‘Mayesa Premium’ Hadirkan Busana Muslim dengan Detail Handmade yang Apik di Ajang MUFFEST 2017

gomuslim.co.id- Berawal dari brand Bungas Fashion, Mayesa Premium by Ida Andriansyah memperagakan koleksi terbarunya di ajang Muffest 2017 berlokasi di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Jakarta, Minggu (09/04/2017).

Pada fashion show kali ini, Mayesa Premium mengangkat tema Exotisme Sahara dengan menampilkan 10 looks pada permainan warna-warna sold solid yang berani seperti merah marun, hitam dan gold. Selain itu aplikasi payet dan embroidery serta padu padan lace brukat juga menjadi hal yang ingin ditonjolkan pada tampilan desain kali ini.

Mayesa Premium mengajak para pengguna syar’i untuk lebih berani dalam dalam memadu-madankan busana syar’i dalam tampilan yang lebih modern namun tetap dalam kaidah syar’i,” kata Ida.

Aplikasi swarovski menjadi salah satu keunggulan busana Mayesa Premium untuk koleksi kali ini. Sentuhan brokat dan renda juga menjadi bagian aplikasi busana syar’i Mayesa. “Semua proses pengerjaan apliknya kami kerjakan secara handmade, untuk satu baju memakan waktu sekitar satu minggu pengerjaan, karena itu detail menjadi ciri khas busana Muslim syar’i kami,” tukasnya.

Ida mengaku untuk koleksi pada ajang kali ini berkonsep dominan glamour karena mendekati persiapan busana lebaran. Bahan syfon dan ceruti juga masih mendominasi beberapa koleksi Mayesa. “Busana ringan syar’i masih menjadi fokus kami,” ujarnya.

Mengenai sasaran pasar, Ida yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia busana Muslim mengaku permintaan pasar lokal saat ini pesat, kemudian disusul oleh Malaysia dan Brunei Darussalam.

Kemudian mengenai harga yang ditawarkan, Mayesa Premium memiliki harga yang bervariatif. “Untuk segmen kelas menengah ke bawah hingga menengah ke atas tersedia, kami tawarkan harga yang beragam,” tukas Ida.

Dirinya juga mengaku untuk koleksi yang terbarunya Mayesa menonjolkan syar’i set, hijab dan dress yang diaplik dengan payet dan bordir. Saat ini, penjualan busana Mayesa menggunakan sistem reseller dan keagenan, yang kedepannya akan berkembang lagi menyesuaikan dengan kebutuhan pangsa pasar.

Ida Andriansyah memulai bisnis fashion dengan membawa brand pertamanya Bungas Fashion, melalui kejelian ini, ia melihat bahwa peluang pangsa pasar syar’i berkembang sangat pesat di Indonesia, hingga akhirnya ia mengkhususkan diri untuk membuat sebuah brand khusus syar’i Mayesa Premium yang mengedepankan ke exclusive-an desain. (nat)

 

 


Back to Top