Inilah Tren Hijab Shafira yang Akan Rilis Tahun 2017

gomuslim.co.id- Memasuki pergantian tahun, tren busana muslim kian menampilkan karya terbarunya. Demikian halnya dengan brand busana muslim Shafira yang akan mempersembahkan Brooch Shafira Swarovski dan Scarf yang bertaburkan kristal sebagai salah satu koleksi terbaru di tahun 2017 mendatang, yang berkolaborasi dengan Swarovski. Diprediksi desain hijab yang bertaburan kristal Swarovski ini diprediksi masih menjadi tren di tahun 2017.

"Shafira merupakan trend setter busana muslim Indonesia, maka Shafira selalu mengeluarkan koleksi terbaru yang bisa menjadi kebanggaan buat penggunanya. Dan untuk menyempurnakan keindahan desainnya kita memakai kristal Swarovski. setiap tahun pasti ada yg baru dan berbeda. Pada tahun 2017 nanti kita mengeluarkan koleksi eksklusif bagi pelanggan setia Shafira berupa scarf dan brooch mewah bertabur Kristal Swarovski," ujar Deny Setyawan, CEO Shafira Corporation.

Lanjut Deny, tak hanya itu, kilau swarovskipun tetap diaplikasikan dalam sejumlah busana koleksi terbaru Shafira di 2017 nanti, karena konsep produk yang diusung Shafira adalah elegan dan Shafira ingin menjadi brand Indonesia dengan standar fashion kelas dunia. Selain itu Shafira juga sangat menghargai keaslian aksesoris yang dipergunakan pada setiap produknya. Sehingga kristal yang dipergunakan Shafira menggunakan sertifikat asli dari Swarovski.

Selama empat tahun Swarovski telah mendukung karya-karya Shafira. Seiring berjalannya waktu kolaborasi Shafira dan Swarovski telah banyak melahirkan adikarya busana seperti  yang ditampilkan pada New York Couture Fashion Week tahun 2015 di New York, Indonesia Fashion Show 2016, dan bulan pada bulan Mei tahun 2016 kemarin di kantor pusat Swarovski di Insbruck, Austria khusus mengundang Shafira untuk mengadakan show tunggal di markas Swarovski Crystal World Austria.

Selanjutnya di awal tahun 2017, Swarovski akan kembali melengkapi adikarya busana Shafira yang akan dipamerkan dalam ajang Indonesia Fashion Week 2017 mendatang. Berbagai bros dan hijab bertabur Kristal Swarovski dipersiapkan untuk menyempurnakan koleksi terbaru untuk Indonesia Fashion Week 2017.

Selain itu Motif Songket Pucuk Rabuang akan menjadi tema Shafira dalam ajang IFW 2017, motif ini akan diaplikasikan dalam gaya desain busana muslim modern dari Hungarian Fashion. Konsep tersebut akan dimunculkan dalam aplikasi bordir bunga 3D, bordir tusuk silang, sulam bayang, bulu, dan mewahnya kilau Kristal Swarovski yang ditampilkan baik dalam bentuk busana dan hijab.

Melalui idealisme dan kreativitas, Shafira telah berkembang dari sebuah studio busana muslim kecil menjadi seperti sekarang. Namanya terinspirasi oleh kata ‘shaf’, yang tidak hanya berarti garis, tetapi juga menunjukkan organisasi terstruktur dengan baik.

Dipelopori oleh Feny Mustafa di Salman Masjid ITB pada tanggal 8 Januari 1989, Shafira telah berubah menjadi sebuah perusahaan besar dengan 24 ruang pamer di 15 kota besar di seluruh Indonesia.

Memiliki lebih dari 30.000 anggota aktif yang tersebar di seluruh Indonesia dan negara-negara lain, Shafira telah mencoba untuk membangun hubungan yang baik dan sehat dengan anggotanya melalui kegiatan seperti pelatihan kesehatan, konsultasi fashion, kelas hijab dan kegiatan anggota biasa lainnya.

Selain anggota Shafira, perusahaan tidak akan seperti sukses tanpa bantuan dan dukungan dari media massa. publikasi Shafira relatef telah mendukung perusahaan, dan membuatnya terkenal di masyarakat. Seiring dengan perkembangannya, konsistensi Shafira di salah satu misi bisnis yang memberikan manfaat bagi orang lain dalam program Corporate Social Responsibility dikelola dengan baik oleh Yayasan Shafira. (nat/dbs)

 


Back to Top