Selain Hitam dan Putih, Ini 5 Warna yang Wajib Hijaber Miliki untuk Mix and Match dengan Baju

gomuslim.co.id – Memadu padankan warna baju dan hijab memang gampang-gampang susah ya. Tapi tenang, sahabat gomuslim enggak perlu punya semua warna hijab kalau ingin selalu tampil matching. Dan tak perlu juga memilih hitam-putih agar selalu tampak netral.

Karena supaya kamu enggak bingung lagi dalam memilih warna hijab, kami sudah rangkum 5 warna hijab yang wajib kamu miliki!

 

1. Beige 

Warna beige menjadi salah satu warna yang netral. Warna yang sangat cocok untuk dipadukan dengan busana apapun. Dipakai di kegiatan sehari-hari atau acara formal, hijab warna beige menjadi warna yang paling cocok. Selain itu warna yang satu ini juga masih terlihat pas dipadukan dengan warna-warna yang terang sekalipun.

 

Sumber : https://instagram.com/megaiskanti

 

Menariknya, warna Beige ini bagus untuk dipakai bagi kamu yang punya kulit kuning langsat, sawo matang dan berkulit putih sekalipun.

 

2. Navy 

Warna navy hampir menyamai warna hitam dan paling bisa menjadi pilihan kamu ketika bingung hijab warna apa yang cocok untuk dipadukan dengan outfit. Warna navy sangat cocok jika dipadukan dengan warna cerah seperti biru muda, pink, atau kuning.

 

Sumber : https://instagram.com/shireensungkar

 

Selain itu, bagi kamu yang berkulit sawo matang, warna navy memberi efek cerah namun terlihat anggun dan stylish.

 

3. Abu-abu

Warna abu-abu paling cocok dipadukan dengan warna hitam dan putih. Tapi kalau kamu ingin mencoba mix and match dengan warna lain, kamu juga bisa padukan hijab abu-abu kamu dengan warna seperti biru muda, hijau mint, dusty pink, hijau army, dan warna-warna pastel lainnya.

 

Sumber : https://instagram.com/nabilahatifa

 

4. Merah Bata

Menggunakan warna merah bata pada hijab akan membuat wajahmu tetap cerah meski sudah seharian beraktivitas. Warna ini mampu menghindarkan wajah dari kekusaman. Selain itu, sangat mudah dipadupadankan dengan warna apapun. 

 

Sumber : https://instagram.com/zaskiasungkar

 

5. Mustard

Sentuhan warna kuning mustard juga mampu memberi kesan cerah bagi wanita berkulit sawo matang. Sangat cocok nih buat kalian yang nggak terlalu suka dengan warna hijab yang gelap atau pun terang. (nov/dbs/instagram)

 

Sumber : https://instagram.com/dwihandaanda


Back to Top