YOUriverse: Wardah Road to IFW 2017

Gandeng 8 Desainer, Wardah Siap Ramaikan Indonesia Fashion Week 2017

gomuslim.co.id- Perhelatan Indonesaia Fashion Week (IFW) 2017 akan segera digelar mulai 1 sampai 5 Februari 2017 mendatang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, IFW kali ini juga akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Untuk menyambut perhelatan tersebut, Brand kosmetik halal Indonesia Wardah menggelar acara YOUriverse: Wardah Road to Indonesia Fashion Week (IFW) 2017, yang berlangsung pada Senin, (30/01) di Veranda Hotel, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pada event tersebut, Wardah akan menjadi partner kosmetik halal untuk sama-sama mendukung perkembangan dunia fashion bersama para desainer Indonesia.

Direktur Pemasaran Wardah, Salman Subakat saat konferensi pers Road to Indonesia Fashion Week mengatakan bahwa  IFW merupakan salah satu ajang mode terbesar di Indonesia, karenanya Wardah kembali memberikan dukungan sebagai official make up and hair do.

Kata Salman,  make up dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tidak terpisahkan. Sebagai kosmetik yang berperan penting menurutnya Wardah sangat bangga berkecimpung langsung dalam ajang bergengsi tahunan ini. Selain itu, Wardah juga siap untuk semakin mempercantik riasan para model yang akan hadir.

Bagi Wardah, lanjut dia, make up dan fashion merupakan industri yang saling mendukung dan tak terpisahkan. Acara Wardah Raod to IFW 2017 “YUOriversa”, wardah mengundang para insan yang terlibat dalam pagelaran fashion terbesar ini. Yakni, mulai dari APPMI sebagai penyelenggara, para fashion designer, make up artist dan lainnya.

Menggandeng 8 Desainer

Untuk itu, Wardah menggadeng delapan orang desainer ternama Indonesia untuk berkolaborasi menampilkan karya terbaik. Mereka adalah; Zaskia Sungkar, Dian Pelangi, Ria Miranda, Nourma Hauri, HAPPA by Mel Ahyar, Malik Moestaram, Barli Asmara, dan Kursien Karzai.

Salah satu desainer muslim fashion Indonesia yang turut meramaikan IFW 2017 ini adalah Ria Miranda. Istri dari Pandu Rosadi ini mengatakan dalam IFW ini, dia akan menghadirkan sekitar 12 rancangan baju dan masih didominasi dengan warna pastel.

“Karena itu, warna-warna yang dimiliki Wardah pun cocok dengan tema yang akan saya tampilkan nanti. Apalagi trend mode hijab 2017 ini lebih sederhana, dan juga rancangannya tersebut sangat cocok dalam kategori trend 2017, “ kata Ria Miranda.

Selain itu, Salman menjelaskan bahwa para desainer yang ikut serta akan membawakan belasan koleksi dengan tema besar “YOUniverse Celebration of Colors”, di mana koleksi mereka akan diadaptasi dengan tren riasaan terbari dari Wardah.

Seluruh koleksi dari delapan desainer tersebut akan ditampilkan pada hari Sabtu, 4 Februari 2017 di Main Stage Jakarta Convention Center (JCC). “Kami akan menampilkan seluruh koleksi para desainer pada hari Sabtu, yaitu tanggal 4 Februari di Main Stage JCC. Kemudian di akhir acara nanti akan ada special perfomance dari Vidi Aldiano,” pungkas Salman.

Adapun, pekan mode tahunan ini akan diramaikan oleh lebih dari 400 peserta pameran dan menampilkan 25 peragaan busana dari sekitar 200 perancang busana, kompetisi, seminar, talk show dan workshop. Di antaranya adalah Dian Pelangi, Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Barly Asmara dan masih banyak yang lainnya. (fau/wardah/dbs)

 

 

 

 

 

 


Back to Top