BNI Syariah Kampanyekan ‘Hasanah Lifestyle’ di Ajang Java Jazz Festival 2017

gomuslim.co.id- Pada pagelaran Java Jazz Festival 2017 (JJF 2017) di JIexpo Kemayoran 3 hingga 5 Maret 2017. BNI Syariah turut berpartisipasi dengan menyajikan program unggulan sejalan dengan “Hasanah Lifestyle”. Konsep ini mengajak masyarakat untuk menyempurnakan gaya hidup modern dengan memanfaatkan produk dan layanan perbankan yang Hasanah.

Direktur Bisnis Konsumer BNI Kukuh Rahardjo mengatakan pihaknya akan melengkapi BNI Java Jazz Festial 2017 dengan produk dan layanan yang Hasanah sejalan dengan konsep Hasanah Lifestyle Banking, antara lain melalui penawaran program travel menarik dari BNI iB Hasanah Card.

“Dalam BNI Java Jazz Festival 2017 ini, BNI Syariah menawarkan pilihan promo menarik yakni paket liburan Korea Selatan dan Beijing mulai dari Rp 8 juta pulang pergi (cicilan 0% selama 3 bulan) yang dapat dinikmati oleh pemegang BNI iB Hasanah Card gold dan platinum selama event berlangsung dan saat Garuda Travel Fair 2017 10-12 Maret mendatang,” papar Kukuh.

Selain itu, sesuai dengan prinsip Hasanah, BNI Syariah dan Yayasan Hasanah Titik menawarkan kepada pengunjung BNI Java Jazz  Festival fasilitas sholat (musholla) yang nyaman dengan kapasitas dapat menampung lebih dari 100 jamaah.

“Kedepannya kami sedang mengembangkan Halal Tourism melalui aplikasi digital yang dapat mengakses hotel, restoran halal dan acara-acara kebudayaan yang ada di destinasi wisata halal di kota-kota di Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, tak sekedar bisnis yang ingin digarap bersama BNI, melalui acara ini pihaknya ingin berupaya konsisten dengan terus memberikan manfaat bagi masyarakat antara lain dengan kemudahan ibadah bagi pengunjung Muslim melalui penyediaan musholla yang nyaman dan lengkap.

Dengan adanya dukungan BNI (perusahaan Induk BNI Syariah) terhadap Java Jazz Festival telah berlangsung 12 tahun berturut-turut dari 13 tahun pagelaran JJF. Ini menunjukan keyakinan korporasi terhadap event musik yang spesial ini sejak awal. Dukungan yang berlangsung belasan tahun itu juga menjadi simbol gairah BNI dalam usaha menumbuhkan industri kreatif di tanah air sejak lama. Untuk itu menjadi hal yang wajar bagi BNI untuk menjadi title sponsor untuk kedua kalinya pada tahun 2017.

Adapun, BNI iB Hasanah adalah tabungan dengan akad Mudharabah atau  Wadiah yang memberikan berbagai fasilitas serta kemudahan dalam mata uang Rupiah. Selain itu BNI Syariah juga memiliki bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja.

Hal ini sejalan dengan 5 misi BNI Syariah antara lain; Pertama, memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan peduli pada kelestarian lingkungan. Kedua, memberikan solusi bagi masyarakat untuk kebutuhan jasa perbankan syariah. Ketiga, memberikan nilai investasi yang optimal bagi investor. Keempat, menciptakan wahana terbaik sebagai tempat kebanggaan untuk berkarya dan berprestasi bagi pegawai sebagai perwujudan ibadah. Kelima, menjadi acuan tata kelola perusahaan yang amanah. (nat/dbs)

 

 


Back to Top