Temukan Emas Hijau Indonesia di Grand Coco Fest 2019

gomuslim.co.id – Potensi kelapa di Indonesia sangatlah besar, Saat ini Indonesia adalah penghasil kelapa nomor 1 di Dunia. Oleh Sebab itu sangat pantas jika kelapa dinobatkan sebagai “Emas Hijau” Indonesia. Peluang berbisnis dan berinvestasi dengan kelapa sangat besar. Iklim, sumberdaya dan geografis Indonesia juga sangat mendukung. 
 
Konsumsi kelapa pun sangat besar. Hingga saat ini kelapa bisa diolah menjadi ribuan macam olahan makanan, minuman serta jenis produk lainnya yang menjadi kebutuhan keseharian. “Emas Hijau” ini sangat potensial untuk ditambang sehingga menjadi pendukung untuk kesejahteraan umat. 
 
Grand Coco Vilage mempersembahkan Grand Coco Fest 2019 yang bertemakan:
 
“Kelapa, Emas Hijau Indonesia” - Hadirkan Berjuta Peluang dan Investasi.
 
Acara ini akan menghadirkan beberapa pembicara spesial di bidang Kelapa yang akan mengupas tuntas potensi kelapa. 
 
Hadir pula pembicara spesial; Sandiaga Uno** (dalam konfirmasi) yang akan mengisi talk show. Selain itu juga pengisi talk show Dr. Ir Ismail Maskromo, M.si (Kepala Penelitian Tanaman Palma), Iwan Agustiawan (Wakil Ketua Badan Wakaf Indonesia), Yulia Astuti (Owner Moz 5 Salon) dan Herri Setiawan (CEO Wakaf Warrior dan Komunitas Cocopreneur Indonesia).
 
Acara juga akan menampilkan bazar produk dari kelapa, treatment kecantikan dari bahan dasar kelapa. Menampilkan pula demo masak oleh chef Satrio Wibowo yang memasak dengan menggunakan bahan dari kelapa. Grand Coco Fest 2019 dimeriahkan dengan penampilan grup band Nasyid Hiro.
Rangkaian Acara:
 
- Talk Show
- Bazar Kelapa
- Seremoni Penandatanganan AJB
- Investasi dan Bisnis Syariah Berbasis Kelapa
- Launching Wakaf Produktif Cluster KHAIBAR
- Cooking Show With Coconut Product
- Launching Cocopreneur dan Community Gathering
- Beauty Treatment With Coconut
- Hiburan Musik Religi
 
Waktu: Mingu 29 September 2019
Tempat: Studio gomuslim (Jl Cipinang Cempedak 1 No 45 Jatinegara Jakarta Timur)
 
 
Info Pendaftaran: 08192448999

Back to Top