Ada Coklat Edisi Khusus Ramadhan di City Walk Dubai UEA

gomuslim.co.id- Baru-baru ini, sebuah toko coklat di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bernama Boutique Le Chocolate meluncurkan produk baru coklat truffle edisi khusus untuk Ramadhan yang hanya tersedia di City Walk, Dubai, Uni Emirat Arab.

 

Coklat Truffle ini merupakan buatan tangan yang dibuat oleh ahli pembuat coklat Du Rhone, Jean Pascal Serignat  di Boutique Le Chocolate. Coklat tersebut baru tersedia pada keesokkan harinya di toko yang sama.

Sebagai master coklat Du Rhone, Serignat telah menghabiskan 20 tahun untuk mengabdikan dirinya membuat coklat. Selama masterclass di Dubai hadir demonstrasu langsung dan berbagi ilmu pengetahuan teknik pembuatan coklat Du Rhone yang telah disempurnakan 142 tahun terakhir.

Selain itu, publikasi ArabianBusiness, Kamis (29/03/2017), menyebutkan Du Rhone telah menciptakan cokelat untuk orang terkenal seperti Winston Churcill, JF Kennedy, Piaget, Yves Saint Laurent dan Patek Phillipe di Jenewa. The Du Rhone Tearoom di Jenewa dikenal dengan cokelat buatan tangan dan praline. Kehadirannya di toko terkenal pun semakin menjejakkan namanya di dunia.

Untuk diketahui, Boutique Le Chocolate telah dibuka di Dubai sejak September dengan 28 merek cokelat ternama. Toko tersebut merupaka toko coklat mewah yang berada di Timur Tengah.

Tidak hanya coklat edisi Ramadhan ini, tapi ada juga burger termahal di dunia ada di negara ini. Dubai memang sedang gencar mempromosikan pariwisatanya dengan kreasi kuliner. Sebelumnya, acara tahunan Dubai Food Festival (DFF) kembali digelar pada 23 Februari sampai 11 Maret 2017. Pada acara tahun ini akan lebih meriah dibanding DFF tahun lalu. Wisatawan akan dimanjakan dengan beragam aktivitas, promo, serta penampilan spesial dari celebrity chef.

Bertempat di Etisalat Beach Canteen, Kite Beach, DFF 2017 akan menyuguhkan puluhan food truck yang menyajikan kuliner dari berbagai negara. Diadakan empat kali lebih besar dari tahun sebelumnya, DFF 2017 diklaim akan menarik penikmat kuliner dari berbagai penjuru dunia.

Selain di Etisalat Beach Canteen, DFF 2017 juga akan berlangsung di dua tempat berbada, yaitu Miele Dubai Restaurant Week, dan Dubai Hidden Gems. Tidak kalah meriah, di kedua tempat tersebut beberapa koki ternama seperti Gordon Ramsay, Heinz Beck, Jason Atherton, dan Gary Rhodes akan membawa resep-resep andalan mereka untuk memuaskan perut pengunjung yang hadir. (fau/dbs)


Back to Top