Inilah Daftar Bioskop yang Akan Tayangkan Film 'Mengejar Halal'

gomuslim.co.id- Tiga hari lagi Film Mengejar Halal akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film positif bergenre komedi dan bernuansa religi garapan Komunitas Film Maker Muslim (KFMM), Muara Studio, dan Daqu Movie ini tayang di layar lebar mulai 13 April 2017 mendatang.

Film Mengejar Halal menceritakan tentang sosok muslimah berusa 28 tahun bernama Haura, seorang gadis muda yang tinggal bersama kakaknya, Yaser, dan iparnya Zizi. Haura adalah sosok wanita yang ceria dan enerjik. Tapi, Haura sudah berkali-kali batal melangsungkan pernikahan. Haura mulai was-was, takut berakhir sebagai perawan lanjut usia.

Di tengah kegalauan hidupnya, Haura bertemu dengan seorang pria luar biasa bernama Halal. Tidak ada satupun dari diri Halal yang tidak menarik bagi Haura. Taqwa, tampan, tajir, pemilik lembaga pendidikan pula, apalagi yang kurang? Haura memutuskan untuk melakukan segala daya dan upaya demi mendapatkan cinta mas Halal.

Haura mulai terjangkit obsesi berlebih dalam mendapatkan Halal. Yaser dan Zizi mulai gerah dengan kelakuan Haura, mulai dari menghabiskan hari-harinya membuntuti Halal, sampai memaksa keponakannya pindah sekolah ke sekolah Halal demi mendapat kesempatan mengobrol dengan sang pujaan hati.

Sayang, walau Yaser dan Zizi selalu mengingatkan, cinta Haura pada Halal terlalu besar, sampai nasihat dari kakak dan iparnya tak lagi didengar oleh Haura. Lebih dari itu, Haura bolos dari pekerjaannya sebagai desainer, memusuhi teman-teman yang mengingatkannya agar tak terobsesi dengan manusia.

Berikut bioskop terpilih yang akan menayangkan Film Mengejar Halal:

Bioskop 21/XXI

- Jakarta : Blok M Square

- Bogor : Cibinong City / Metmall Cileungsi (belum fix)

- Tangerang : Balekota / CBD Ciledug (belum fix)

- Bekasi : Mega Bekasi

- Bandung : BTC / Jatinangor (belum fix)

CGV Blitz

- Miko Mall Bandung

- Festive Walk Karawang

- Sahid Jwalk Jogja

- Focal Point' Medan

Cinemaxx

- Maxxbox Lippo Village Tangerang

- Palembang Icon

- Plaza Kupang

Padang

- Bioskop Raya dan Bioskop Karya

Yuk, ramai-ramai promo dan share info mengenai film ini. Karena bisa jadi Mengejar Halal adalah Film Pertama yang sukses dengan tanpa Nama Besar dan film maker lain pun terutama muslim, bisa membuat film dengan mudah. (njs/fmm)

Baca juga:

‘Mengejar Halal’: Karya Terbaru Filmmaker Muslim Ini Segera Warnai Layar Lebar Tanah Air pada 2017

 

 

Komentar

  • Shifaatiya

    19 April 2017

    reCAPTCHA

    Kenapa ga ada di tasikmalaya?


    Reply






















  • Azzahra

    11 April 2017

    CGV Blitz

    Kenapa gak di tayangkan di CGV BLITZ Mall Slipi Jaya?? Lebih dekat dari rumah saya .. Pliiss tayangkan... :(


    Reply






















  • Tulis Komentar

    Kode Acak

    *Ket : Masukkan kode di atas sesuai tulisan, perhatikan huruf dan angka


    Back to Top