Promosi Destinasi Wisata Religi Unggulan, Halal Travel Fair 2017 Segera Hadir di Balai Kartini Jakarta

gomuslim.co.id- Pasca menyabet 12 juara umum di ajang World Halal Tourism Award (WHTA) 2016 lalu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Indonesia terus meningkatkan mutu pariwisata halalnya. Selain lewat infrastruktur, pariwisata halal Indonesia tahun ini juga diisi dengan beragam festival dan pameran. Salah satunya adalah ajang Halal Travel Fair 2017.

Perusahaan layanan pencarian dan pemesanan online khusus untuk paket wisata halal bernama JalanHalal.com berencana menggelar pameran Halal Travel Fair 2017 pada 22 hingga 24 September 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Muhamad Budi Negoro, CEO & Founder JalanHalal.com mengatakan pameran Halal Travel Fair 2017 menyasar pada perjalanan ke luar negeri maupun di dalam negeri. Budi mengatakan, untuk perjalanan wisata halal ke luar negeri yang utama adalah seperti perjalanan umrah.

"Halal Travel Fair ini dikhususkan bagi mereka yang ingin merencanakan bepergian pada high season dari November hingga Desember 2017 serta untuk perjalanan umrah di bulan Desember dan terkait dengan liburan sekolah," jelas Budi, seperti dilansir dari publikasi venuemagazine.

Lebih lanjut, Budi mengatakan Halal Travel Fair memberikan paket wisata halal yang lebih efisien, jadi tidak hanya sekadar berjalan-jalan, tetapi dikemas dengan wisata religi. Halal Travel Fair 2017 juga menghadirkan produk pendukung perlengkapan wisata halal, seperti koper, pakaian, dan perlengkapan lainnya.

"Kita juga berencana akan undang kedutaan besar terkait untuk hadir, yang akan memberikan informasi mengenai perjalanan wisata halal," kata Budi.

Adapun, Halal Travel Fair 2017 akan menghadirkan 170 stan, ditargetkan 130 peserta mengikuti pameran tersebut. JalanHalal.com sebagai marketplace khusus untuk biro perjalanan wisata halal sampai saat ini baru memiliki 30 biro perjalanan, dan pada September 2017 ditargetkan JalanHalal.com memiliki lebih dari 100 biro perjalanan.

Sekadar informasi, JalanHalal.com adalah sebuah layanan pencarian dan pemesanan online atau akrab disebut dengan Market Platform E-Commerce untuk Paket Wisata Halal, Paket Perjalanan Bisnis Halal, Paket Perjalanan Umrah, dan Paket Dauroh Keluarga dari Biro Perjalanan Wisata yang resmi terdaftar.

JalanHalal.com juga merupakan media promosi bagi para Biro Perjalanan Wisata untuk memasarkan paket perjalanan mereka secara Online atau daring. Didirikan pada Bulan Agustus 2016, PT. Jalan Halal Internasional diluncurkan pada Bulan November 2016 melalui situs www.JalanHalal.com, dengan tujuan memberikan kemudahan kepada para pelanggan Indonesia untuk membandingkan, menggunakan, dan mengulas paket wisata halal yang ditawarkan oleh mitra biro perjalanan resmi PT. Jalan Halal Internasional agar mitra JalanHalal.com dapat bersaing tidak hanya di harga, namun juga dikualitas pelayanan. (fau/jalanhalal/venue)


Back to Top