Biar Makin Maksimal, Yuk Pilih Warna Hijab Sesuai Tone Kulitmu

gomuslim.co.id - Sahabat gomuslim, setiap wanita pastinya selalu ingin tampil maksimal. Banyak hal yang dilakukan perempuan untuk memadu-padankan gaya busana agar terlihat lebih menarik.

Biasanya, perempuan akan menghindari gaya pakaian yang salah kostum (saltum). Untuk itu, banyak dari mereka berusaha untuk mix and match gaya pakaian mereka, mulai dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tak terkecuali, para muslimah yang turut menyukai gaya mix and match tersebut.

Kali ini, gomuslim akan memberikan salah satu tips untuk memadu-padankan gaya agar kamu bisa terlihat maksimal. Terutama, dalam segi pemilihan warna hijab yang cocok untuk warna atau tone wajah. Berikut tipsnya:

1. Kulit Cerah

Bagi kamu yang memiliki warna kulit cerah bisa memilih warna-warna hijab yang lebih dark. Warna-warna tersebut diantaranya Navy Blue, Maroon, dan Hitam. Nah ! Warna-warna itu dinilai akan memaksimalkan penampilanmu loh. Dark colour juga akan senantiasa membuat kulit atau tone wajahmu lebih terpancar.

2. Kulit Kuning Langsat

Selanjutnya, bagi para ukhti yang memiliki warna kulit kuning langsat, bisa memilih warna hijab yang terbilang cerah. Antaranya warna Kuning, Lavender, dan Peach. Warna atau tone kulit wajah kuning langsat terbilang warna yang strategis untuk dipadukan dengan berbagai warna hijab. Tapi, agar lebih pas dan masuk diwarna kulitmu, coba deh pakai warna-warna tersebut. Dijamin, penampilanmu bisa lebih menarik dan elegan.

3. Kulit Sawo Matang

Sebagian perempuan mungkin agak kurang percaya diri dengan warna kulit sawo matang karna terkesan gelap. Tapi, memiliki warna atau tone kulit wajah sawo matang memiliki ciri khas sendiri loh. Nah, untuk kalian yang memiliki warna kulit wajah sawo matang, kalian bisa memilih warna-warna hijab yang dominan. Diantaranya Nude, Mustard, dan Fuschia. (mga/Gomuslim)

 


Back to Top