Ini Warna Hijab yang Cocok untuk Busana Putih

gomuslim.co.id – Baju warna putih, seringkali menjadi pilihan bagi para muslimah baik dalam acara formal maupun tidak. Karena warnanya yang netral, warna putih juga dikenal mudah dipadu-padankan, aman, untuk berbagai kesempatan.
 
Namun, meski sentuhan warna putih polos merupakan kombinasi warna yang aman, bukan berarti kamu bisa asal memilih warna hijabnya. Salah mix and match, bisa jadi tampak membosankan bahkan terlihat plain.
 
Berikut, warna-warna hijab yang akan membuatmu tampak chic saat memakai baju putih:
 
 
1. Warna Pastel 
 
 
Memadu padankan baju putih dengan rok dan hijab berwarna pastel akan membuat tampilanmu menjadi lebih feminine. Warnanya yang lembut siap hadirkan kesan cantik dan menawan pada pemakainya.
 
 
2. Warna Dark Bermotif
 
 
Salah satu kelebihan dari baju putih polos adalah mampu menghadirkan kenyamanan ekstra pada pemakainya. Warnanya yang tidak kontras tentu mampu menambahkan kesan ringan pada pemakainya. 
 
Tidak heran jika kemeja atau blus putih kerap dipilih untuk mix and match gaya kasual. Nah, soal warna jilbab yang cocok untuk baju warna putih, agar lebih atraktif kamu bisa mempercayakannya pada hijab berwarna gelap motif.
 
 
3. Hijab Warna Beige 
 
 
Sentuhan warna alam ini antara lain beige dan turunannya, bikin penampilkan kamu akan terlihat chic dalam sekejap. Warna beige memberikan kesan manis, jika diaplikasikan dengan baik. 
 
 
 
4. Warna Coklat Susu
 
 
Memilih warna hijab dengan bawahan yang senada bikin kamu tampak matching lho. Tetap terlihat fashionable dan tidak monoton. Warna ini juga bikin kulit kamu tampak cerah.
 
 
5. Abu-abu
 
 
Warna abu-abu membuat gaya kamu terlihat simple namun tetap memiliki pancaran yang indah. Serta akan menampilkan kesan kemewahan yang simple dan indah. 
 
 
6. Warna Hitam
 
 
Pilihan baju putih polos dengan jilbab hitam masih tetap kece kok. Agar tak monoton mungkin kamu bisa tambahkan aksesoris atau outer warna lain agar tampilanmu tambah kece.
 
7. Soft Pink
 
 
Soft pink memang selalu jadi favorit di kalangan para hijaber. Padu padan baju putih dengan hijab berwarna softpink membuatmu tampak lebih colourful namun tetap santai. Outfit ini cocok dipakai saat ke kampus dan acara kasual lainnya. (nov/dbs/gomuslim)

Back to Top