Hijabers, Ini Pilihan Bawahan yang Cocok Saat Memakai Outer Panjang

gomuslim.co.id – Agar selalu tampak stylish, para perempuan banyak memilih memakai outer panjang atau long cardi. Kini, outer panjang atau long cardi adalah satu fashion item yang banyak dipakai hijaber. Long cardi, sangat cocok dipakai saat santai, jalan-jalan atau berkegiatan harian lainnya. 
 
Nah agar tak mati gaya, inilah beberapa inspirasi dalam memilih bawahan yang cocok saat memakai outer panjang. 
 

1. Pants Boho

 
 
Kamu bisa memadukan outer panjang hijab kamu dengan boho pants yang lucu seperti ini. Outer panjang dan inner senada sangat pas jika dipadukan dengan pants boho bermotif. Kamu bisa pakai ini untuk nongkrong, dan bersantai dengan teman-temanmu saat berlibur.
 

2. Jeans

 
 
Jeans selalu cantik dipadukan dengan apapun. Bahkan seakan jadi penolong saat kamu bingung memadukan pakaian atasanmu. Tentunya outer semakin chic jika di-mix dengan celana jeans. Untuk warna, karena jeans adalah warna netral, kamu bebas memadukan dengan warna apapun.
 

3. Celana Kulot

 
 
Celana kulot sangat membantu kakimu agar tampak jenjang. Selain itu, juga memberikan kesan dan kenyamanan saat berpakaian. Kulot dan outer adalah pilihan yang pas, bahkan saat kamu sedang menghandiri acara resmi.
 

4. Rok Plisket

 

 
Rok plisket yang sedang digandrungi di beberapa waktu terakhir juga bisa jadi pilihan saat memakai outer. Rok plisket juga mampu menyembunyikan lemak-lemak dan memberi kesan tinggi, loh.
 
 

5. Rok Span

 
 
Paduan outer dan rok span akan membuatmu tampak kece. Sebagai tips, kamu bisa memilih rok span dengan warna gelap agar semakin terlihat elegan.
 
6. Rok Denim
 
 
Seperti jeans, warna denim juga seakan jadi penolong saat dipadankan dengan apapun. Dengan design span, rok denim membuatmu terkesan klasik dan santai.
 

7. Rok Tutu

 
 
Memadankan long cardi dengan rok tutu juga bukan kesalahan loh, sahabat gomuslim. Kesan ceria yang diberikan oleh rok tutu membuat setelanmu sangat pas dipakai ketika datang ke perayaan kecil seperti ulang tahun dan sebagainya.  Namun, saat pergi ke daerah yang bermusim dingin, kamu bisa tambahkan sweater agar tetap hangat. (nov/dbs)
 

Back to Top