Gaet Pengunjung di Muffest 2017, Elhijab Berikan Diskon 20 Persen

gomuslim.co.id- Untuk kedua kalinya busana Muslim Elhijab  melibatkan diri dalam pagelaran mode busana Muslim, yakni Muslim Fashion Festival (Muffest) 2017. Agenda yang digelar bersama pelaku dan pemerhati mode busana Muslim Indonesia ini diselenggarakan dari 6 sampai 9 April 2017 di JCC Senayan, Jakarta.

Dalam ajang ini, Elhijab berkesempatan membawa semua mereknya seperti DAUKY Fashion Hijab, Elzatta Elhijab, dan Aira Wedding Hijab by Nina. Elhijab juga mencoba menawarkan beberapa pelayanan khusus bagi konsumen Elhijab. Salah satunya, yakni penawaran diskon 20 persen untuk semua produk Elhijab sepanjang acara.

Executive Committee Head of Brand Strategy Elhijab, Ina Binandari mengatakan bahwa pihaknya membuka beberapa booth serta gathering, kemudian pada Sabtu akan ada acara fashion show khusus bertemakan ‘Kreasi Bagi Negeri’.

“Tak hanya itu, Elhijab juga akan membagikan sejumlah voucher belanja dan merchandise unik. Kemudian para konsumen juga akan berkesempatan untuk pre order koleksi lebaran elzatta dan DAUKY di kegiatan ini,” ujar Ina.

Di area booth lobi Assembly Hall, Elhijab juga  menampilkan koleksi-koleksi baru. Beberapa di antaranya berupa aneka scraft dan selendang dari berbagai bahan dan motif-motif terkini yang cantik dan modern. Tak lupa juga dilengkapi dengan busana-busana kontemporer koleksi hijab DAUKY.

Sementara untuk Aira Wedding Hijab by Nina, booth didirikan tersendiri di dalam Assembly Hall dengan penataan khusus agar terasa nyaman bagi yang ingin berkonsultasi langsung dengan desainer Aira. 

Sejumlah mereknya akan tampil dalam pergelaran busana pada Sabtu (09/04/2017) mendatang dengan tema tersebut. Perpaduan budaya lokal secara acak akan terlihat pada koleksi-koleksinya nanti. Beberapa di antaranya dengan memadukan tenun ikat, batik, dan budaya Minang. 

“Tidak ada pemilihan khusus mengapa memiliki perpaduan dari budaya itu, tapi kalau untuk nuansa batik memang akan selalu ada,” tukas Ina.

Lebih lanjut, Ina menambahkan Elhijab juga menyediakan produk terbaru dalam Mufest tahun ini. Dari sejumlah booth-nya akan ada beberapa koleksi lebaran dengan gaya terbaru. Salah satunya, busana untuk keluarga yang warna dan bahannya akan diseragamkan.

Untuk harga produk busana terbaru Elhijab mematok harga sekitar Rp 179 ribu sampai 329 ribu. Patokan harga ini untuk semua merek Elhijab seperti DAUKY Fashion Hijab, Elzatta Hijab, dan Aira Wedding Hijab by Nina. (nat/dbs/elhijab)


Back to Top