Suguhkan Konsep Baru, Dubai Food Festival Kembali Digelar Tahun Ini

gomuslim.co.id- Acara tahunan Dubai Food Festival (DFF) kembali digelar pada 23 Februari sampai 11 Maret 2017 mendatang. Pada acara tahun ini akan lebih meriah dibanding DFF tahun lalu. Wisatawan akan dimanjakan dengan beragam aktivitas, promo, serta penampilan spesial dari celebrity chef.

Bertempat di Etisalat Beach Canteen, Kite Beach, DFF 2017 akan menyuguhkan puluhan food truck yang menyajikan kuliner dari berbagai negara. Diadakan empat kali lebih besar dari tahun sebelumnya, DFF 2017 diklaim akan menarik penikmat kuliner dari berbagai penjuru dunia. 

Selain di Etisalat Beach Canteen, DFF 2017 juga akan berlangsung di dua tempat berbada, yaitu Miele Dubai Restaurant Week, dan Dubai Hidden Gems. Tidak kalah meriah, di kedua tempat tersebut beberapa koki ternama seperti Gordon Ramsay, Heinz Beck, Jason Atherton, dan Gary Rhodes akan membawa resep-resep andalan mereka untuk memuaskan perut pengunjung yang hadir. 

CEO Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM) Issam Kazim mengatakan dari sensasi bersantap di padang pasir hingga berbagai restoran di tepi dermaga, Dubai Food Festival menawarkan kesempatan fantastis untuk merayakan berbagai pengalaman kuliner yang berbeda yang akan memperkenalkan kekayaan kuliner Dubai di mata dunia.

“Di DFF pengunjung bisa menikmati hidangan mewah peraih penghargaan dengan harga terjangkau. Beberapa agenda yang wajib didatangi adalah Etisalat Beach Canteen, Miele Dubai Restaurant Week, Dubai Hidden Gems, dan promosi Dine & Win,” ujar Kazim.

Selain itu, Etisalat Beach Canteen merupakan tempat berkonsep beach club yang bisa dikunjungi secara gratis. Tahun ini, Etisalat Beach Canteen berukuran empat kali lebih besar dibanding tahun lalu.

Kemudian, pengunjung bisa menikmati konsep restoran lokal, kuliner ala food truck, dan nuansa pantai yang unik. Akan diadakan juga kelas Al Islami Masterclasses yang menghadirkan seorang celebrity chef.

Pada festival tahun ini, Miele Dubai Restaurant Week hadir menjadi primadona, diikuti oleh 15 restoran, Miele Dubai Restaurant Week menyuguhkan menu dengan tiga pilihan hidangan dengan harga 199 Dirham, sekitar 725 ribu per orang.  Agenda ini terbatas mulai 23 Februari sampai 4 Maret 2017.

Salah satu restorannya adalah Bread Street Kitchen di Atlantis milik Gordon Ramsay. Ada juga Pier Chic, juga Scape Restaurant & Bar di Burj Al Arab. Para tamu dapat menikmati hidangan yang diciptakan oleh koki terbaik di dunia termasuk Jason Atherton (Marina Social), Heinz Beck (Social by Heinz Beck), dan Gary Rhodes (Rhodes W1).

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengikuti Dine & Win untuk mendapatkan hadiah langsung ketika bersantap di lebih dari 1.000 restoran di Kota Dubai dan Bandara Dubai. Anda yang telah melakukan pembelian minimal 30 Dirham, sekitar 100 ribu akan menerima kartu berisi hadiah langsung dan secara otomatis mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian utama, dengan hadiah sebuah studio apartemen mewah di Dubai. (nat/dbs)

 


Back to Top