Pemenang World's Best Halal Tour Operator WHTA 2016

ERO Tour: Partner Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik di Sumatra Barat

gomuslim.co.id- Tren Wisata Halal belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat di dunia pariwisata mancanegara dan tanah air. Setelah belum lama ini Indonesia berhasil memboyong prestasi di ajang bergengsi World’s Halal Tourism Award 2016 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Indonesia sukses menyabet 12 penghargaan dari 16 kategori yang diperebutkan dalam ajang bergengsi tersebut. Di antaranya terpilih Ero Tour and Travel dari Sumatera Barat sebagai jawara biro perjalanan wisata terbaik di ajang WHTA 2016.

Ero Tour merupakan salah satu travel operator yang berkembang di Sumatera Barat karena menawarkan paket wisata yang bervariasi dan sesuai dengan selera konsumen. Sejalan dengan misinya dalam memperkenalkan wisata halal, banyak pengunjung yang datang karena tertarik dengan pilihan destinasinya. 

Karena itu, Ero Tour menawarkan paket perjalanan wisata yang sesuai dengan kehendak konsumen. Perhatian akan kebutuhan wisatawan merupakan prioritas yang tidak bisa diganggu gugat sebab ketika kebutuhan wisatawan tidak terpenuhi maka kepercayaan mereka akan hilang. 

Berangkat dari hal itu fasilitas yang ditawarkan tentunya halal, seperti hotel ramah muslim yang sudah lengkap dengan tempat ibadah dan arah kiblat yang sesuai.

Selain itu, hal yang paling diperhatikan adalah makanan halal, ini merupakan permintaan utama dari wisatawan muslim yang datang ke Sumbar, wisatawan muslim yang datang ke Sumbar didominasi oleh wisatawan dari Timur Tengah dan Malaysia.

Tidak hanya wisman asing, kini wisatawan lokalpun juga sudah banyak yang datang ke Sumbar, seperti Jakarta yang mengincar paket wisata halal. Beberpa destinasinya yakni Kabupaten Solok Selatan, Kabupaten Tanah Datar, Kota Bukittinggi, Kota Padang, Kota Padangpanjang, Kota Pariaman, Kota Payakumbuh, Kota Sawahlunto, Kabupaten Agam, Kabupaten Pasaman, dan Kabupaten Pesisir Selatan.

Profil Ero Tour

Ero Tour and Travel berdiri sejak tahun 1998, yang didirikan oleh Ian Hanafiah. Ero Tour kini telah menjadi salah satu perusahaan terdepan dalam industri perjalanan wisata (tour operator). Selama lebih dari 15 tahun melayani masyarakat, baik Sumatera Barat, Nusantara dan Mancanegara, Ero Tour telah berupaya mendedikasikan yang terbaik dalam mewujudkan keinginan konsumennya, agar mendapatkan pengalaman berwisata yang tidak terlupakan. Ero Tour dan tim, saat ini sudah mendapatkan predikat terbaik di bidangnya dan akan terus berinovasi dari waktu ke waktu untuk terus mampu memberikan "perjalanan impian" bagi semua konsumen setia Ero tour dan untuk seluruh masyarakat luas. Pada tanggal 7 Desember yang lalu, Ero Tour telah dinobatkan sebagai "World's Best Halal Tour Operator". Penghargaan ini diberikan oleh World’s Halal Tourism Award 2016. Penghargaan ini memberikan apresiasi sekaligus memotivasi kepada segenap tim Ero Tour untuk dapat selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan konsumen Ero Tour dimana pun berada.

Ero Tour Melayani :

Paket Perjalan Wisata 

1. Perjalanan Wisata di Sumatera Barat  (Wonderful Minangkabau)

2. Perjalanan Wisata di Seluruh Nusantara (Wonderful Indonesia)

3. Perjalanan Wisata Mancanegara (Worldwide Tour)    

4. Wisata Adventure dan Special Interest (Thematic and Adventure)

Reservasi  

1. Pemesanan Tiket Pesawat 

2. Reservasi Hotel

MICE

1. Perencanaan Meeting

2. Paket Kunjungan Kerja

3. Kegiatan Meeting dan Konferensi

4. Kegiatan Event dan Pameran

 

UMROH

Pengurusan dokumen Perjalanan seperti visa wisata dan lain lain.

Alamat   : Jl. H. Juanda No.69, Flamboyan Baru, Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat

Website  : www.ero-tour.com