SOKA 'It's My Socks': Kaos Kaki Halal Pertama di Dunia untuk Tampil Syar’i dan Stylish

gomuslim.co.id- Pada umumnya wanita berhijab selalu memperhatikan setiap detail penampilannya, mulai dari ujung kepala (hijab) hingga kaki (alas kaki atau kaos kaki). Namun kebanyakan dari mereka memiliki permasalahan dalam memilih kaos kaki yang matching dengan sepatu dan busana yang dikenakan. 

Untuk menjawab kesulitan para hijaber, PT Soka Cipta Niaga meluncurkan produk kaos kaki lokal bersertifikat halal dengan merek SOKA.

SOKA mengedepankan kaos kaki yang baik untuk kesehatan, kenyamanan dan stylish dengan menggunakan serat bambu yang ramah kulit.  Kaos kaki halal ini pertama kali diluncurkan di Indonesia dan diklaim sebagai satu-satunya di dunia dengan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Ada  3 series produk yang berbeda, antara lain; SOKA Basic, SOKA Essential dan SOKA Internasional.

SOKA Basic

Terdiri atas 3 varian, antara lain; SOKA Original, SOKA Wudhu dan SOKA Jempol Pendek.

SOKA Essentials

Terdiri atas 14 varian, antara lain; Essentials Flower, Combination, Stripe, Polkadot, Vintage, Tribal, Mega Mendung, Square, Butterfly, Variant, Zebra, Batik Parang, School, dan Rose.

SOKA International

Terdiri atas 7 varian, antara lain; Stocking Anti Licil, Original Plain, Jempol Plain, Original Ethnic, Jempol Ethnic, Unisock, dan Everyday Package.

Sementara itu, pilihan yang direkomendasikan untuk para hijaber adalah kaos kaki SOKA Basic atau kaos kaki SOKA International. Pilihan warnanya variatif, tersedia hingga 20 warna.

Kemudian, untuk menunjang penampilan hijabers di berbagai kegiatan, kaos kaki polos atau tanpa motif, cocok digunakan untuk semua jenis acara karena dapat disesuaikan dengan warna sepatu maupun busana yang dikenakan.

 

Kelebihan SOKA Internasional

Kelebihan kaos kaki model jempol SOKA International dibandingkan dengan SOKA Basic adalah tersedianya model jempol polos dan motif. Selain itu, bahan yang digunakan adalah nylon fiber (SOKA antilicin) dan cotton combed (SOKA jempol plain) lebih ringan, elastis, tahan lama, dan nyaman digunakan di cuaca panas ataupun dingin. Kaos kaki bahan cotton combed juga lebih menyerap keringat dibandingkan bahan lainnya.

Pilihan Aktivitas Outdoor

Selain digunakan untuk aktivitas ringan, SOKA juga nyaman digunakan untuk aktivitas di outdoor. Seperti aktivitas padat, perjalanan jauh, atau travelling. Sedangkan SOKA Wudhu adalah pilihan yang paling tepat bagi Muslimah yang sering bepergian. Kaos kaki jenis ini akan mempermudah ibadah sholat, khususnya ketika berwudhu.

Kaos kaki SOKA Wudhu memiliki jenis bahan spandex nylon. Sedangkan untuk jenis kaos kaki Wudhu Hajj&Umroh dari SOKA International memiliki jenis bahan cotton combed.

 

Informasi Alamat Toko dan Pemesanan :

Head Office :
PT. Soka Cipta Niaga
Komp. Perkantoran Puteraco Gading Regency
Blok B1 No.11-12
Soekarno-Hatta. Bandung 40292

Toko Retail :
Supermarket SOKA
Jalan Soekarno Hatta No. 654 Bandung
022-87303277

Bandung Indah Plaza Mall (BIP)
Lantai 1 Blok k-24
Jl. Merdeka No. 56 Bandung
081222689800 | 2B4215BD |

Website : www.soka.id

Instagram : soka_indonesia

Twitter : @soka_id

 Facebook : Soka Indonesia