Menang Program Wisata Religi BJB, Guru Olahraga Ini Dapat Hadiah Umroh Gratis

gomuslim.co.id- Setiap Muslim pasti memiliki keinginan untuk beribadah ke tanah suci Mekkah dan Madinah. Dua kota suci bagi umat Islam ini menjadi dambaan setiap orang untuk mengunjunginya. Sangat beruntung,  jika dapat menunaikan ibadah di bumi para Nabi itu.

Perasaan bahagia tengah dirasakan Kanda (54 tahun) seorang guru SD warga Dusun Wadogirang RT 05 RW 03 Desa Wado Kecamatan Wado Kabupaten Sumedang. Pasalnya, dia menjadi pemenang Program Wisata Religi dari Bank Jawa Barat dan Banten (BJB) Sumedang. Guru olahraga ini berhak mendapat hadiah berupa perjalanan ibadah Umrah ke Mekkah dan Madinah secara gratis.

Manager Bisnis Consumer dan KPR BJB Cabang Sumedang Welly Setiadi mangungkapkan, Program Wisata Religi merupakan program terbaru dari Bank BJB. Setiap pemenang yang beragama Islam akan diberangkatkan umroh secara gratis.

“Program ini baru periode pertama dengan total pemenang 37 orang, undiannya sudah dilakukan beberapa waktu lalu di Trans Hotel. Sementara untuk periode kedua akan berlangsung pada bulan November tahun ini dengan total pemenang 103 orang,” ujarnya saat penyerahan hadiah secara secara simbolis, beru-baru ini di Kantor BJB.

Welly menambahkan program wisata religi ini secara khusus diberikan untuk debitur Bank BJB. Seluruh biaya perjalanan, pembuatan paspor hingga uang saku ditanggung pihak Bank BJB. “Semua debitur berhak mendapatkan undian. Jadi untuk yang belum dapat harap tenang, karena masih ada kesempatan di periode kedua, dan pemenangnya pun akan jauh lebih banyak,” tambahnya.

Selain itu, dirinya juga menuturkan, program baru ini diharapkan dapat menjadikan seluruh nasabah Bank BJB menjadi lebih loyal. Karena para debitur selama ini telah banyak memberikan kontribusi besar bagi pihak bank.

“Kami bertekad untuk selalu memberikan kepuasan kepada semua nasabah. Dan pada periode berikutnya mudah-mudahan pemenang dari Sumedang akan lebih banyak lagi dari yang sekarang,” imbuhnya.

Sementara itu, sebagai pemenang hadiah, Kanda mengaku tidak menyangka dirinya dapat menjadi pemenang program undian tersebut. Berangkat ibadah umroh ke tanah suci kali ini menjadi yang kedua bagi dirinya. “Alhamdulillah akhirnya saya kembali di panggil Allah SWT. Rezki memang selalu datang dari yang tidak kita sangka,” ujarnya.

Kanda mengaku telah menjadi debitur Bank BJB sejak tahun 1984. Selama menjadi nasabah, dirinya merasa sangat terbantu dengan pelayanan yang diberikan Bank BJB. “Awalnya saya melakukan pinjaman itu untuk membangun rumah saya, kemudian pernah juga untuk membeli motor, saya juga pernah pinjam untuk berangkat umroh. Terakhir saya pinjam untuk membangun rumah lagi,” katanya.

Sebagai nasabah Bank BJB, Kanda berharap pihak bank agar dapat terus meningkatkan pelayanannya di masa depan. “Sangat wajar bila Bank BJB memberikan bonus kepada nasabahnya. Mudah-mudahan Bank BJB bisa terus maju dan dapat ikut menyejahterakan nasabahnya,” paparnya. (njs/dbs)

Komentar

  • unang hermawan

    18 Oktober 2016

    tanya

    askum. sya boleh minta no. hp pak kanda, karena sya juga dpt hadian umroh dari bjb, tolong infonya ke akun fb sya di unang hermawan. tks


    Reply






















Tulis Komentar

Kode Acak

*Ket : Masukkan kode di atas sesuai tulisan, perhatikan huruf dan angka


Back to Top