Ramadhan In Style 2016

Akhir Pekan Ini Ditutup, Tersedia Dua Paket Umrah dan Voucer Rp1 Juta Bagi Pendaftar Perdana Tour

(gomuslim). Menjelang berakhirnya pameran muslim terbesar di tahun 1437H yang diselenggarakan di Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Ramadhan in Style akan memberikan kejutan kepada masyarakat dengan undian berhadiah untuk dua pemenang yang beruntung yakni berupa paket umrah. Undian berhadiah ini disediakan Perdana Travel Haji dan Umrah-Maktour Group selaku penyedia jasa tour and travel haji dan umrah yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun di Indonesia sekaligus. Untuk mendapatkan kupon undian, para pengunjung bisa dengan cara berbelanja minimal Rp 500.000 di seluruh tenant yang tersedia selama acara RIS berlangsung.

Selain doorprize berupa paket umrah, juga tersedia gratis voucher Rp 1 juta bagi pendaftar umrah di RiS. Pada penutupan acara pameran tersebut akan hadir pula hiburan-hiburan menarik lainnya, yakni musik religi by Puput Melati yang akan hadir pada pukul 16.15-16.30, fashion show parade karya enam designer present Moslema Concept Store by Muse 101 pada Pukul 16.30-17.30 WIB, dan diakhiri dengan lantunan musik religi by Puput Melati pada pukul 17.30-17.45 WIB.

Ramadhan In Style 2016 sendiri adalah event yang ditujukan sebagai ajang untuk memasarkan keragaman gaya busana muslim kreasi desainer dan label Indonesia yang rumusannya digagas oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC). Pameran fashion yang sudah berlangsung sejak akhir bulan Juni ini berisi beragam karya, mulai dari gaya konvensional hingga gaya urban untuk memenuhi berbagai selera konsumen di pasar lokal maupun Internasional.

Indonesia Fashion Chamber (IFC) selaku penggas RIS adalah organisasi non profit dari para designer Indonesa untuk memasarkan keragaman gaya busana muslim karya desainer dan label Indonesia. Dalam arah berjalannya, IFC bergerak di industri mode dengan kekhususan ready-to-wear-craft dan modest fashion. IFC juga memiliki rencana untuk mengembangkan tiga sektor, seperti research and development, sumber daya manusia, dan bisnis yang mencakup desain & label, pemasaran dan distribusi, serta kewirausahaan unit kecil dan menengah.

IFC telah memiliki 11 cabang yang mereka sebut sebagai chapter di berbagai kota di Indonesia, mulai dari Banda Aceh, Medan, Padang, Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Makassar, dan lainnya. Kota-kota tersebut sudah memiliki pengurusnya masing-masing.

Acara yang juga didukung sebuah mall besar di kawasan Kebayoran Jakarta Selatan, Gandaria City dan Ditali Cipta Kreatif sebagai organizer serta gomuslim sebagai media partner ini akan berlangsung di Main Street, Main Atrium, dan Parkir Eat & Eat, Gandaria City, Jakarta Selatan, dengan menampilkan lebih dari 60 label fashion muslim dan perlengkapannya yang memperkuat konsep ritel atau Business to Customer. (alp/gm)

 

 


Back to Top