Trans Snow World Bekasi, Destinasi Wisata Salju yang Ramah Keluarga 

gomuslim.co.id – Bagi sebagian orang, wisata alam mungkin sudah menjadi hal biasa. Di Bekasi misalnya, ada wisata alam seperti Curug Parigi dan Hutan Bambu. Namun, beberapa orang lain mungkin ingin berwisata ke tempat yang tidak biasa dan berkonsep indoor. Jangan khawatir, karena sekarang di Bekasi sudah ada destinasi yang unik dan pasti seru. Namanya Trans Snow World Bekasi. 

Ya, seperti namanya, destinasi wisata milik CT Corp ini menawarkan sensasi salju seperti di luar negeri. Berlokasi di Margahayu, hanya berjarak 100 meter dari stasiun Bekasi Timur, destinasi ini menjadi wahana rekreasi salju yang siap meramaikan blantika pariwisata Indonesia. 

Jadi sahabat gomuslim, sekarang bermain salju tidak perlu lagi jauh-jauh harus ke luar negeri. Karena di Trans Snow World Bekasi ini, kamu jugabisa melakukan berbagai aktivitas permaian salju yang seru dan mengasyikan. 

Di sini, ada sejumlah area di mana kamu bisa asyik bermain salju sungguhan dengan aneka aktivitas menyenangkan bersama keluarga maupun teman-teman dekat. Kamu bisa bebas menyalurkan kreativitas sambil melakukan berbagai permainan salju. 

Lantas apa saja wahana yang dapat dinikmati di Trans Snow World Bekasi ini? berikut ulasannya:

Snowdrop

 

Snowdrop ini merupakan alat yang berada di ujung atas snowworld yang berfungsi untuk mengeluarkan hujan es dan membuat Trans Snow World seperti sedang hujan salju. Es yang keluarpun sama persis seperti hujan salju yang berada pada iklim diluar negeri. Setiap 15 menit mengeluarkan hujan salju.

Snow Area Playground

Berlokasi di area seluas 6.500 meter, kamu bisa menikmati keseruan bermain salju bersama teman dan keluarga. Di di Snow Area Playground ini pengunjung dapat menikmati langsung permainan salju layaknya di negara 4 musim. Kamu bisa membuat bola-bola salju, membuat boneka salju yang lucu, hingga merasakan sensasi turunnya hujan salju.

Toboggan Area

Ini adalah arena berseluncur dengan menggunakan toboggan atau kereta salju. Pada area tobbogan ini terdapat 3 wahana sekaligus yaitu Sledding Race, Kiddy Sledding Race dan Sledding Adventure.

Dimana wahana ini memfasilitasi wisatawan untuk berselunjur menggunakan kereta khusus salju yang telah disiapkan. Sledding Race dengan track lurus. Lalu, Sledding Adventure lebih kepada zigzag.

Sledding Race dengan track lurus

Saat Anda mencoba wahana salju ini, tentunya akan disuguhi sensasi meluncur yang seru plus menegangkan. Pengunjung juga bisa teriak sepuasnya atau mengambil video saat meluncur bersama teman atau keluarga.

Sky Lift Chair

Pada kereta gantung ini, wisatawan di ajak seperti berada diluar negeri dengan iklim saljunya. Kereta gantung ini bergerak dari ujung dibawah area permainan salju, berkeliling menuju area permainan yang berada di atas. Karena diketahui Snow World memiliki track menurun.

Pada Sky Lift Chair ini pengunjung bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan bersalju dari ketinggian seperti berada di tempat wisata salju di luar negeri.

Ski Area

Permainan ini banyak dicari oleh wisatawan. Permainan ini dilakukan seperti para atlit salju bermain. Terbilang sulit tapi seru. Bagi yang tidak bisa memainkannya, Snow World Bekasi menempatkan crew untuk memberikan edukasi bagaimana cara memainkannya.

Setelah menaiki Sky Lift Chair, pengunjung bisa sampai ke puncak Ski Area. Bagi pengunjung yang belum pernah bermain ski sama sekali, tenang saja karena di Trans Snow World disediakan area berlatih bermain ski mulai dari level beginner lho.

Zorb Ball

Wahana ini akan mengajak traveler bergulir menuruni bukit bersalju sambil berjalan di dalam bola plastik raksasa. Ketika bola bergulir, traveler akan merasakan sensasi dunia terbalik hingga 360 derajat. Cocok bagi yang gemar menguji adrenalin!

Sahabat gomuslim, selain memiliki beberapa area dengan beragam wahana salju yang seru, Trans Snow World juga memiliki fasilitas lain. Pengunjung akan akan dipinjamkan sepatu boots lucu, kaos kaki yang bisa dibawa pulang, dan wrist band.

Wrist band merupakan sebuah jam tangan pengingat yang digunakan selama bermain salju. Jika waktu bermain kamu sudah habis, wrist band akan menunjukkan warna pengingat dan berkedip-kedip.

Itulah wahana salju yang bisa dinikmati di Trans Snow World. Yuk tunggu apa lagi, segera ajak teman maupun keluarga ke Trans Snow World Bekasi. Pesan tiketnya sekarang juga di www.transsnowworld.com

Kini, wahana bermain salju Trans Snow World Bekasi memberikan diskon menarik yang sayang untuk dilewatkan. Harga tiket Trans Snow World Bekasi yang semula dipatok Rp200 ribu kini menjadi Rp175 ribu di hari kerja. Sementara untuk hari libur, dari Rp275 ribu menjadi Rp250 ribu.

Promo tersebut bertujuan agar semua orang di Indonesia berkesempatan merasakan sensasi bermain salju berkelas internasional ini. Dengan harga yang terjangkau, main salju di Trans Snow World Bekasi makin seru bersama keluarga. (hmz)


Back to Top