Kebab Jadi Jawara Ajang Kuliner Halal di Inggris

gomuslim.co.id- Kebab adalah jenis makanan ringan atau snack yang terkenal dari Timur Tengah, balutan kulit yang berisi daging dan sayuran ini merupakan makanan halal yang mudah dikonsumsi wisatawan Muslim jika bertandang ke suatu negara yang minoritas Islam.

Baru-baru ini, dalam perlombaan jajanan halal yang mudah dibawa pulang di Inggris, German Doner Kebab (GDK) keluar sebagai makanan yang terbaik.

Sebuah panel juri yang bekerja untuk Food Awards England menyerahkan penghargaan tersebut kepada GDK cabang Bull Street, Birmingham dalam sebuah acara mewah di Manchester.  

Ada keistimewaan dari produk GDK yakni kebab ini hanya mengandung setengah dari total kalori Doner Kebab sejenisnya. "Kami telah mengubah jajanan malam tradisional favorit menjadi sesuatu yang nikmat, bernutrisi seimbang yang bisa dinikmati sepanjang hari, siang atau malam," ujar Athif Sarwar, seorang pengusaha GDK yang berasal dari Glasgow. 

"Komponen utama produk kami 100 persen adalah daging sapi segar dan fillet daging ayam murni, dengan sayuran segar yang selalu baru saat disediakan setiap hari," kata Athif seperti dilansir dari publikasi asianimage. 

Selain itu Athif meyakinkan bahwa bungkus kebabnya, terbuat dari roti unik dengan rangkaian saus spesial tanpa penyedap buatan tambahan. 

"Selama beberapa bulan terakhir kami telah membuka tujuh cabang GDK di London, Birmingham dan Manchester. Berikutnya kami akan membuka di Swansea," kata Athif. GDK ingin menjadi jaringan produsen kebab nomor satu di Inggris dan yakin akan segera mencapainya.

German Doner Kebab adalah penyedia makanan cepat saji yang telah menciptakan pendekatan yang sehat dan bergizi seimbang untuk kebab tradisional. Toko pertamanya di Berlin sudah berdiri sejak tahun 1989 dan menghabiskan dekade berikutnya menyempurnakan kebijakan dan prosedur, perpaduan unik rempah-rempah tradisional dan produk-produk eksklusif, serta memperbaiki dan meningkatkan proses memasak inovatif kami.

Kebab GDK terbuat dari bahan-bahan berkualitas yang eksklusif untuk GDK Restoran. Rasanya yang khas berasal dari saus rahasia yang menjadi pembeda dari para pesaing.

Kebab ini menggunakan 100% lezat daging sapi dan fillet ayam murni, daging ini diimpor langsung dari Jerman untuk menjaga kualitas dan konsistensi. GDK hanya menggunakan bahan segar, yang diproduksi secara lokal sehinga akan ada kepuasan tersendiri ketika mencicipi German Doner Kebab.

Selain sehat dan bergizi, GDK hampir tidak ada bahan pengawet atau zat aditif sehingga halal untuk dikonsumsi, apalagi pada siang atau malam hari. (nat/dbs)

 

 


Back to Top