di i-Ride, kamu cukup merogoh kocek NTD 280 atau sekitar Rp 140.000,-. Rata-rata, kunjungan ke i-Ride Experience Center berlangsung sekitar 25 menit, termasuk pameran dan Teater i-Ride.

Pengunjung yang sudah melakukan reservasi terlebih dahulu memiliki prioritas untuk memasuki pertunjukan. Pengunjung perorangan yang membeli tiket di situs dapat mengantri untuk mencoba menikmati pertunjukan. Check-in dilakukan 15 menit sebelum pertunjukan dimulai.

 

Baca juga:

Pier-2 Art Center, Destinasi Unik dan Artistik di Selatan Taiwan

 

Saat pertunjukan dimulai, pengunjung tidak diperkenankan mengambil foto atau merekam video dan suara. Barang-barang bawaan seperti tas, handphone atau lainnya wajib disimpan di konter yang tersedia.

Pemesanan tiket untuk perorangan termasuk grup hanya dilakukan pada hari kerja. Pembelian tiket bisa dilakukan sebelum pukul 16:00 waktu setempat.

Jam buka:

Senin-Jumat 09:30-12:00, 13:30-17:00

Akhir pekan & liburan 09:30-17:00

i-Ride tutup pada hari Selasa

Kontak dan Alamat

+ 886-7-537-2858

No.9, Fuxing 4th Rd., Distrik Qianzhen, Kota Kaohsiung 806

info@brogentglobal.com 

 

 

Baca juga:

Hari Ketiga di Taiwan, Asiknya Melihat Bunga Sakura dan Danau Indah di Nantou


Back to Top