Syariah Hotel Solo Luncurkan Tiga Paket Ekonomis Islamic Wedding

gomuslim.co.id- Saat ini, melangsungkan pernikahan di hotel sedang menjadi tren. Untuk menangkap peluang tersebut, Syariah Hotel Solo menyajikan konsep pernikahan halal dengan harga ekonomis.

Kini paket pernikahan yang ditawarkan oleh Syariah Hotel Solo mulai mencuri perhatian. Karena itu, setiap minggunya, event pernikahan selalu terselenggara di Syariah Hotel Solo dengan jumlah hingga mencapai 1.000 orang.

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan saat ini paket pernikahan mulai banyak dilirik oleh masyarakat.

 “Khususnya bagi masyarakat yang ingin menggelar pernikahan di hotel dengan nuansa Islami, halal, dan sederhana, namun mareka hanya memiliki budget terbatas, kami dapat mengakomodirnya,” katanya dalam siaran pers yang diterima  gomuslim, Rabu (22/03/2017).

Paramita menjelaskan, ada sejumlah alasan yang menjadikan paket pernikahan di Syariah Hotel Solo begitu spesial dibandingkan paket pernikahan di tempat lainnya. Karena Syariah Hotel Solo merupakan hotel syariah terbesar di Indonesia, pihaknya pun dapat menggelar event pernikahan sesuai dengan konsep syar’i, yakni pemisahan tamu undangan laki-laki dan perempuan.

Lebih lanjutm Paramita mengatakan makanan dan minuman yang disajikan memiliki variasi yang dapat dipilih sendiri oleh calon mempelai. Makanan dan minuman yang kami hidangkan pun sudah terjamin halalnya. Jadi sangat cocok bagi calon mempelai yang mengedepankan prinsip syariah atau halal dalam keseharian.

Lewat layanan pesta pernikahan tersebut, hotel ini mempunyai tiga pilihan paket pernikahan yang dapat dipilih oleh tamu, yakni Ar Rahim Wedding Package, Al Fattah Wedding Pakage, dan An nuur Wedding Package. Dengan masing-masing paket menawarkan fasilitas yang berbeda-beda.

“Namun dari tiga paket tersebut, yang paling laris adalah Ar Rahim Wedding Package. Karena dari ketiga paket tersebut Ar Rahim paling ekonomis, sehingga cukup diminati oleh masyarakat,” papar Paramita.

Adapun, Ar Rahim Wedding Package dibanderol Rp 25 juta. Dengan harga tersebut, masyarakat sudah mendapatkan fasilitas test food untuk 6 orang sebelum event berlangsung, buffet makanan untuk 250 pax, sound system, free standard wedding decoration dan lighting, free welcome wedding, free tempat ijab qobul, free 1 kamar pengantin di Deluxe Room, free 1 kamar untuk pengantin di Standard Room, free single electone(1 player and singer), 2 buku tamu, dan lainnya.

Syariah Hotel Solo sendiri adalah hotel bintang 4 berkonsep syariah terbesar di Indonesia yang menghadirkan 387 kamar modern minimalis. Untuk mempernyaman tamu, hotel ini dilengkapi kamar dengan fasilitas TV 32 inch dengan chanel TV local dan internasional, mini bar, AC, air panas dan air dingin di kamar mandi, peralatan pembuat the dan kopi, sambungan telephone internasional dan gratis internet (free WI-Fi), peralatan ibadah di setiap kamar serta Musholla di setiap lantai.

Pada penghujung tahun 2015 lalu, SHS mendapat sertifikat halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat dan Makanan serta kosmetika (LPPOM) – MUI  Jawa Tengah, untuk kategori restoran. Menurut General Manager Syariah Hotel Solo, Purwanto Yudhonagoro, untuk mendapatkan standar kehalalan dari lembaga seotoritatif MUI, perlu waktu dua tahun bagi SHS menjaga perfoma sebagai hotel syariah yang menyediakan food and beverage yang halal, bersih dan higienis hingga diganjar label halal MUI. (fau/shs/dbs)


Back to Top