Elhijab Dukung ‘Alphaseismic 2017’ Besutan Al Kausar Boarding School Sukabumi

gomuslim.co.id- Sebagai wujud apresiasi terhadap kegiatan pendidikan Al Kausar Boarding School. Elhijab mendukung pelaksanaan kegiatan  Alphaseismic  yang diselenggarakan pada tanggal 20 sampai 25 Februari 2017. Pembukaan ajang tersebut dihadiri langsung CEO Elhijab Elidawati pada Senin (20/02/2017).

Dalam sambutan pembukaan Alphaseismic,CEO Elhijab Elidawati memberikan dukungannya terhadap pelaksanaan Alphaseismic yang diselenggarakan para pelajar Al Kausar Boarding School. Pendidikan di Al Kausar terdiri atas AMP Internat Al Kausar dan SMA Insan Cendikia Al Kausar.

"Kami mendukung penuh ajang Alphaseismic 2017 ini, ajang yang dilombakan dalam Alphaseismic ini bisa menunjukkan kemampuan dan bakat para pelajar di Sukabumi dan daerah sekitarnya,” ungkap Elidawati.

Lebih lanjut, ia berharap kegiatan Alphaseismic dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan generasi muda yang berprestasi. Nantinya, para generasi muda tersebut dapat berperan positif membangun negeri.

"Acara ini rutin digelar setiap tahun, khususnya pada momen ulang tahun Al Kausar," kata Ketua Panitia Alphaseismic 201, Hanif Anshari Nasution, Senin (20/02/2017). 



Hanif menambahkan untuk tahun ini jumlah kategori lomba yang akan dipertandingkan yakni sebanyak 17 jenis. Para peserta Alphasiesmic ini, berasal dari tingkat TK, SD, SMP hingga SMA. Mereka tidak hanya berasal dari Kabupaten atau Kota Sukabumi melainkan dari Jakarta dan Bogor.

“Jumlah peserta Alphaseismic tahun ini lanjut Hanif mencapai 2.027 orang. Sementara pada tahun sebelumnya hanya mencapai sekitar 1.600 orang. Sehingga terjadi peningkatan jumlah peserta,” paparnya.

Acara Alphasiesmic ini digelar oleh murid secara mandiri dan didukung oleh fasilitas yang ada di pesantren modern Al Kausar. Para murid diajak untuk mengembangkan potensinya dalam menyelenggarakan sejumlah perlombaan.

Sementara itu, salah seorang pelajar Al Kausar Bording School yang juga menjadi panitia Alphaseismic, Zatta Amani Mulia menjelaskan, acara Alphaseismic ini berupaya memperlihatkan kepada masyarakat bahwa pelajar mempunyai prestasi tidak hanya tawuran. "MelaluiAlphaseismic, pelajar diberikan wadah untuk menunjukkan kreativitas  dan kemampuannya dalam berbagai bidang," katanya.

Elhijab merupakan salah satu grup brand dari grup perusahaan Elcorps yang bergerak dalam bisnis gaya hidup Muslimah. Elhijab menaungi brand-brand fashion seperti Elzatta Hijab, Dauky Fashion Hijab, Aira Wedding Hijab dan Hasssana Dunia Hijab.

Pada awalnya Elhijab merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bisnis hijab dengan nama brand Elzatta dan bernaung di perusahaan yang bernama PT. Bersama Zatta Jaya yang didirikan oleh Elidawati, seorang praktisi dan profesional yang berpengalaman di industri fashion muslim selama 25 tahun. Pada awalnya Elhijab dikenal dengan nama perusahaan PT. Bersama Zatta Jaya (Bezaya). (nat/dbs)

 

 


Back to Top