#HalalTripToThailandWithCheriaHoliday

Inilah Dua Restoran Halal yang Patut Kamu Coba di Bangkok Thailand

gomuslim.co.id – Bersama grup tur Cheria Holiday, setelah selesai berkunjung ke Wat Arun, Rabu, (25/09/2019), saya dan rombongan melanjutkan perjalanan untuk makan siang di Al Hilal Restaurant atau yang biasa disebut Chansiaw Halal Restaurant. Menu makan siang kami kali ini dengan konsep set menu halal di atas meja sudah tersedia makanan khas Thailand dengan ikan, sayur-sayuran, dan tentu dengan tom yam kuah.

Untuk muslim travelers, tak perlu khawatir soal tempat salat. Karena di restoran ini juga tersedia  toilet yang bersih dan ruang salat yang nyaman.

 

Baca juga:

Hari Kedua di Thailand, Berkunjung ke Wat Arun Sungai Chao Phraya sampai Menikmati Senja di Pattaya

 

Di area dalam restoran, selain meja-meja bundar yang sudah tertata rapi, ada juga etalase beberapa produk makanan khas Thailand yang bisa dibeli untuk oleh-oleh. Untuk camilan di mobil menuju Pattaya, saya membeli es krim cendol khas Thailand yang memiliki rasa yang unik seharga 20 Bath atau sekira Rp 9000.

 

Lokasi:

Saphan Sung, Bangkok 10240, Thailand

 

Selanjutnya, resto halal kedua yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Bangkok, Thailand adalah resto Zayn Hotel (buffet halal). Berkonsep prasmanan all you can eat, restoran di dalam hotel ini menjadi sangat direkomendasikan karena pilihan menu yang enak dan banyak, apalagi jika kamu ke Thailand bersama rombongan tur.

Berlokasi di lantai tiga hotel ini, ada restoran halal dengan konsep buffet yang menyediakan beragam menu khas Thailad, salah satu yang menjadi perhatian saya adalah ketan mangga atau yang sering kita sebut sebagai Mango Sticky Rice khas Thailand yang enak, beragam menu lauk, seperti sup udang dan nasi goreng khas Thailand.

Selain itu, dekat dengan area makan di restoran ini juga terdapat ruang salat yang nyaman, bagi tamu hotel yang hanya singgah untuk makan, tapi tidak menginap bisa salat di ruangan ini.

 

Lokasi:

595, 593 Srinagarindra Rd, Suan Luang, Bangkok 10250, Thailand

 

 

Baca juga:

Traveling di Kota Pattaya: Berkunjung ke Nong Nooch Village dan Makan Siang di Amir Halal Restaurant

Komentar

    Tulis Komentar

    Kode Acak

    *Ket : Masukkan kode di atas sesuai tulisan, perhatikan huruf dan angka


Back to Top