#LembagaKeuanganSyariah

Manulife Indonesia, Tawarkan Asuransi Syariah dengan Konsep Berbagi Resiko

gomuslim.co.id- Kesadaran masyarakat muslim Indonesia untuk menggunakan produk-produk halal dan sesuai dengan syariat agama semakin meningkat. Hal ini menjadi peluang bagi siapa saja untuk meningkatkan kualitas dan edukasi terkait halal lifestyle. Tak terkecuali pada keuangan syariah, salah satu produk yang sedang menjadi incaran saat ini adalah asurasi syariah. 

Berikut gomuslim ulas salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai produk asuransi syariah, Manulife Syariah:

Tentang Perusahaan

Manulife Indonesia

Didirikan pada tahun 1985, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) merupakan bagian dari Manulife Financial Corporation, grup penyedia layanan keuangan dari Kanada yang beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat. Manulife Indonesia menawarkan beragam layanan keuangan termasuk asuransi jiwa, asuransi kecelakaan dan kesehatan, layanan investasi dan dana pensiun kepada nasabah individu maupun pelaku usaha di Indonesia. Melalui jaringan lebih dari 9.000 karyawan dan agen profesional yang tersebar di 24 kantor pemasaran, Manulife Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah di Indonesia.

Manulife Financial Corporation merupakan grup jasa keuangan internasional terkemuka yang membantu masyarakat meraih impian dan aspirasi mereka dengan mengutamakan kebutuhan nasabah dan menawarkan nasihat serta solusi finansial terbaik. Pada akhir tahun 2016, kami memiliki 35.000 karyawan, 70.000 agen dan ribuan mitra distributor yang melayani lebih dari 22 juta nasabah. Pada akhir 2016, kami mengelola dana sebesar C$977 miliar (US$728 miliar), dan pada 12 bulan terakhir kami membayar hampir C$26 miliar klaim dan manfaat lainnya kepada nasabah kami. Kami beroperasi di Asia, Kanada dan Amerika Serikat dimana kami telah melayani nasabah selama lebih dari 100 tahun. Dengan berkantor pusat di Toronto, Kanada, kami diperdagangkan dengan simbol ‘MFC’ di bursa saham Toronto, New York dan Filipina, dan dengan simbol ‘945’ di Hong Kong.

Visi dan Misi Manulife Indonesia

Visi

Membantu nasabah mewujudkan impian dan aspirasi mereka.

Misi

Membantu keluarga Indonesia meraih impian dan aspirasi mereka serta menjalani hidup dengan penuh rasa percaya diri.

Profil Manulife Syariah

Manulife Indonesia Unit Syariah beroperasi setelah mendapatkan:

Rekomendasi dari Dewan Syariah Nasional- Majelis Ulama Indonesia

Pada tanggal 22 Januari 2009, rekomendasi ini diberikan dengan Nomor : U-024/DSN-MUI/I/2009.Dalam surat keputusan ini, 3 orang Dewan Pengawas Syariah telah ditunjuk untuk memfasilitasi dan memberikan pengawasan terhadap operasional Manulife Indonesia Unit Syariah.

Anggota: Dr. H. Mohamad Hidayat MBA, MH

Izin Pembukaan Unit Syariah PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Keuangan Nomor: KEP-107/KM.10/2009, pada tanggal 13 Mei 2009.

Peresmian unit baru ini juga ditandai dengan peluncuran produk baru, Berkah SaveLink. Produk yang dikembangkan dengan konsep Syariah ini semakin melengkapi portofolio produk yang ada di Manulife Indonesia, sehingga para nasabah dapat menentukan pilihan perencanaan keuangan sekaligus perlindungan jiwa.

Program Asuransi Dasar Syariah

Berkah SaveLink

Memberikan perlindungan bagi orang-orang yang dicintai merupakan prioritas bagi setiap orang. Berkah SaveLink merupakan produk asuransi syariah dilengkapi dengan investasi yang hadir untuk memenuhi kebutuhan perlindungan Anda dan keluarga.

Melalui Berkah SaveLink, Anda juga dapat membantu sesama untuk mendapatkan perlindungan jangka panjang serta perencanaan kebutuhan keuangan di masa depan.

Manfaat Utama Berkah SaveLink

-Manfaat Meninggal Sebesar 100% Santunan Asuransi ditambah Nilai Polis yang terbentuk

-Manfaat Akhir Asuransi sebesar Nilai Polis yang terbentuk

-Prinsip Tolong-Menolong

Informasi dan Kontak

Apabila Anda ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Manulife Indonesia Unit Syariah, silahkan menghubungi: cs_syariah@manulife.com

PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk informasi lebih lengkap mengenai Manulife Indonesia, termasuk tautan untuk mengikuti kami di Facebook atau Twitter, kunjungi www.manulife-indonesia.com. (manulife/dbs)

 

 

 


Back to Top