Perpaduan Personal Style dan Solusi Gaya Kekinian, L.Tru Akan Rilis 48 Koleksi Busana untuk Hijabers

gomuslim.co.id- Perkembangan dunia fashion hijab saat ini sangat pesat, terlebih busana modest wear modern yang chic kerap kali dipadu padankan guna memenuhi kebutuhan wanita urban masa kini. Untuk memenuhi kebutuhan informasi mengenai fashion desain busana modest wear, brand L.tru akan rilis koleksi terbaru untuk hijabersdengan koleksi  yang kerap mengedepankan garis rancangan long and lean.

L.Tru sangat fokus melahirkan produk yang wearable dan dalam waktu dekat L.Tru akan menyajikan 48 busana koleksi terbarunya. Limited collection ini hadir dengan 3 keunikannya. Clean & Neat yang diterjemahkan dalam koleksi berpotongan bersih dan rapi, sedangkan Effortless Chic diwujudkan dalam koleksi yang praktis, nyaman, serta mudah digunakan. Sementara melalui Smart Styling, L.Tru menghadirkan konsep padu padan yang optimal.

Pada setiap koleksinya, L.Tru juga selalu mengedepankan garis rancangan yang long and lean suatu desain    yang tertutup, sopan, dan sesuai dengan kaidah. L.Tru selalu in dalam mengolah unsur kekinian, dan menjadikan favorite item sebagai pendukung gaya personal.

Sebagai  fashion  brand  yang mengkhususkan diri pada  modest wear  line,  L.Tru bercita-cita memberikan kontribusi yang signifikan pada perkembangan busana muslim di Indonesia dengan memenuhi kebutuhan busana muslim perempuan Indonesia dan dunia. Sejalan dengan impian tersebut dan di balik semua karya serta  koleksinya. 

L.Tru sangat fokus dalam melahirkan produk yang wearable. Brand ini selalu menghadirkan koleksi yang keren secara tampilan dan memenuhi kebutuhan gaya berbusana pada aneka kesempatan melalui koleksi daywear, office  wear,  dan  glam  wearL.Tru  juga  mengedepankan  unsur  solutif  dalam karyanya,  yaitu  suatu kemampuan untuk mengatasi permasalahan gaya. Contohnya dalam menyiasati  tubuh perempuan agar bisa terlihat ramping sekaligus busana yang dikenakan tidak “mencetak” siluet tubuh. Dua hal yang menjadi kunci L.Tru dalam mengatasi masalah ini adalah “pemilihan material” dan “cutting”.

L.Tru hadir pada pertengahan 2016 lalu ditengah keniscayaan akan eksistensi modest wear sebagai suatu fashion line. Berasal dari kata berbahasa Prancis, elle yang dijabarkan dalam 4 kata : love, long, live, dan true, L.Tru memastikan bahwa fashion line yang diusungnya tidak pernah keliru dalam mendukung personal style setiap perempuan. Tidak berlebih-lebihan, namun mengerti akan kebutuhan perempuan modern yang aktif, praktis, ekspresif, percaya diri, sekaligus ingin tampil bersahaja.

Selain itu, L.Tru selalu terbuka dalam memberikan informasi terbaru seputar koleksinya. Semester pertama tahun ini, persisnya pada 18 April 2017 nanti, berlokasi di Hotel Fairmont Jakarta, L.Tru akan menggelar annual fashion show perdananya. Sebanyak 48 modest wear terbaru L.Tru yang diperagakan oleh 24 model papan atas Jakarta bisa disaksikan dalam suasana yang elegan, hangat, dan akrab.   Pada momen itu, aksesori seperti shoes and bags akan ikut ditampilkan.

Tidak hanya itu, agar mudah dijangkau dalam memberikan alternatif dan solusi gaya, L.Tru menempatkan tidak kurang dari 20 jaringan toko L.Tru di berbagai kota besar dan kota-kota lainnya di Indonesia. Menyebar mulai dari Jakarta, Depok, Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, Surabaya, Yogyakarta, Solo, Denpasar, Makassar, dan Medan, hingga Aceh, Riau, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Jambi, Padang, dan Palembang.

Informasi lebih lanjut, tentang produk ini bisa diakses melalui alamat  www.truwear.id, instagram: @ltruofficial, dan facebook: ltruofficial. (fau/L.tru/dbs)

 

 


Back to Top