Minuman Herbal Ini Gunakan Bahan dan Resep Yang Digunakan Nabi

(gomuslim). Perkembangan teknologi yang semakin pesat sering membuat masyarakat terlena dengan produk-produk yang sedang update atau 'happening' di dunia. Hal ini menjadi tidak baik jika produk-produk tersebut tidak mempunyai sertifikasi halal atau yang tidak sesuai dengan kaidah Islam. Karena itu, banyak kalangan pun mulai mencanangkan penggunaan dan produksi produk halal dari berbagai sektor. Selain bidang kuliner, sektor kesehatan pun tak lepas dari sorotan konsumen muslim. Hal ini tak kalah penting dengan sektor lain yang berkaitan dengan muslim needs.

Salah satu yang hadir di masyarakat muslim Indonesia adalah produk kesehatan berupa minuman atau makanan herbal. Produk-produk ini pun banyak berdatangan, baik produksi lokal maupun impor dari berbagai Negara muslim dunia. Di Indonesia, ada sebuah produk minuman herbal yang menggunakkan kemajuan teknologi ditambah pengolahan resep warisan yang sudah ada pada zaman Rasulullah SAW. Hal ini diadopsi oleh produk minuman herbal ini dalam menawarkan minuman dari resep-resep zaman Rasulullah atau dikenal dengan Thibbun Nabawi (Pengobatan Ala Nabi) dan memadukannya dengan teknologi.

Produk yang memiliki nama brand alanabi ini adalah minuman herbal alami yang memadukan sembilan herbal alami, yaitu kurma, delima, madu, minyak zaitun, jintan hitam, jahe merah, royal jelly dan propolis. Minuman sachet ini diproduksi oleh PT Mitra Abadi Neutraceutical yang bermarkas di Tangerang. Selain itu alanabi sebagai sebuah produk juga dikemas dengan promosi yang sangat sederhana oleh timnya. Tampak dari promosi mereka di media sosial membuat konsumen semakin ingin menjalani hidup sehat dengan tagline mereka #HijrahAlaNabi dan #HidupSehatAlaNabi.

 

 

“Kami hadir untuk memberikan solusi dalam memecahkan permasalahan umat muslim dalam mencari produk yang halal dan baik (halalan thayyiban). Mengandung bahan-bahan yang terinspirasi dari Alquran dan hadits, dan berusaha mengolahnya sesuai cara berproduksi makanan yang baik (Good Manufacturing Practice) sehingga standar dan mutu keamanan pangannya benar-benar terjamin,” jelas vision marketing alanabi melalui publikasi resminya.

Selain itu, produk minuman herbal ini juga dikemas berlandaskan nilai-nilai ajaran Islam yang menjamin dalam tahap produksi dan distribusinya produk-produk yang halal dan baik (halalan thayyiban), aman dan berkualitas sesuai spesifikasi konsumen, sehingga tercapai kepuasan dan loyalitas pelanggan. Dengan bahan-bahan khusus ala Rasulullah, minuman ini berkhasiat dapat mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, serta menjaga stamina serta memelihara daya tahan tubuh.

Berdakwah via produksi produk kesehatan halal ini menjadi salahs atu komitmen alanabi untuk menjawab permasalahan-permasalahan umat muslim dalam mencari produk halal untuk dikonsumsi untuk kesehatan. Karena itu,m semua bahan baku yang digunakan mengandung bahan-bahan yang halal dan thoyib yang disebutkan pada Alquran dan Hadits. alanabi juga berkomitmen untuk menyajikan produk-produk yang berkualitas dan sehat dan berlandaskan pada nilai-nilai Islam.

Saat ini produk alanabi bisa ditemukan di kota-kota Indonesia melalui reseller. Selain itu, alanabi lebih fokus pada penjualan onlie mellaui e-commerce, seperti laman Bukalapak, Tokopedia, dan melalui website resmi di www.alanabi.biz. (fau/dbs)


Back to Top