Para Artis Ini Ikut Ramaikan Tren Hijab Expo Makassar 2016

gomuslim.co.id- Trend Hijab Expo 2016 yang diselenggarakan Event Organize (EO) Artpro di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Kamis (24/11) ikut mewarnai perkembangan style hijab di Kota Makassar, Ketua Penggerak PKK, Indira Jusuf mengapresiasi kegiatan pameran yang diselenggarakan EO ArtPro di Kota Makassar.

Menurutnya, saat ini industri hijab mengalami sebuah peningkatan yang sangat tinggi khususnya di Kota Makassar yang beberapa waktu lalu susah untuk menemukan koleksi hijab. Tapi sekarang dengan perkembangan hijab di Kota Makassar, masyarakat menemukan banyak referensi style hijab. Kegiatan ini sendiri juga diikuti oleh sejumlah public figur tanah air yang menjajakan busana muslim dengan harga yang terjangkau sekaligus potongan harga yang cukup menggoda. 

Salah satunya adalah Entertainer Indra Bekti, presenter yang terkenal kocak ini juga ikut meramaikan Trend Hijab Expo di Grand Clarion Hotel, Makassar. Didampingi istri tercinta, Aldila Jelita, Bekti sapaan akrabnya sibuk melayani pembeli saat ditemui pada hari acara tersebut beberapa hari yang lalu.

Produk fashion yang ia tawarkan pun cukup murah, mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 500 ribu. Bahkan, Bekti menawarkan diskon hingga 50 persen untuk produk yang ia jual.

"Kemeja buat hijab lagi hitz dan kekinian buat cewek, dan kaos oblong, celana joger dan topi tersedia banyak," Kata penyanyi kok gitu sih ini. Selama pagelaran Trend Hijab Expo, tak jarang Indra Bekti juga meladeni pembeli yang meminta foto bareng.

Bukan hanya Indra Bekti, Penyanyi cilik di era 90-an, Puput Melati juga ikut meramaikan Trend Hijab Expo yang digelar di Sandeq Ballroom, Grand Clarion Hotel Makassar. Pada acara tersebut, ibu empat anak ini tampak melayani langsung pembeli yang datang. Artis cantik yang pernah main di Sinetron Cinta Anak Kampus ini mengatakan, harga setiap produk fahsion yang ia tawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp 65 ribu hingga Rp 1 juta.

Produk fashion yang ia tawarkan pun beragam, seperti jilbab syari, pashmina, baju tunik, dan lain sebagainya. "Untuk semua kalangan saya siapkan disini, mulai dari anak muda, ibu-ibu muda, sampai ibu yang sudah memiliki anak," kata mantan penyanyi cilik ini

Bukan hanya dua Artis ini, pada kegiatan Trend Hijab Expo ini juga dihadiri oleh penyanyi Yuni Shara. Hal ini terlihat dari para model memeragakan koleksi baju Kanzi YS pada fashion show pembukaan Trend Hijab Expo 2016 di hotel Grand Clariuon Makassar, beberapa waktu lalu. Kanzi YS adalah brand fashion muslim milik penyanyi Yuni Shara yang ikut memeriahkan acara yang akan berlangsung hingga Minggu.

Selain itu, pada kegiatan ini, ada juga Artis cantik Kiki Amalia juga ikut serta dalam Trend Hijab Expo yang digelar Artpro dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Moment ini juga menyita perhatian pengunjung Hijab Expo yang ikut memberi ucapan selamat kepada dirinya.

"Alhamdulillah, ini ulang tahun saya yang ke 32 tahun, saya bersyukur kepada Allah masih diberi umur panjang sampai hari ini. dan harapan ke depan semoga semua usaha saya lancar," Kata artis cantik yang mengawali kariernya di dunia model ini. (ari/dbs)


Back to Top