Komunitas Hijabersmom Gelar Workshop Nasional 2017 di Lombok NTB

gomuslim.co.id- Hari ini, Jumat, 31/03/2017, Komunitas Hijabersmom, atau yang sering dikenal dengan nama Hijabersmom Community (HmC) menggelar Workshop Nasional (Workshopnas) tahun 2017 di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Hannie Hananto selaku salah satu Founder HmC mengatakan  komunitas yang berdiri sejak 2011 ini pada Workshopnas kali ini akan dihadiri oleh 160 Komite Cabang dari seluruh daerah di Indonesia.

“Hijabersmom Community berdiri sejak 2011 dan sekarang telah memiliki 32 cabang seluruh kota di Indonesia dengan 5.000 member tersebar di seluruh Indonesia,” kat Hannie dalam akun Instagram-nya mengajak followernya menyukseskan Workshopnas 2017.

Pada H-1 para Komite  Pusat dan anggota HmC daerah sudah mulai menuju Lombok untuk mengikuti Workshopnas sekaligus perjalanan Destinasi  Halal di Lombok dengan berbagai rangkaian acara.

 Ajang  workshopnas dengan tema Doing Great Things Together ini diagendakan akan diselenggarakan selama tiga hari mulai 31 Maret hingga 2 April 2017 mendatang.

Sebagai informasi, HijabersMom Community (HmC)adalah komunitas ibu hijabers yang dibentuk oleh para desainer muslim Indonesia, yaitu Monika Jufry, Irna Mutiara, Hannie Hananto, Najua Yanti, dan Jenny Tjahyawati. Awalnya, alasan mereka membentuk komunitas ini adalah untuk mengumpulkan kaum ibu hijabers agar bisa saling bertukar-pikiran tentang rumah tangga sampai berwirausaha bersama untuk mengembangkan potensi diri. Karena itu, sambutan masyarakat pun cukup menggembirakan dengan kehadiran HMC ini. Buktinya, sejak diresmikan di Jakarta 2011 lalu, komunitas ini sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

HMC kini sudah bertambah keanggotaannya untuk cabang di beberapa kota. Di antaranya adalah Bandung, Malang, Banten, Padang, Palembang, Riau, Sukabumi, Indramayu, Makasar, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Lombok, Aceh, Sidoarjo, Bangka, Bali, Medan, Pontianak, Malang, Ciamis, Bukit tinggi, Ketapang, dan Sampit. Ribuan ibu anggota HMC berasal dari beragam latar belakang dan profesi, seperti ibu rumah tangga, desainer, dokter, notaris, pengusaha, dan lainnya. Mereka dikoordinasi HMC pusat yang berada di Jakarta. (fau/hmc) 

}

Back to Top