Dukung Solo Great Sale Februari 2017, Syariah Hotel Solo Beri Diskon 60 Persen

gomuslim.co.id- Dalam rangka mendukung penuh Solo Great Sale yang diadakan Kadin Surakarta dan Pemerintah Kota Surakarta, untuk menarik minat wisatawan yang datang ke Solo, Jawa Tengah. Syariah Hotel Solo telah mempersiapkan sejumlah promo menarik untuk  menggairahkan tingkat kunjungan tamu, dengan diskon mencapai 60 persen.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo Paramita Sari Indah W mengatakan promo yang diluncurkan pada saat Solo Great Sale 2017 berlangsung mulai 1-29 Februari 2017.

"Syariah Hotel Solo akan memberikan diskon 60 persen untuk pemesanan kamar. Atau promo rate dimulai dari senilai Rp 320.000, nett/room/night,” ujar Paramita.

Selain itu, tamu yang menginap akan mendapat sejumlah fasilitas menarik, di antaranya fasilitas gratis sarapan untuk dua orang, gratis berenang dan menggunakan fitness centre di Lorin untuk 2 orang, gratis penjemputan dari/menuju bandara atau stasiun, gratis welcome drink, dan benefit lainnya.

“Syariah Hotel Solo juga memberikan diskon 15 persen untuk pembelian aneka food and beverage di Al Kautsar Restaurant Syariah Hotel Solo, dan diskon 20 persen bagi penggunaan layanan spa syariah,” tuturnya, seperti yang dilansir dari publikasi MySharing, Senin (30/01).

 

Pada kesempatan yang sama, Syariah Hotel Solo pun akan memulai hasil kerja sama dengan Garuda Indonesia, yakni kerjasama BPTV (Boarding Pass True Value). Program ini khusus dipersembahkan kepada pelanggan setia Garuda Indonesia dan Syariah Hotel Solo.

“Dengan menunjukan Boarding Pass Garuda Indonesia di Front Office Syariah Hotel Solo, tamu yang berencana menginap akan mendapatkan harga spesial untuk setiap kamarnya dan discount khusus untuk pembelian makanan atau minuman, dan layanan spa syariah,” pungkas Paramita.

Sebagai bentuk partisipasi dan keikutsertaan promosi Solo Great Sale, tim Syariah Hotel Solo juga tampil dalam Opening Ceremony Carnaval Solo Great Sale yang dilakukan pada Minggu (29/1) di Car Free Day Solo Slamet Riyadi. “Untuk konsep karnaval, kami mengadopsi dongeng Aladin. Dongeng Aladin sendiri merupakan salah satu dongeng berasal dari daerah Timur Tengah. Yang mana dongeng tersebut apabila diadopsikan selaras dengan konsep Syariah Hotel Solo,” imbuhnya.

Termasuk dalam Hotel Syariah bintang empat di Indonesia, hotel ini memiliki 378 kamar minimalis modern. Lokasinya strategis hanya 5 menit untuk mencapai Bandara Adi Soemarmo dan 10 menit untuk mencapai kota.

Hotel Syariah Solo, terdiri atas 12 lantai yang memiliki tiga tipe kamar; Superior, Deluxe dan Family Suite Room. Tiga ballroom di lantai 11 dan ruang pertemuan di lantai 2 dapat menampung sampai 700 orang. Kedai kopi dekat lobby dan Sky Lounge di atas atap dari Syariah Hotel Solo menyajikan makanan halal dan minuman.

Musholla pun tersedia di setiap lantai dan waktu pengingat (Adzan) akan bergema dengan gaya yang berbeda di setiap lantai, membuat tamu tidak pernah meninggalkan kewajiban sebagai Muslim.

Selain itu Syariah Hotel Solo juga menyediakan Al Kautsar Coffee Shop and Restauran. Hotel ini menjamin semua makanan dan minuman yang disajikan bersertifikat Halal. Syariah Hotel Solo berlokasi di Jalan Adi Sucipto No. 47 Solo - Central Java, Indonesia – 57175 Phone. (0271) 711000 Fax. (0271) 736969. (nat/dbs)

 Baca juga:

Syariah Hotel Solo Hadirkan Fasilitas Spa Syariah


Back to Top