Telkomsel Berikan Diskon 50 Persen Bermalam di Syariah Hotel Solo

gomuslim.co.id- Syariah Hotel Solo dengan menggandeng salah satu provider telekomunikasi terkemuka di tanah air yaitu Telkomsel. Saat ini keduanya tengah menambah merchant bisnisnya untuk memberikan tambahan fasilitas lebih kepada para tamu.

Kerja sama ini mencakup diskon kamar, restoran dan jasa laundry. Public Relation Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Sari Indah W mengatakan saat ini sedikitnya Syariah Hotel Solo telah melakukan hubungan kerja sama yang baik dengan berbagai macam perusahaan. Mulai dari media massa, perbankan, penerbitan buku, maskapai penerbangan, dan baru-baru ini adalah operator seluler.

“Kami ingin terus meningkatkan hubungan kerja sama dengan pihak ketiga. Selain untuk menambah jaringan bisnis, hal ini juga sebagai bentuk apresiasi kami kepada tamu. Dengan cara memberikan benefit lebih kepada mereka,” ujar Paramita.

Bersama dengan Telkomsel, Syariah Hotel Solo kolaborasi dalam Program Telkomsel Poin. Pada program ini, Telkomsel menggandeng Syariah Hotel Solo untuk memberikan diskon menariknya kepada para pelanggan Telkomsel yang menginap di Syariah Hotel Solo.

Adapun fasilitas yang diberikan Syariah Hotel Solo yakni dengan memberikan diskon 50% untuk reservasi kamar, diskon 15 % untuk pembelian makanan dan minuman di Al Kautsar Restaurant, dan diskon 25 % untuk penggunaan jasa laundry selama menginap.

Lebih lanjut, Paramita mengaku kerja sama saling menguntungkan ini justru diawali oleh pihak Telkomsel, kemudian disambut baik oleh management Syariah Hotel Solo. “Hal ini menandakan bahwa Syariah Hotel Solo telah diakui perkembangannya dan dinilai layak untuk diajak kerja sama,” tandasnya.

Syariah Hotel Solo adalah hotel halal terbesar bintang empat di Indonesia dengan 378 kamar minimalis modern. Terletak di Jalan Adi Sucipto No 47 Solo, hanya 5 menit untuk mencapai Bandara Adi Soemarmo dan 10 menit untuk mencapai kota.

Bangunan menjulang dengan lantai 12 yang tersebar Standard kamar, kamar Superior, Deluxe Room dan Family Suite Room. Tiga ballroom di lantai 11 dan ruang pertemuan di lantai 2 dapat menampung sampai 700 orang. Kedai kopi Al Kautsar Coffee Shop and Restauran dekat lobi dan Sky Lounge di atas atap dari Syariah Hotel Solo menyajikan makanan halal dan minuman. 

Hotel ini menjamin semua makanan dan minuman yang disajikan bersertifikat Halal. Menu makanan yang ditawarkannya pun tidak hanya menu lokal dan Nusantara, namun menu Eropa sampai dengan menu Timur Tengah dapat nikmati di hotel ini. 

Selain itu, mushola yang tersedia di setiap lantai dan berdoa waktu pengingat (Adzan) akan bergema dengan gaya yang berbeda di setiap lantai, membuat pengunjung tidak pernah meninggalkan kewajiban sebagai Muslim. (nat/dbs)

 

 


Back to Top