Rilis Besok, Tiket Perdana Film 'Surga yang Tak Dirindukan 2' Laris Diserbu Penonton

gomuslim.co.id- Film layar lebar 'Surga yang Tak Dirindukan part 1' berhasil menarik minat publik sekaligus menguras air mata dua juta lebih penonton Tanah Air. Kini bagian sekuelnya akan tayang satu hari lagi, tepatnya pada 9 Februari 2017. Proses pengambilan gambarnya pun berlangsung di Budapest.

Hal ini yang menjadi daya tarik dan dinanti oleh publik. Film garapan rumah produksi MD Pictures ini melakukan penjualan tiket nonton yang dibuka seminggu sebelum film ini tayang, dan di beberapa bioskop daerah di Tanah Air hampir ludes. 

Hanung Bramantyo selaku sutradara ‘SYTD 2’ menanggapi positif. “Hal ini menjadi tanda besarnya minat publik terhadap film-film produksi negeri sendiri, saya kira Advance Ticket Sale ini merupakan indikasi positif, ini strategi yang bagus untuk film besar,” ujar Hanung.

Selain itu, ditanggapi pula oleh Produser Film Manoj Punjabi, di sejumlah bioskop seperti Gading, Cassablanca hingga Planet Hollywood calon penonton full. Hal yang sama juga terjadi di sejumlah bioskop yang berada di luar daerah seperti Yogyakarta. 

“Tiket menonton 'SYTD 2' ini memang sudah dijual sejak 3 Februari lalu. Penonton dapat memperoleh tiket lebih dulu bila tak ingin mengantre saat film ini rilis,” katanya.

Lanjut Manoj, diharapkan publik jangan sampai terlewat menonton di awal-awal penayangan, karena akan ada bonus satu buah CD bagi calon penonton yang membeli tiket pre-sale.

Surga Yang Tak Dirindukan 2 rencananya akan rilis dan tayang serempak pada 9 Februari besok. Tiket film yang dibintangi Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella ini sudah dapat dibeli sejak tanggal 3 Februari di bioskop-bioskop tertentu.

Film ini bercerita tentang Arini yang bertemu dengan Meirose, tanpa sengaja pertemuan itu membuat Meirose menjadi ragu atas pilihan hidupnya selama ini telah dia jalani. Arini yang begitu tulus mengasihi Akbar dan dirinya, dan berharap suatu saat Meirose mau kembali kepada Pras. Mereka telah menjadi keluarga. Apalagi saat sosok Pras muncul kembali dihadapannya, Meirose tak mampu mengingkari bahwa cintanya pada pria bijak itu masih sangat besar dilubuk hatinya. Bahkan Arini juga didukung oleh Nadia, mereka bekerja keras untuk menarik Meirose kembali.

Meirose berada pada kondisi bingung, apakah ia harus maju pada kehidupannya yang baru, dimana dia tidak tahu akan menjadi seperti apa, atau dia harus mundur pada kehidupannya yang lama, yang telah dia lupakan selama ini, namun memberi janji yang lebih pasti bagi masa depannya.

Mengapa Arini kembali menggebu-gebu meminta kepada Meirose untuk kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang terharmonis itu? Bagaimanakah sikap Pras, akankah dia mau menerima Meirose kembali? Disisi lain, dia sendiri meragukan dirinya, apakah dia mampu untuk bersikap adil dalam berpoligami? Dan Siapa itu Dokter Syarief (Reza Rahardian) yang tiba-tiba muncul di tengah masalah yang sedang mereka hadapi? (nat/dbs)

 Baca juga:

Resmi Tayang pada 9 Februari 2017, Film 'Surga Yang Tak Dirindukan 2' Optimis Masuk Box Office Indonesia


Back to Top