Ikut Ramaikan Harbolnas, Hijabenka Banjir Diskon Produk Busana Muslim

gomuslim.co.id– Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional merupakan sebuah ‘hari besar’ bagi industri e-commerce di Indonesia. Pasalnya pada harbolnas para pelaku e-commerce di Indonesia memberikan banyak potongan harga dan penawaran menarik bagi para pelanggan. Tidak hanya itu, kehadiran Harbolnas yang diperingati setiap tanggal 12 Desember ini juga ditujukan untuk merangsang minat para masyarakat untuk mulai berbelanja dan bertransaksi melalui jalur elektronik yakni menggunakan situs jual beli online.

Karena memiliki penawaran yang menarik, biasanya para pelanggan akan berburu berbagai produk yang mereka inginkan pada situs belanja online langganan mereka, tidak terkecuali untuk produk fashion khususnya hijab.

Pop Up Penyedia aneka produk hijab dan busana muslim, Hijabenka juga tidak ketinggalan untuk memberikan promo spesial selama event Hari Belanja Online Nasional yang diselenggarakan sejak tanggal 12 hingga 14 Desember 2016.

Hal ini diungkapkan langsung oleh General Manager Hijabenka Falah Fakhriyah. Ia memaparkan, sebelum hari H Harbolnas, Hijabenka justru telah menghadirkan Road to Harbolnas dengan promo spesial yang tentunya berbeda di setiap harinya. Promo ini dijadikan sebagai teaser sehingga customer yang berbelanja merasakan gegap gempita seminggu sebelum Harbolnas.

Sementara untuk Harbolnas-nya, Hijabenka juga menghadirkan promo berupa potongan harga yang sangat besar, yakni mencapai 95 persen.

"Pada Harbolnas sendiri Hijabenka ada promo diskon hingga 95 persen untuk produk terbaik di 2016, free Shipping tanpa minimum pembelian, dan tambahan diskon yang berbeda setiap hari di tanggal 12, 13 dan 14," kata Falah berdasarkan keterangan kepada awak media, Senin (12/12).

Sementara itu, Falah juga mengklaim bahwa pertumbuhan Hijabenka.com berhasil mengalami peningkatan yang signifikan yakni hingga enam kali, sedangkan untuk revenue meningkat empat hingga lima kali dari angka harian.

Untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan kartu kredit, Hijabenka juga memberikan promo yang menarik, seperti voucher diskon sebesar 15 % bagi pemegang kartu kredit BCA dan voucher diskon sebesar 10% bagi pemegang kartu kredit CIMB Niaga.

Selain itu, pengguna yang tidak memiliki kartu kredit juga akan mendapatkan voucher diskon lainnya, seperti voucher diskon sebesar 20% untuk pengguna Telkomsel dengan syarat menukarkan telkomsel poin mereka, kemudian ada juga voucher diskon sebesar Rp.50.000,- untuk mereka yang memiliki akun instant Messaging LINE, voucher diskon sebesar 10% untuk pengguna LION Parcel hingga voucher diskon sebesar 15% untuk penumpang Batik Airlines tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tak berhenti di diskon tersebut, karena Hijabenka juga memberikan tambahan Dapatkan EXTRA DISKON sebesar 30% untuk semua produk yang diinginkan oleh konsumen. Mereka hanya perlu memasukan  kode voucher "DISKON30" pada menu pembayaran ketika hendak membayar belanjaan mereka. Promo berlaku untuk pembelian 3 produk atau lebih, yang dimulai sejak pukul 12.00 sampai 18.00 WIB selama perhelatan Harbolnas tahun ini. (ari/dbs)


Back to Top